Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2010

Alvin Main Pianoo? Ini Dia!

The Last Blog in mariostevano.ning.com

Gambar
Halo Rise Indonesia ( @allchatboxrise )
wah, kayaknya lagi pada sibuk prepare untuk pindah rumah nih ?
kalian sudah tau rumah baru kita *geleng2* sama dong kalo gitu !





Oh iya, kita flashback yuk !
sebelum ning.com bener bener di tutup !
dan, kita semua gak bisa gila gilaan lagi di sini ^_^



1. Kita perkenalan dulu yah ! dengan bocah di bawah ini : )

Yupsz, tentu aja kita ngomongin sii Prince ajaib :)






ehm, pada inget dengan lagu ini ?

Inget gak kapan sii Prince nyanyi lagu ini ? *lagunya yah bukan potonya*
"melihat tawamu mendengar senandungmu terlihat jelas dimatamu warna warna indah mu, menatap langkahmu meratapi kisah hidupmu terlihat jelas bahwa hatimu, anugrah terindah yg pernah kumiliki"

=> Jujur ini adalah lagu yang paling aku suka ( secara q kan Sheilla Gank )
kalo boleh ngomong dengan sii Prince langsung, aku mungkin gak bisa bicara banyak, yang jelas, dia sudah menjadi anugrah untuk kita semua, dia yang sebelumnya gak pernah kita kenal sama sekali, y…

Bagi2 Keceriaan ( ICIL in MEMORIAM) III

KLARIFIKASI RIO

Find more videos like this on Mario Stevano Aditya (Official Fansite)




emang sih, video ini sekarang mungkin dah gak ada artinya lagi :(
tapi aku tetep suka !


DARE TO BE RISE !!!

Shakira - Waka Waka (This Time for Africa)

Bukan Lanjutan RINDUKAN DIRIMU ^_^

Gambar
Hai @allchatboxrise !
Ada apa dengan judul di atas ?










Wah, Tira kayaknya gak punya sesuatu yang special deh untuk hari ini, jadi aku minta maaf yah : ((




Lho ? kenapa …
Aku gak punya apa apa nih, kok masih maksa sih ?









Tuh kan, aku kan dah bilang aku di sini cuma mau minta maaf, udahan dunk, di close ja tab yg ini …
Mending bacain kado dari yang lainnya ?
Oke ? (ngangguk) pinter …






















Oopsz, siapa itu ?
Hm,, ada yang bisa kasih tau siapa 2 orang di atas ?
Aku gak tau kenapa itu foto bisa nemplok disana …
Kayaknya aku tadi asal klik aja deh !
Oke oke, maaf lagi yah (worship)


Aku juga tau kok, aku itu belum pantes ada di tengah tengah kalian, karena aku belum bisa kasih apa apa untuk kalian semua ,,




Udah dunk, kok ke bawah terus sih ??
Gak percaya nih ?
Aku udah jujur gini …





















































Lha ? itu foto apa lagi ?? Chubby

Tuh kan, kayaknya blog ny banyak hantu nya deh,, aku cukupin ampe disini aja yah ^_^

Dare To Be Rise


















































Andaikan hari itu tak pernah ada dan
Lingkar waktu tak pernah berputar lagi atau
Lilin lilin telah…

sweet dreams are real

lots of love, which in turns has passed in front of my eyes
much like a greeting, in each of my footsteps
and of course, a lot of fun as I heard laughter
it all, there would be no and can not exist without the presence of you all, my best friend

I'm confused how to thank you all
I'm sure, I would not be able to repay all your kindness
maybe just pray and pray that I can give a beautiful
and maybe, someday God will recompense

My friend, you are all very special
you are the pearl, which I met in a shell, which washed up on beach
you like gold, which I accidentally met in a pile of barren land

friends, do not you ever tired to accompany my life story
and I hope we will stay together, forever
because you are all, most significantly my lovely dream

__________________________ ______ .:. _______________________________________

banyak cinta, yang silih berganti telah berlalu di depan mata ku
banyak suka yang menyapa, di setiap langkah kaki ku
dan tentu saja, banyak tawa keceriaan y…

Renungan ku ..

Kini, di sebuah malam yg masih panjang tuk menanti cahaya mentari
Aku duduk terdiam seorang diri, bisu dan tak bersuara
Aku kembali teringat masa masa yg lalu
Saat aku baru saja mengenal yg namanya persahabatan dan cinta
Kenapa ? Kenapa justru di usiaku yg kini, aku belum juga mengerti apa arti sebenarnya dari persahabatan ?
Yg aku tau, hanyalah aku menyayangi semuanya ..
Dan juga, kenapa hingga kini aku masih seperti orang yg awam dengan yg namanya cinta ?
Padahal, teman teman ku semuanya sudah sangat mengerti cinta
Apakah mereka mengerti, karena mereka juga memiliki cinta ?
Apakah harus memiliki, baru aku akan tau 'apa itu cinta' ?
Banyak cerita yg selalu ku tulis di hati ku, tentang hari hari ku
Dan aku sudah sangat bahagia, karena aku memiliki banyak teman di kesendirian ku ini
Jadi, kadang kala aku berfikir, 'apakah aku masih memerlukan cinta' ?
Jika kasih sayang, sudah ku dapat dari sahabat sahabat ku
Jika perhatian juga sudah ada dari sahabat sahabat ku
Tuhan…

::mimpi buruk ku . . .

Gambar
saat pagi itu datang, aku seolah melihat anak kecil yang sedang menangis tersedu-sedu oleh kerasnya dunia
anak itu duduk menyendiri di sudut jalan yang ramai
tak ada yang mengenalinya dan juga tak ada yang menyapanya
mungkin ia sedang terluka, namun tak ada darah yang keluar dari tubuhnya
mungkin ia telah di sakiti, namun tak ada yang tahu bagaimana rasa sakit yang sedang ia derita
anak itu terus menangis, seiring dengan bergantinya hari
tak ada yang menyadari keberadaanya di tempat itu
bahkan tak ada yang mau tahu, siapa dan sedang apa anak itu di sana
di tempat yang sebenarnya tak ingin ia tempati
namun kakinya, tetap dengan terpaksa melangkah ke tempat itu
siapakah gadis kecil malang itu ?
apakah ada seseorang yang kini sedang mencarinya ?
ingin aku menolongnya, ingin rasanya aku membantunya .
namun, setelah du dekati ia, ternyata anak itu
adalah,
diriku sendiri ..

Ungkapan I LOVE U dalam berbagai bahasa

English - I love you

Afrikaans - Ek het jou lief

Albanian - Te dua

Arabic - Ana behibak (to male)

Arabic - Ana behibek (to female)

Armenian - Yes kez sirumen

Bambara - M'bi fe

Bangla - Aamee tuma ke bhalo aashi

Belarusian - Ya tabe kahayu

Bisaya - Nahigugma ako kanimo

Bulgarian - Obicham te

Cambodian - Soro lahn nhee ah

Cantonese Chinese - Ngo oiy ney a

Catalan - T'estimo

Cheyenne - Ne mohotatse

Chichewa - Ndimakukonda

Corsican - Ti tengu caru (to male)

Creol - Mi aime jou

Croatian - Volim te

Czech - Miluji te

Danish - Jeg Elsker Dig

Dutch - Ik hou van jou

Elvish (from The Lord of The Rings, by J.R.R.

Tolkien)- "Amin mela lle" (thanks Becca!)

Esperanto - Mi amas vin

Estonian - Ma armastan sind

Ethiopian - Afgreki'

Faroese - Eg elski teg

Farsi - Doset daram

Filipino - Mahal kita

Finnish - Mina rakastan sinua

French - Je t'aime, Je t'adore

Frisian - Ik hâld fan dy

Gaelic - Ta gra agam ort

Georgian - Mikvarhar

German - Ich liebe dich

Greek - S'agapo

Guja…

22 Mei (Hati yang Tersakiti)

sesaat ku pejamkan mata ini
sedetik ku tahan rasa ini
tanpa ku sadari ternyata aku tak mampu
setelah ku sadar bahwa aku tak akan bisa
melupakan dirinya
semua yang telah engkau berikan
agar aku menjauh darimu
semua tak akan mampu menghapus
rasa sayangku pada dirimu
meski aku tahu kau tak akan bisa
dan tak akan pernah mungkin
untuk aku miliki
namun tetap saja ku tak bisa
menghapus bayangmu dari hati ku
maafkanlah aku yang terlalu menyayangimu
maafkan aku yang telah berlebihan mencintaimu
meski detik demi detik telah aku lalui
tanpa senyuman dan tanpa nafasmu
akan ku coba untuk terbiasa tanpamu
karena aku yakin, suatu saat entah kapanpun itu
kita akan terpisah jauh
entah kapan lagi kita akan bertemu
aku akan selalu mengenangmu di lubuk hati ku
aku akan tetap mengingatmu
meski hanya di anganku
aku yakin di saat purnama tersenyum
aku akan bertemu lagi dengan dirimu
yang mungkin telah berubah oleh bumi yang berputar..

Tak Akan Terulang_

AIR MATA YANG MENETES SAAT KENANGAN DI MASA LALU KEMBALI MELINTAS, CUKUP MEMBUAT HATIKU MERASA KETENANGAN AKAN MEMORI MEMORI YANG DULU, SAAT MASIH KENTALNYA KEKARABAN BERSAMA TEMAN TEMAN DAN SALING BERBAGI KETIKA SUKA DAN DUKA, ENTAH KEMANA KINI SEMUANYA PERGI MENINGGALKANKU SENDIRI BERSAMA BAYANG MEREKA, TAWA YANG DAHULU SELALU MEMBAHANA MENGISI KORIDOR SEKOLAH, YANG PENUH CANDA GURAU KASIH SAYANG PERSAHABATAN YANG INDAH, SAAT BERLARI BERSAMA, KETIKA BERSANTAI MENGISI WAKTU LUANG, KETIKA TERSENYUM BERSAMA MENATAP SETIAP DETAIL GEDUNG SEKOLAH.
DAHULU, SELALU INGIN BERSAMA DAN SELAU BERADA DI SATU TEMPAT YANG INDAH ITU, DI SEKOLAH YANG PENUH CERITA, HARI HARI YANG YANG PALING MENYENANGKAN, MENGHARUKAN, BAHKAN MENGERIKAN SEMUANYA TERJADI DI SANA, DI SEKOLAH KITA TERCINTA, KITA BERSAMA MELANGKAH MENUJU MASA DEPAN MASING MASING, INDAHNYA MASA ITU, MASA MASA YANG TERUS AKAN KITA KENANG BERSAMA DI HATI MASING MASING, DAN AKU YAKIN HAL ITU TAK AKAN PERNAH TERLUPA, KETIKA KITA DA…

di balik tawa _

kadang jiwa ini yang keras oleh semua tantangan di hidupku selama ini, tiba'' bisa menjadi sangat lemah dan sensitif, dan hal itu seringkali terjadi hanya oleh hal2 yg kecil.
Kini di hipur ku, yg q pilih untuk sendiri & sejenak menyendiri, seolah selalu ditegur oleh-Nya Yg Maha Kuasa, Ia seolah selalu mengingatkan pada hamba-Nya yg kotor ini untk tetap pada pendirian ku semuala, selalu terssenyum dan memberikan aura positif kepada semua orang di sekitar q, dan tetap percaya bahwa Ia tidak akan memberikan cobaan yang di luar batas kemampuan hamba-Nya, terima kasih ya Allah, hanya karena Mu mira bisa terus bertahan, karna hanya Engkau yg selalu mengingatkan kepada hamba untk tetap memegang teguh pendirian agar tdk lupa pada siapapun, tetap menyayangi siapapun, bahkan menukar kebahagiaan yg mira punya untuk org lain, juka tidak karena Engkau Yg Maha Segalanya, hamba mungkin tidak akan bisa terus bertahan hingga detik ini, alhamdulillah ya Allah, Engakau Yg Masa E…

Nama2 Temen SD ku Tempoe doe Lu ...

Gambar
SD MUHAMMADIYAH 6 PALEMBANG
ADITYO M BARAUFU
BAHARI
AHMAD FRAHWAYUDHA
AJI BIMA AMRIZA AMALSAH TARMIZI
SINATRYA SUGAMA PRIMANDANA
SATRIO WICARA PUTRA
PUTRA UTAMA
IRYAN RIZALDI
RINALDI
SABINA ANJANI
REZA SEPTIAWAN
WISNU WARDANA
WIDYA AYU
REDO FELANDA EKA PUTRA
SUTIANTO
MILDA VERALITA
AL ROZAK
ALEXANDER
ANNISA
DEWI AGUSTINA
DITA KARINDA
ERLAN KOMARA PUTRA
FARID
ISMI NURYENTI
LINDA LAILA
MARDA SAKINAH
NITA ASTUTI
NURIZA PHILISA DEWI
OETARI CARCILIA
PANJI SATRIA
PARADI SANDY
PHILISA
PRIZKA
RA. ARDISA LESTARI
RAHMATUS SAKINAH
REZKY MERISA
RIA RESTU DWI PUTRI
SALWA PRATIWI
SYALFIRA NUR AISYAH
SUCI SULASTRI
WAHYU IKA LESTARI
WAHYUDI DALMA
WIDYA PRATIWI
YOSA MARDIANSAH
ZUCHI PERMATA PUTRI




ALUMNI SD MUHAMMADIYAH 6-14 BALAYUDHA PALEMBANG BERSATU

Rindukan Dirimu Rapor GF IC 3

sesuatu yg berharga

Langit sendu di hari yang baru
Seakan menyadarkan aku betapa bahagianya jika ada kalian di sini

Saat aku memandang denting jam yang bersuara
Aku merasa betapa sang waktu begitu melambat
Agar aku bisa kembali bersama kalian

Apa yang aku ucapkan untuk ingin meninggalkan kalian
Bukanlah sepenuhnya ingin ku

Karena disisi hati ku yang lain
Inginnya aku dapat merangkul erat kalian disini

Indahnya dunia jika aku bisa
Selalu bersama kalian

Sahabat adalah hubungan teristimewa
Yang pernah ada di hidup ku

Kalian yang paling mengerti kapan aku menjadi diriku
Dan bagaimana keadaanku jika tanpa kalian

Kalian tau ?
Hanya kalian yang membuat ku tetap bertahan disini

Disini
Di tempat yang tak pernah aku ingini sebelumnya

Hanya kalian yang mampu menahan kaki ku
Untuk terbang menggapai mimpiku yang ...
Yang pernah tertunda

Tapi kalian juga yang membuat ku
Untuk terbiasa menjadi diriku yang baru

Diriku yang tak hanya memikirkan apa yang aku impikan
Tapi juga, aku harus memikirkan apa yang dipirkan oleh o…

RINDUKAN DIRIMU (part 11)

Gambar
Hulla semuanya ^_^ apa kabar ? Absen dulu yuk ? hha ,,,
Keke 
cilukba ……..
Acha