Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2012

270412

Assalamualaikum
Wow, udah lama banget aku nggak update !! Terhitung sejak 9 februari, baik wordpress ataupun blogspot yg aku punya mengalami mati suri bukan karena aku yg nggak ada inspirasi / keingingan untuk nulis, aku cuma sok sibuk aja dengan kegiatanku di kampus semester ini ! Kalo temen temenku bilang nih ‘ini baru yang namanya kuliah’ hha, aku dan teman temanku menjalani semester yang biasanya terasa singkat jadi sangaaaat panjang : )
Oke di mulai dari bulan februari dulu ya ? I think there is no special, aku masih sedikit sibuk dengan project rahasia dan aku juga masih suka belajar colongan di internet beberapa bahasa asing yang aku suka, selebihnya....ahay! lazy time ^^


Nah bulan maret nih, yang menjadi awal kesibukan di semester ini, karena bulan ini juga menjadi pembuka dari masa liburan : ) wow, hari pertama kuliah ya ya ya, seperti biasa apa lagi yg di bahas kalo bukan tentang bayaran kuliah ? jadwal kuliah and fasilitas kampus yang nggak nambah nambah (??) pengeluaran yang mem…