Langsung ke konten utama

Postingan

[060917] Dania; untuk Bian (For Bian)

[bahasa indonesia]
“kamu tahu, kenapa hujan turun rintik – rintik ?” “kenapa ?” “karena, mereka itu turun untuk menemani kita. Menemani orang-orang yang kesepian, karena saat mereka turun dari langit, orang –orang akan merasa nyaman dengan suara rintik mereka” “masa sih ? ngarang ya ?” “nggak lah, aku itu bukan pengarang. Kalo kamu nggak percaya, coba deh perhatiin waktu hujan turun, kamu jangan cuma liatin rintik hujannya aja, tapi dengerin juga suara rintiknya” “nggak ah, ngapain ? emang aku kurang kerjaan ?” “yah, kan hujan juga gak setiap saat…”
Tanpa terasa 4 tahun berlalu, rasanya baru kemarin kami memiliki percakapan itu di salah satu sudut sekolah, di hari terakhir kami menggunakan seragam putih abu-abu. Aku ingat, hari itu kami sengaja meluangkan waktu lebih sebelum benar-benar pergi meninggalkan sekolah, “Dania, sampe ketemu 4 tahun lagi ya, besok aku udah berangkat ke Singapura, karena aku harus mulai persiapan kuliahku disana” ya, aku ingat kalimat itu darinya, tiba –tiba hening g…
Postingan terbaru

Jori King - Love At First Sight Lyrics + DL

(x2) 
She got me feelin like 
Uh uh oh whoa oh 
Uh uh oh whoa oh oh yeah 

*Beginning Chorus* 

And I never felt this way before 
And I wanna give you all my world cuz 

You you make me believe in love at first sight 
And I do, yes I do, I-I do, yes I do 
You you make me believe in love at first sight 
And I do, yes I do, I-I do, yes I do 

*Verse 1* 

Girl you make me believe in things I've never seen 
And it's a trip to me how she got me feelin weak 

I just don't understand I was the type of man 
That could care one less about a girl yet here I am 

I don't know what to say think bout everyday 
I must admit that I hate whenever you're away 

I don't know what to do cuz when I think of you 
Somethin happens to me babe 

*Pre-Hook* 

Oh pretty girl I really don't think that you know 
How strong or deep my love for you can go 
I never thought it could happen to me 
But baby girl I'm starting to believe 

Believe in love at first sight 
And girl I love that it's feelin so right 

Wana giv…