Selasa, 29 Juni 2010

Alvin Main Pianoo? Ini Dia!


Find more videos like this on ALVINOSZTA for ALVIN IC3 /\

The Last Blog in mariostevano.ning.com

Halo Rise Indonesia ( @allchatboxrise )
wah, kayaknya lagi pada sibuk prepare untuk pindah rumah nih ?
kalian sudah tau rumah baru kita *geleng2* sama dong kalo gitu !





Oh iya, kita flashback yuk !
sebelum ning.com bener bener di tutup !
dan, kita semua gak bisa gila gilaan lagi di sini ^_^



1. Kita perkenalan dulu yah ! dengan bocah di bawah ini : )


Yupsz, tentu aja kita ngomongin sii Prince ajaib :)






ehm, pada inget dengan lagu ini ?

Inget gak kapan sii Prince nyanyi lagu ini ? *lagunya yah bukan potonya*
"melihat tawamu mendengar senandungmu terlihat jelas dimatamu warna warna indah mu, menatap langkahmu meratapi kisah hidupmu terlihat jelas bahwa hatimu, anugrah terindah yg pernah kumiliki"

=> Jujur ini adalah lagu yang paling aku suka ( secara q kan Sheilla Gank )
kalo boleh ngomong dengan sii Prince langsung, aku mungkin gak bisa bicara banyak, yang jelas, dia sudah menjadi anugrah untuk kita semua, dia yang sebelumnya gak pernah kita kenal sama sekali, yang tiba tiba muncul dengan bakat sepcial yang ada di diri dia & berhasil membuat kita semua berkumpul di sini ( di fs ini ) hanya untuk 1 tujuan bukan ? oh, sorry q ralat 1 impian : membuat dia menjadi idola dari semua idola & bertemu dengannya ! *maaf kalo salah :))*

lanjut yah


Lagu 1 ini, aku nyaris lupa kapan & gimana Bocah Ajaib ini ampe bisa menghipnotis Rise Indonesia !
hhha,,, aku sengaja memenggal lirik yg di atas, karena lirik itu, mewakili kata hati ku, *mungkin juga kalian*
aku akui aku sudah terlalu kelewat batas untuk menjadi seorang paparazi untuk diriku sendiri dalam melihat perkembangan Prince 1 ini, tapi aku banyak belajar dari dia, karena aku dengan usia ku yg sekarang *rahasia yah* belum tentu bisa lebih baik dari dia !
makanya, aku selalu kangen dengan Bocah Ajaib ini, aku kangen liat perkembangan dia, dan tentu aja perubahan yang selalu dia punya dari waktu ke waktu : )


Nyanyi lagi ah,, "ajari aku tuk bisa menjadi yang engkau minta, agar ku bisa memiliki rasa yang luar biasa untukku dan untuk mu" yah .. intinya itu ! dari aku untuk sii bocah ajaib :p hhha ...






2. Dari q untuk ...


Nah, kalau petikan lagu di atas, aku persembahkan untuk keluarga besar Rise Indonesia ( @allchatboxrise ) dan tentunya untuk si bocah ajaib *yg katanya Presiden of Rise* hhha ... !




dan juga ini pesan Q untuk semuanya !


Inget dengan lagu ini ? lagu pamungkas yang selalu jadi playlist q setiap hari !
Lagu ini, untukku bukan hanya lagu yang bisa ngebawa aku inget dengan bocah ajaib :) tapi juga dengan teman teman ku !
Lagu yang simple dengan lirik yg nyaris dinyanyiin berulang ulang, tapi tetap punya makna yg *ehm* daleem !




dan ini pamungkasnya !


Wah, semoga kita masih bisa ketemu lagi di fansite yang baru !
yupsz, di rumah baru kita, yang aku harap, bisa lebih lebih & lebih baik lagi dari rumah kita yang sekarang,

Hha .. rasanya baru kemarin aku join di fansite ini, dan aku juga belum pernah aku ngerasa jenuh dengan fansite ini, asal kalian tau yah, aku jain hampirrrr di semua fansite anak anak idola cilik (tentu aja dengan nama yg sama) !
tapi, aku hanya ngerasa, kalo ini fansite ini, adalah rumah ku yang sebenarya :D


Ng, mau cerita apa lagi ya ??

Gimana kalu aku curhat aja ? boleh kan ?

Mario Stevano, kau tau lagi lagi aku ingin mengulang kalimat panjang ku, bahwa kau adalah ANUGRAH TERINDAH YANG PERNAH KUMILIKI
karena secara tidak langsung kau telah mengisi hari hari ku yang menjenuhkan
menjadi lebih indah !
Dan hampir setiap waktunya aku sepertinya mulai gila, karena aku mulai MERINDUKANMU aku tak tahu apa lagi yang harus aku
lakukan, tapi aku mohon AJARI AKU untuk
terbiasa tanpamu dibalik bayang bayang mu yang kini mulai berlalu & hilang.
AKU MAU menjadi apapun & melakukan
apapun untuk dapat mengetahui apa yang sedang terjadi pada dirimu, hey bocah
kecil ajaib !
Kadang aku lupa kalu ternyata kau bukan lagi seorang bocah kecil yang tak tau
apa apa, tapi aku tetap tidak bisa mengatakan kepadamu CINTAILAH
AKU SEPENUH HATI
hhha ! lucu kau hal itu sampai terjadi.
Kamu tau ? kamu itu di mata banyak orang, adalah HARMONI
yang mengalun indah mengisi hari hari mereka & tentunya sebagian dari
mereka hingga saat ini masih menganggapmu sebuah DEALOVA
cerita yang begitu wajib untuk selalu di lihat, meskipun TAK ADA TEMPAT SEPERTI SURGA yang bisa membuat
kita semuanya berkumpul bersama, aku dan kami semua di sini, ingin rasanya
melihatmu lagi melantunkan kata kata I'M YOURS
untuk kami disini, dan beribu SIMPONI YANG INDAH
agar kami bisa selalu merasa berada di dekat denganmu karna kau TERCIPTA UNTUKKU untuk kami semua disini yang
selalu memberikan cinta yang BUKAN CINTA BIASA
untuk HIDUPMU HIDUPKU.
Semuanya terasa BEGITU INDAH ketika kita
semua bisa saling melengkapi, SEANDAINYA kau
tau apa saja yang telah kami goreskan di langit luas, tantang kisah &
harapan kami untukmu, dan DEMI CINTA kami yg
ada disini, KU INGIN SELAMANYA memberikan
beribu KASIH PUTIH untuk mu disana, bukan
sebuah KASIH TAK SAMPAI dan semua kisah kita
bersama yang telah terukir selama ini, mungkin akan menjadi sesuatu yang TAKKAN TERGANTI di dalam hidupku, mungkin
sebenarnya MUDAH SAJA untukku mencari cerita
dari sekian LELAKI HEBAT yang lainnya, tapi
aku yakin tak akan seindah cerita darimu, jujur aku kini RINDU SETENGAH MATI dengan kejutan kejutan dari
dirimu, yang biasa kau berikan hampir disetiap akhir pekan, kini aku merasakan HAMPA HATIKU, ketika menyadari bahwa aku tak bisa
melihat mu sesering dulu, teruslah MERAIH MIMPI
hingga akhir hayatmu, aku harap aku dan kami semua di sini, masih bisa terus
menangkap setiap gerak gerikmu dalam BERAKSI
menahlukan dunia !!!


~~~

Dan harapan sederhana terakhir dari q ...


~~~

sekian yah blog Q ini !
capek juga curhat panjang x lebar = laper ! hha ..
wat yang baca semoga suka yah : )

~~~

sampe ketemu di rumah baru kita !!

oh iya, aku masih bakal terus nulis tentang bocah ajaib ini kok : )
tapi di blog pribadi ku deh kayaknya :p

Follow twitter Q yh *yg belum* >>> @tiramissuICL !

~~~

thx all ! dare to be rise ^_^

Bagi2 Keceriaan ( ICIL in MEMORIAM) III

6 Finalis IC3 - Medley Waving Flag, Garuda di Dadaku & Sang Juara


Find more videos like this on Mario Stevano Aditya (Official Fansite)






10 besar - medley


Find more videos like this on Mario Stevano Aditya (Official Fansite)







11 besar IC3 - Garuda di Dadaku


Find more videos like this on Mario Stevano Aditya (Official Fansite)

KLARIFIKASI RIO


Find more videos like this on Mario Stevano Aditya (Official Fansite)




emang sih, video ini sekarang mungkin dah gak ada artinya lagi :(
tapi aku tetep suka !


DARE TO BE RISE !!!

Shakira - Waka Waka (This Time for Africa)

Sabtu, 26 Juni 2010

Bukan Lanjutan RINDUKAN DIRIMU ^_^

Hai @allchatboxrise !

Ada apa dengan judul di atas ?











Wah, Tira kayaknya gak punya sesuatu yang special deh untuk hari ini, jadi aku minta maaf yah : ((





Lho ? kenapa …

Aku gak punya apa apa nih, kok masih maksa sih ?










Tuh kan, aku kan dah bilang aku di sini cuma mau minta maaf, udahan dunk, di close ja tab yg ini …

Mending bacain kado dari yang lainnya ?

Oke ? (ngangguk) pinter …























Oopsz, siapa itu ?

Hm,, ada yang bisa kasih tau siapa 2 orang di atas ?

Aku gak tau kenapa itu foto bisa nemplok disana …

Kayaknya aku tadi asal klik aja deh !

Oke oke, maaf lagi yah (worship)



Aku juga tau kok, aku itu belum pantes ada di tengah tengah kalian, karena aku belum bisa kasih apa apa untuk kalian semua ,,





Udah dunk, kok ke bawah terus sih ??

Gak percaya nih ?

Aku udah jujur gini …






















































Lha ? itu foto apa lagi ??
Chubby

Tuh kan, kayaknya blog ny banyak hantu nya deh,, aku cukupin ampe disini aja yah ^_^


Dare To Be Rise



















































Andaikan hari itu tak pernah ada dan

Lingkar waktu tak pernah berputar lagi atau

Lilin lilin telah mencair

Cerita kita pasti takkan sama

Hari ini ingin rasanya cepat berganti dengan hal yang lebih indah lagi

Aku berharap semuanya ini akan terasa cepat berlalu

Tapi menjadi lebih baik, dan tentu saja

Bisa lebih hangat dan akrab lebih dari semua ini

Ombak yang bergantian menciumi bibir pantai seakan mengetahui

X-presi kegembiraan ku jika aku dapat berjumpa dengan kalian

Rahasia indah yang selalu kita bagi bersama

Inilah kehangatan yang sebenarnya, tanpa memandang latar belakang 1 sama lain

Semoga ini adalah awal dari harta karun selanjutnya dan

Entah mengapa, aku takut jika semua ini akan berakhir, berakhir karena waktu dan jaman yang membutakan kita dan membuat kita lupa akan kekeluargaan ini








Tuh kan ! jadi mellow : ((

Udahan yah !!

Aku itu buka tipe Rise yang punya banyak harta karun untuk berbagi bersama & aku juga bukan seseorang yang begitu penting untuk kalian ingat, tapi KALIANLAH YANG AKAN SELALU KU INGAT



Kenapa ?

Apakah aku salah ?




Karena, kalian pernah mengisi hari hari ku, dan dengan tidak langsung kalianlah keluarga ku di sini saat ini …



Apa aku masih salah ?



Hm,, ya sudahlah, kalau memang seperti itu, aku harap kali ini aku tak akan salah lagi









Hha … narsis gak sih ?

Maaf kalo ada yg merasa kecolongan ^_^




udah deh, bosen : (
ampe ketemu d tgl 26 Juli yah ^_^





Lho ? masih mau lanjut *terpaksa gak niih* ??








Rangkaian kisah yang tersirat dari hari hari yg telah kau lalui

Ingatkan aku akan sabarnya hati mu melalui semuanya

Selama ini aku hanya mengenalmu di saat kau tertawa

Entah apa yang ada di pikirku kini

Ingin rasanya kami mengenalmu jauh bukan hanya saat kau tertawa

Namun saat kau jatuh dan bersedih

Disini aku dan kami semua ( @allchatboxrise ) ada untuk mu

Otakku kini terisi penuh oleh daya imajinasiku akan dirimu

Nyanyian merdumu dan tatapan indah bola matamu

Engkau adalah seseorang yang tak senganja kami temui dan telah membuat kami berkumpul bersama

Syahdu merdu iringan suara mu yang kini kami rindukan justru menjadi petunjuk jalan kebersamaan kami di sini

Inginnya kami tuk bisa menjadi tempat mu bersandar di saat kau sedih ataupun tertawa karna, kami

Ada di sini menanti dirimu dan dirimu takkan pernah bertahan di atas sana tanpa kami di sini






Udah deh, capek *hoaaam

Kalau boleh jujur sih, masih banyak coret coret untuk kalian semua !

Hhe .. tapi, yang kecil ngalah deh hha ..

Silahkan yang senior (baca: sesepuh) yang melanjutkan apa dari maksud cuap cuap Tira di atas ^_^
















Kamis, 24 Juni 2010

sweet dreams are real

lots of love, which in turns has passed in front of my eyes
much like a greeting, in each of my footsteps
and of course, a lot of fun as I heard laughter
it all, there would be no and can not exist without the presence of you all, my best friend

I'm confused how to thank you all
I'm sure, I would not be able to repay all your kindness
maybe just pray and pray that I can give a beautiful
and maybe, someday God will recompense

My friend, you are all very special
you are the pearl, which I met in a shell, which washed up on beach
you like gold, which I accidentally met in a pile of barren land

friends, do not you ever tired to accompany my life story
and I hope we will stay together, forever
because you are all, most significantly my lovely dream

__________________________
______ .:. _______________________________________

banyak cinta, yang silih berganti telah berlalu di depan mata ku
banyak suka yang menyapa, di setiap langkah kaki ku
dan tentu saja, banyak tawa keceriaan yang ku dengar
itu semua, tak akan ada dan tak akan bisa hadir tanpa adanya kalian semua, sahabatku

aku bingung bagaimana caranya berterima kasih kepada kalian semua
aku yakin, aku tak akan mampu membalas semua kebaikan kalian
mungkin hanya do'a do'a yang indah yang bisa ku berikan
dan mungkin juga, kelak Tuhan yang akan membalasnya

sahabat ku, kalianlah yang sangat istimewa
kalian adalah mutiara, yang ku temui di dalam sebuah kerang, yang terdampar di pinggir pantai
kalian seolah emas, yang tak sengaja ku temui di tumpukan tanah yang tandus

sahabat, jangan pernah kau lelah menemani cerita hidup ku
dan aku berharap, kita akan tetap bersama, selamanya
karena kalianlah, mimpi terindahku yang paling nyata

Renungan ku ..

Kini, di sebuah malam yg masih panjang tuk menanti cahaya mentari
Aku duduk terdiam seorang diri, bisu dan tak bersuara
Aku kembali teringat masa masa yg lalu
Saat aku baru saja mengenal yg namanya persahabatan dan cinta
Kenapa ? Kenapa justru di usiaku yg kini, aku belum juga mengerti apa arti sebenarnya dari persahabatan ?
Yg aku tau, hanyalah aku menyayangi semuanya ..
Dan juga, kenapa hingga kini aku masih seperti orang yg awam dengan yg namanya cinta ?
Padahal, teman teman ku semuanya sudah sangat mengerti cinta
Apakah mereka mengerti, karena mereka juga memiliki cinta ?
Apakah harus memiliki, baru aku akan tau 'apa itu cinta' ?
Banyak cerita yg selalu ku tulis di hati ku, tentang hari hari ku
Dan aku sudah sangat bahagia, karena aku memiliki banyak teman di kesendirian ku ini
Jadi, kadang kala aku berfikir, 'apakah aku masih memerlukan cinta' ?
Jika kasih sayang, sudah ku dapat dari sahabat sahabat ku
Jika perhatian juga sudah ada dari sahabat sahabat ku
Tuhan, tolong bantu hamba untuk memahami semua ini,,
Hamba bingung, karena di saat hamba ingin menghindari cinta, hamba seolah bertemu orang yang harusnya hamba cinta
Namun di saat hamba mulai memikirkan cinta, entah kenapa tak ada seorangpun yg hamba tau apakah ia pantas untuk hamba, ataupun sebaliknya ..
Namun satu yg hamba tau dari semua ini, hamba yakin Engkau lah yang Maha Mengasihi dan Engkau lah yg Maha Mengetahui, bagaimana kehidupan hamba di masa yg akan datang : )

-070410-

::mimpi buruk ku . . .


saat pagi itu datang, aku seolah melihat anak kecil yang sedang menangis tersedu-sedu oleh kerasnya dunia
anak itu duduk menyendiri di sudut jalan yang ramai
tak ada yang mengenalinya dan juga tak ada yang menyapanya
mungkin ia sedang terluka, namun tak ada darah yang keluar dari tubuhnya
mungkin ia telah di sakiti, namun tak ada yang tahu bagaimana rasa sakit yang sedang ia derita
anak itu terus menangis, seiring dengan bergantinya hari
tak ada yang menyadari keberadaanya di tempat itu
bahkan tak ada yang mau tahu, siapa dan sedang apa anak itu di sana
di tempat yang sebenarnya tak ingin ia tempati
namun kakinya, tetap dengan terpaksa melangkah ke tempat itu
siapakah gadis kecil malang itu ?
apakah ada seseorang yang kini sedang mencarinya ?
ingin aku menolongnya, ingin rasanya aku membantunya .
namun, setelah du dekati ia, ternyata anak itu
adalah,
diriku sendiri ..

Ungkapan I LOVE U dalam berbagai bahasa

English - I love you

Afrikaans - Ek het jou lief

Albanian - Te dua

Arabic - Ana behibak (to male)

Arabic - Ana behibek (to female)

Armenian - Yes kez sirumen

Bambara - M'bi fe

Bangla - Aamee tuma ke bhalo aashi

Belarusian - Ya tabe kahayu

Bisaya - Nahigugma ako kanimo

Bulgarian - Obicham te

Cambodian - Soro lahn nhee ah

Cantonese Chinese - Ngo oiy ney a

Catalan - T'estimo

Cheyenne - Ne mohotatse

Chichewa - Ndimakukonda

Corsican - Ti tengu caru (to male)

Creol - Mi aime jou

Croatian - Volim te

Czech - Miluji te

Danish - Jeg Elsker Dig

Dutch - Ik hou van jou

Elvish (from The Lord of The Rings, by J.R.R.

Tolkien)- "Amin mela lle" (thanks Becca!)

Esperanto - Mi amas vin

Estonian - Ma armastan sind

Ethiopian - Afgreki'

Faroese - Eg elski teg

Farsi - Doset daram

Filipino - Mahal kita

Finnish - Mina rakastan sinua

French - Je t'aime, Je t'adore

Frisian - Ik hâld fan dy

Gaelic - Ta gra agam ort

Georgian - Mikvarhar

German - Ich liebe dich

Greek - S'agapo

Gujarati - Hoo thunay prem karoo choo

Hiligaynon - Palangga ko ikaw

Hawaiian - Aloha Au Ia`oe (Thanks Craig)

Hebrew - Ani ohev otah (to female)

Hebrew - Ani ohev et otha (to male)

Hiligaynon - Guina higugma ko ikaw

Hindi - Hum Tumhe Pyar Karte hae

Hmong - Kuv hlub koj

Hopi - Nu' umi unangwa'ta

Hungarian - Szeretlek

Icelandic - Eg elska tig

Ilonggo - Palangga ko ikaw

Indonesian - Saya cinta padamu

Inuit - Negligevapse

Irish - Taim i' ngra leat

Italian - Ti amo

Japanese - Aishiteru

Jowo Alus - Kulo tresno salira

Jowo Kasar - Aku tresno kowe

Kannada - Naanu ninna preetisuttene

Kapampangan - Kaluguran daka

Kiswahili - Nakupenda

Konkani - Tu magel moga cho

Korean - Sarang Heyo

Latin - Te amo

Latvian - Es tevi miilu

Lebanese - Bahibak

Lithuanian - Tave myliu

Luxembourgeois - Ech hun dech gäer

Malay - Saya cintakan mu / Aku cinta padamu

Malayalam - Njan Ninne Premikunnu

Mandarin Chinese - Wo ai ni

Marathi - Me tula prem karto

Mohawk - Kanbhik

Moroccan - Ana moajaba bik

Nahuatl - Ni mits neki

Navaho - Ayor anosh'ni

Norwegian - Jeg Elsker Deg

Pandacan - Syota na kita!!

Pangasinan - Inaru Taka

Papiamento - Mi ta stimabo

Persian - Doo-set daaram

Pig Latin - Iay ovlay ouyay

Polish - Kocham Ciebie

Portuguese - Eu te amo

Romanian - Te iubesc

Russian - Ya tebya liubliu

Scot Gaelic - Tha gradh agam ort

Serbian - Volim te

Setswana - Ke a go rata

Sindhi - Maa tokhe pyar kendo ahyan

Sioux - Techihhila

Slovak - Lu`bim ta

Slovenian - Ljubim te

Spanish - Te quiero / Te amo

Swahili - Ninapenda wewe

Swedish - Jag alskar dig

Swiss-German - Ich lieb Di

Surinam - Mi lobi joe

Tagalog - Mahal kita

Taiwanese - Wa ga ei li

Tahitian - Ua Here Vau Ia Oe

Tamil - Nan unnai kathalikaraen

Telugu - Nenu ninnu premistunnanu

Thai - Chan rak khun (to male)

Thai - Phom rak khun (to female)

Turkish - Seni Seviyorum

Ukrainian - Ya tebe kahayu

Urdu - mai aap say pyaar karta hoo

Vietnamese - Anh ye^u em (to female)

Vietnamese - Em ye^u anh (to male)

Welsh - 'Rwy'n dy garu di

Yiddish - Ikh hob dikh

Yoruba - Mo ni fe

22 Mei (Hati yang Tersakiti)

sesaat ku pejamkan mata ini
sedetik ku tahan rasa ini
tanpa ku sadari ternyata aku tak mampu
setelah ku sadar bahwa aku tak akan bisa
melupakan dirinya
semua yang telah engkau berikan
agar aku menjauh darimu
semua tak akan mampu menghapus
rasa sayangku pada dirimu
meski aku tahu kau tak akan bisa
dan tak akan pernah mungkin
untuk aku miliki
namun tetap saja ku tak bisa
menghapus bayangmu dari hati ku
maafkanlah aku yang terlalu menyayangimu
maafkan aku yang telah berlebihan mencintaimu
meski detik demi detik telah aku lalui
tanpa senyuman dan tanpa nafasmu
akan ku coba untuk terbiasa tanpamu
karena aku yakin, suatu saat entah kapanpun itu
kita akan terpisah jauh
entah kapan lagi kita akan bertemu
aku akan selalu mengenangmu di lubuk hati ku
aku akan tetap mengingatmu
meski hanya di anganku
aku yakin di saat purnama tersenyum
aku akan bertemu lagi dengan dirimu
yang mungkin telah berubah oleh bumi yang berputar
..

Tak Akan Terulang_


AIR MATA YANG MENETES SAAT KENANGAN DI MASA LALU KEMBALI MELINTAS, CUKUP MEMBUAT HATIKU MERASA KETENANGAN AKAN MEMORI MEMORI YANG DULU, SAAT MASIH KENTALNYA KEKARABAN BERSAMA TEMAN TEMAN DAN SALING BERBAGI KETIKA SUKA DAN DUKA, ENTAH KEMANA KINI SEMUANYA PERGI MENINGGALKANKU SENDIRI BERSAMA BAYANG MEREKA, TAWA YANG DAHULU SELALU MEMBAHANA MENGISI KORIDOR SEKOLAH, YANG PENUH CANDA GURAU KASIH SAYANG PERSAHABATAN YANG INDAH, SAAT BERLARI BERSAMA, KETIKA BERSANTAI MENGISI WAKTU LUANG, KETIKA TERSENYUM BERSAMA MENATAP SETIAP DETAIL GEDUNG SEKOLAH.
DAHULU, SELALU INGIN BERSAMA DAN SELAU BERADA DI SATU TEMPAT YANG INDAH ITU, DI SEKOLAH YANG PENUH CERITA, HARI HARI YANG YANG PALING MENYENANGKAN, MENGHARUKAN, BAHKAN MENGERIKAN SEMUANYA TERJADI DI SANA, DI SEKOLAH KITA TERCINTA, KITA BERSAMA MELANGKAH MENUJU MASA DEPAN MASING MASING, INDAHNYA MASA ITU, MASA MASA YANG TERUS AKAN KITA KENANG BERSAMA DI HATI MASING MASING, DAN AKU YAKIN HAL ITU TAK AKAN PERNAH TERLUPA, KETIKA KITA DATANG TERLAMBAT KE SEKOLAH, SAAT MENDAPAT HUKUMAN DARI SEORANG GURU, MENEMUI BENIH BENIH CINTA, BOLOS BERSAMA DAN BERSEMBUNYI DI KANTIN SEKOLAH,BERBINCANG DENGAN PARA GURU, SEMUANYA !
SEMUA HAL HAL KECIL, HINGGA YANG PALING ISTIMEWA, SEMUANYA TAK AKAN PERNAH PUPUS DI INGATAN KITA, DAN TAK AKAN BISA TERGANTI DI BENAK KITA MASING MASING, TERIMA KASIH UNTUK SEMUA GURU GURU KU TERCINTA, TANPA JASA KALIAN, KAMI TIDAK AKAN ADA APA APANYA . . .

Special Untuk;

Keluarga Besar SD Muhammadiyah6 '03

SMP Negeri 9 '06


SMA Muhammadiyah1 '09

di balik tawa _

kadang jiwa ini yang keras oleh semua tantangan di hidupku selama ini, tiba'' bisa menjadi sangat lemah dan sensitif, dan hal itu seringkali terjadi hanya oleh hal2 yg kecil.
Kini di hipur ku, yg q pilih untuk sendiri & sejenak menyendiri, seolah selalu ditegur oleh-Nya Yg Maha Kuasa, Ia seolah selalu mengingatkan pada hamba-Nya yg kotor ini untk tetap pada pendirian ku semuala, selalu terssenyum dan memberikan aura positif kepada semua orang di sekitar q, dan tetap percaya bahwa Ia tidak akan memberikan cobaan yang di luar batas kemampuan hamba-Nya, terima kasih ya Allah, hanya karena Mu mira bisa terus bertahan, karna hanya Engkau yg selalu mengingatkan kepada hamba untk tetap memegang teguh pendirian agar tdk lupa pada siapapun, tetap menyayangi siapapun, bahkan menukar kebahagiaan yg mira punya untuk org lain, juka tidak karena Engkau Yg Maha Segalanya, hamba mungkin tidak akan bisa terus bertahan hingga detik ini, alhamdulillah ya Allah, Engakau Yg Masa Esa, Engakau Yg Maha Besar, Alhamdulillahi'rabbil alamiin _

Nama2 Temen SD ku Tempoe doe Lu ...

SD MUHAMMADIYAH 6 PALEMBANG

ADITYO M BARAUFU
BAHARI
AHMAD FRAHWAYUDHA
AJI BIMA AMRIZA AMALSAH TARMIZI
SINATRYA SUGAMA PRIMANDANA
SATRIO WICARA PUTRA
PUTRA UTAMA
IRYAN RIZALDI
RINALDI
SABINA ANJANI
REZA SEPTIAWAN
WISNU WARDANA
WIDYA AYU
REDO FELANDA EKA PUTRA
SUTIANTO
MILDA VERALITA
AL ROZAK
ALEXANDER
ANNISA
DEWI AGUSTINA
DITA KARINDA
ERLAN KOMARA PUTRA
FARID
ISMI NURYENTI
LINDA LAILA
MARDA SAKINAH
NITA ASTUTI
NURIZA PHILISA DEWI
OETARI CARCILIA
PANJI SATRIA
PARADI SANDY
PHILISA
PRIZKA
RA. ARDISA LESTARI
RAHMATUS SAKINAH
REZKY MERISA
RIA RESTU DWI PUTRI
SALWA PRATIWI
SYALFIRA NUR AISYAH
SUCI SULASTRI
WAHYU IKA LESTARI
WAHYUDI DALMA
WIDYA PRATIWI
YOSA MARDIANSAH
ZUCHI PERMATA PUTRI





Rindukan Dirimu Rapor GF IC 3

Selasa, 22 Juni 2010

sesuatu yg berharga


Langit sendu di hari yang baru
Seakan menyadarkan aku betapa bahagianya jika ada kalian di sini

Saat aku memandang denting jam yang bersuara 
Aku merasa betapa sang waktu begitu melambat
Agar aku bisa kembali bersama kalian

Apa yang aku ucapkan untuk ingin meninggalkan kalian 
Bukanlah sepenuhnya ingin ku

Karena disisi hati ku yang lain 
Inginnya aku dapat merangkul erat kalian disini

Indahnya dunia jika aku bisa 
Selalu bersama kalian

Sahabat adalah hubungan teristimewa 
Yang pernah ada di hidup ku

Kalian yang paling mengerti kapan aku menjadi diriku 
Dan bagaimana keadaanku jika tanpa kalian

Kalian tau ? 
Hanya kalian yang membuat ku tetap bertahan disini

Disini 
Di tempat yang tak pernah aku ingini sebelumnya

Hanya kalian yang mampu menahan kaki ku 
Untuk terbang menggapai mimpiku yang ...
Yang pernah tertunda

Tapi kalian juga yang membuat ku 
Untuk terbiasa menjadi diriku yang baru

Diriku yang tak hanya memikirkan apa yang aku impikan 
Tapi juga, aku harus memikirkan apa yang dipirkan oleh orang orang di sekelilingku

Kalian yang mengajariku hitam dan putihnya dunia 
Disaat aku jatuh, kalian perlihatkan cerahnya warna warni pelangi

Namun disaat aku bahagia 
Kalian juga yang mengingatkan aku akan mahalnya sebuah air mata

Aku tak pernah menyangka kita bisa dipertemukan 
Namun hal yang sangat aku banggakan dari kalian ialah

Kalianlah yang mau menerima aku apa adanya 

Terima kasih sahabat 

Aku memang tak sekuat karang yang berada di dasar laut 
Dan juga tak seindah mentari yang malu malu menampakan wujudnya di ujung langit sana

Namun kalianlah yang menguatkanku 
Dan kalianlah yang mengindahkan hari hari ku

Aku harap bukan hanya aku yang mendapatkan harta karun berharga di bumi ini 
Dan aku harap bukan hanya aku yang menilai kalian seperti itu

Aku disini seseorang yang tak pantas kalian rindukan 
Tapi aku ingin meminta izin kepada kalian, sahabatku

Tetaplah disini, di samping ku 
Tegur aku di kala aku lupa
Dan ingatkanlah aku jikala aku lalai

Senin, 21 Juni 2010

RINDUKAN DIRIMU (part 11)


Hulla semuanya ^_^ apa kabar ?
Absen dulu yuk ? hha ,,,

Keke 

cilukba ……..

Acha

hay achapuccino … “hay ACHAntik”

Nova

 aku disini …

Ozy

hy kakak penulis … “hy adek ku !”

Rio

aduh, tunggu bentar yah, masih andukan nih … (penulis teriak “tisuuu tisuuu” mimisan akut !) #abaikan

Alvin

yihaaaaaaaaa … aku qreen kan !! (penulis angguk angguk . geleng geleng)

Udah kan absennya ?? oke, sekarang kita mulai cerita tentang persahabatan mereka semuanya !!
Thx sebelumnya yang masih setia ngebaca tulisan ku ini (pasti karena semuanya pada meng idolakan mereka kan ?) ya iyalah … anak anak berprestasi penerus bangsa nih !!! hha …


~~~
                Nova berjalan memasuki koridor asrama, dia baru aja nyampe asrama siang ini, sebelumnya dia juga sempat menghubungi Acha yang ternyata masih di jalan sama seperti teman temannya yang lain, “siang Ibu …” sapa Nova saat berpapasan dengan Ibu Winda (masih pada inget kan ?) ya, Ibu Winda adalah kepala asrama mereka, “siang Nova, kamu baru dateng ?” jawab Ibu itu ramah, Nova tersenyum sambil mengangguk pelan, “teman teman kamu yang lainnya belum datang ya ?” tanya Bu Winda lagi, “belum Bu, masih di jalan”
“oh, kalau begitu kamu bisa ikut saya sebentar ?”
“saya ingin menanyakan sesuatu sama kamu” Nova menuruti ajakan Ibu kepala asrama mereka itu ke ruangannya, lalu sesampainya disana, Ibu Winda mempersilahkan Nova untuk duduk, “ini …” ujar Ibu Winda memberikan beberapa lembar potongan kertas, yang sepertinya … “tiket ? tiket apa ini Bu ?” tanya Nova gak ngerti, “itu tiket untuk mengikuti Seminar Anak Berbakat Indonesia yang bakal di adain tanggal 20 september ini …” ujar si Ibu menjelaskan, tapi Nova hanya diam “kamu masih belum ngerti yah ?”  Nova mengangguk lagi, “begini Nova, di seminar ini seluruh anak anak berbakat di Indonesia bakal di kumpulin jadi satu, dan di cari siapa yang terbaik, nah selama ini Ibu sebenarnya selalu mengamati kalian semua 1 per 1 …” Ibu Winda berhenti sejenak, lalu menyeruput teh yang ada di depannya, dan kembali bercerita, “… Rio yang suaranya ya menurut saya sih… sempurna (hhe) , Ozy yang melayu tapi dia juga tetap bisa menyesuaikan di setiap lagu, Keke yang suaranya kaya Rio tapi versi cewe, Acha yang suaranya ceria, dan kamu yang punya suara melengking tapi indah, kalian juga punya bakat yang lain kan ? ada yang bisa main alat musik, olahraga, kalian juga semuanya, saya rasa jago dalam koreografi dan masih banyak lagi, jadi intinya pihak sekolah ingin kalian mewakilkan sekolah untuk mengikuti seminar ini, tapi tenang saja, Dea kakak kelas kalian juga akan ikut …” ujar Ibu Winda berhenti untuk memberi jeda panjang pada penjelasannya, “saya gak akan memaksa kalau kalian gak mau, tapi saya kasih kalian waktu selama 3 hari hingga hari rabu, untuk memberikan kepastian, gimana ?” tanya Bu Winda mengakhiri untaian kalimatnya, “baik Bu, terima kasih, saya senang kalau saya dan teman teman bisa memberikan yang terbaik untuk sekolah ini, tapi apa Ibu yakin ?” jawab Nova sopan, Ibu Winda mengangguk dengan pasti “iya, saya yakin” jawabnya dengan tegas, lalu setelah itu, Nova pamit untuk segera ke kamarnya, tentu saja dengan 6 tiket yang ada di tangannya, ‘aduuh yang lain mana sih ? pasti mereka seneng banget nih kalo tau kabar yang 1 ini!!’ ucap Nova dalam hati.

~~~
            Waktu menunjukan pukul 3 siang menjelang sore, Acha yang lagi serius ngelanjutin PR di meja belajarnya, tiba tiba berhenti menulis karena teringat sesuatu, “ya ampuun ! gw lupa aktifin BBM, pantesan aja dari tadi gak bunyi bunyi …” ujarnya heboh sendiri, “napa Cha ?” tanya Keke yang baru masuk kamar, “eh gak papa Ke” jawab Acha singkat dan kembali melanjutkan menulis, “Nova bilang, ntar kita nyusul dia di taman belakang asrama, ada yang mau di bicarin katanya sih penting” ucap Keke kembali mengeluarkan suara, “iya deh, ni juga bentar lagi kelar kok” Acha kembali konsen menulis, Keke tau sahabatnya 1 ini paling gak bisa di ganggu kalo lagi belajar, jadi dari pada nganggur Keke memilih untuk mendengarkan Ipod nya sambil duduk santai di beranda kamar asramanya, maklum Nova dan yang lainnya sudah pada ngumpul di taman belakang asrama dari tadi, dia disini hanya karena ingin menemani Acha, toh Nova juga bukan cewek sendirian, kan ada kak Dea ? ucapnya dalam hati.

~~~
            Semuanya sudah berkumpul, dan baik Nova ataupun Dea, sudah menjelaskan apa yang Ibu Winda bilang sama mereka , Dea juga sudah sempet ke ruang Ibu Winda sebelumnya, “nah, kesimpulannya, Ibu winda bilang, dia minta kepastian dari kita semua ampe hari rabu, apa kita mau ikut atau nggak di seminar ini” ujar Dea mengakhiri penjelasannya, “hm,,, gimana yah ?” Rio ngelus ngelus dagunya sambil mikir, Alvin malah asik bersandar saling membelakangi dengan punggung Rio, “kalo gw sih mau aja, tapi kalo untuk nyanyi ….” Belum selesai Alvin ngomong malah di potong oleh Ozy, “udahlah Vin, loe itu sebenernya ada bakat jadi penyanyi, apa salahnya di coba dulu ? siapa tau kan hasil dari loe nyanyi bisa di tabung untuk sekolah bola di luar negri (curcol penulis) ??” ujar Ozy memberikan saran (thanks Ozy dah di sampein ke Alvin #bigHUG), “iya tuh, si Osi bener, loe kan punya tampang qreen, suara oke, koreo juga nampol, nah kalo pun loe suatu saat jadi pemain bola beneran, loe kan dah punya banyak supporter tuh …” kali ini Nova ikut menimpali, “ehm, kalo gw boleh saran sih, kita semua ikut aja, ya minimal ini untuk pengalaman kita ? gimana” Keke akhirnya memberi usul, ehm maaf solusi maksudnya, karena semuanya langsung menyetujui pemikiran Keke, “oke lah kalo begitu, kapan nih kita mau kasih tau Bu Winda ?” tanya Acha dengan semuanya, “lebih cepat lebih baik ! ayo …” jawab Rio semangat dan langsung berdiri dari duduknya, lalu mereka saat itu juga langsung menghadap Ibu Winda untuk menerima tawaran mengikuti seminar tersebut.

~~~
            Rio sedang fokus menyalin catatan yang ada di papan tulis yang tadi di tuliskan oleh sekretaris kelas, dia ketinggalan mencatat karena sedari tadi dia mencatat sambil mendengarkan Ipod, “Rio, loe masih belum selesai juga ?” tanya Ozy yang juga mengikuti kelas yang sama dengan Rio, Rio mengangguk, sepertinya dia sedang tidak bisa di ganggu, alhasil Ozy kembali duduk di tempat duduknya semula lalu mengambil alih Ipod Rio yang lagi nganggur, ‘eh, lagu siapa nih ? kok gw belum pernah denger yah ? suara penyanyinya juga lembut banget tapi tetep tinggi’  batin Ozy saat mendengarkan salah 1 lagu yang ternyata sedang di play di Ipod itu, lalu tanpa sadar dia ikut bernyanyi setelah masuk reff ke 2, “semoga dirimu disana, kan baik baik saja untuk selamanya disini aku kan selalu rindukan dirimu …” belum selesai Ozy mengikuti lirik yang ada di lagu yang sedang dia dengarkan itu, tiba tiba Ipod yang ada ditangannya langsung di tarik oleh yang punya, “Rio ?” tanya Ozy kaget, “hahaha, suara loe jelek Zy ! untuk lagu ini, mending loe nyanyi lagu laen aja yah…” ujar Rio sambil tertawa dan terpaksa berbohong, karena sebenarnya dia kaget, gimana bisa si Ozy ngedenger lagu bikinan Rio yang sebenernya Rio buat waktu Ozy tiba tiba menghilang ? , “maksud loe ? iya, gw tau yang suaranya bagus” jawab Ozy pura pura ngembek agar bisa kembali mendengarkan lagu tersebut, Rio tersenyum lebar melihat tingkah sahabatnya itu, lalu iya kembali menulis, Ozy hanya manyun melihat Rio, lalu beberapa menit kemudian dia malah asik dengan BB nya.
            Rio dan Ozy kini sedang berjalan beriringan menelusuri koridor, “kita bentar lagi masuk kelas fisika kan Io ?” tanya Ozy sedikit berbisik, “nah lho ! loe amnesia lagi yah Zy ?” tanya Rio kaget, “emangnya kenapa ?” Rio tertawa mendengar pertanyaan Ozy, “yeiy ni anak ! jelas jelas kita baru aja belajar Fisika, masa loe mau masuk kelas fisika lagi ? kalo gw sih ogah Zy …”
“oh iya ! astaga, gw lupa”
“hhuu …”
“terus kita mau kemana sekarang ?”
“loe lupa kalo kita siang ini mau ngumpul di ruangannya Ibu Winda ? yang lain dah duluan tuh dari tadi”
“hm,,, oke deh” jawab Ozy mengerti dan mereka akhirnya berbelok menuju ruangan kepala asrama mereka itu.

~~~
            “Nah, kalau begitu ibu akan menjelaskan bagaimana kelanjutannya untuk mengikuti seminar ini, acara puncaknya adalah tanggal 20 september, tapi kalian akan di karantina selama 3 hari, dari hari kamis hingga hari sabtu untuk mempersiapkan semuanya pada acara puncak tanggal 20 september itu, kalian ngerti ?” ujar Ibu Winda menjelaskan garis besar dari seminar tersebut,
“di karantina Bu ?” tanya Alvin mewakili yang lainnya,
“iya betul, jadi hari rabu malam, kalian akan di jemput oleh panitia pelaksana untuk di ajak ke hotel, tempat kalian akan menerima pembekalan selama 3 hari 3 malam, tenang aja besok pagi kalian saya persilahkan untuk kembali kerumah masing masing, untuk mempersiapkan semuanya, tapi ingat sore harinya kalian sudah harus ada di asrama karena malam harinya kalian akan langsung di jemput” ujar Ibu Winda panjang,
“baik Bu, kita semua sudah cukup ngerti, terus apa aja yang harus kami persiap kan ?” Ibu Winda tersenyum sesaat mendengar perkataan muridnya itu,
“pertanyaan yang bagus Rio, kalian cukup membawa pakaian ganti dan alat tulis, lalu selebihnya semuanya di tanggung oleh pihak panitia penyelenggara acara” jawab Ibu Winda lagi, lalu beranjak dari kursinya, menuju salah 1 lemari yang ada di ruangan itu,
“lalu Bu, apakah kami akan bergabung dengan peserta dari sekolah lain ? lalu apa kami semuanya tetap bisa bareng selama di sana ?” tanya Keke beruntun, Ibu Winda tidak langsung menjawab pertanyaan Keke, tapi dia terlihat tersenyum lebar mendengar pertanyaan Keke,
“ini untuk kalian semuanya masing masing 1 ya …” ujar Ibu Winda membagikan bungkusan pada mereka semua,
“nah, pertanyaan Keke tadi belum saya jawab yah ? begini, kalian disana tentu saja akan bertemu dengan peserta dari sekolah sekolah lain, dan mereka bukan hanya dari Jakarta, tapi dari seluruh Indonesia, dan kalau tentang kalian akan di pisah atau tidak, tentu saja tidak, karena kalian adalah 1 regu, jadi jangan takut kalau disana kalian akan berpencar” Jawab Ibu Winda dengan senyum tipis yang tidak pernah lepas dari bibirnya,
“oh iya, barang barang yang baru saya bagikan itu adalah tas, alat tulis, serta t-shirt yang akan kalian gunakan selama karantina” sambung Ibu Winda lagi menjelaskan barang barang yang kini sudah ada di tangan mereka masing masing,
“boleh saya buka sekarang Bu ?” tanya Dea karena penasaran,
“oh tentu silakan kalian lihat dulu” jawab Ibu itu mempersilahkan, dan mereka kompak membuka bungkusan masing masing, ternyata di dalamnya memang ada sebuah tas yang berwarna ungu dengan corak bintang bintang, lalu alat tulis yang juga senada dengan warna tas, serta 3 buah t-shirt berwarna dasar putih yang juga tidak lepas dari aksen ungu (nyontek dari perangkat Icil), lalu setelah itu mereka kembali berbincang sejenak sebelum akhirnya semuanya pamit untuk kembali ke kamar masing masing, dan besok paginya akan pulang kerumah masing masing untuk bersiap, sebelum masuk karantina.

~~~
            Semuanya sudah bersiap untuk memulai masa karantina mereka, tadi pagi, baik Nova, Rio, Ozy, Keke, Alvin, Acha dan Dea juga sudah sempat pulang kerumah masing masing, dan sekarang mereka baru saja tiba di asrama, Obiet yang kebetulan sedang tidak ada kegiatan menyanyi justru sengaja mengantar Keke ke asrama sore ini, dan sekarang mereka sedang asik ngobrol bersama di taman belakang asrama, Obiet yang hari ini sepertinya baru nyadar kalau ternyata banyak mata yang meliriknya dan merasa mengenalnya malah cukup merasa gak nyaman, padahal dia sangat menikmati suasana sore ini, “Ke, sudah jam 5 lewat nih, gw pulang ya ?” ujar Obiet ingin pamit dengan semuanya, “lho ? kakak gak nungguin ampe kita pergi ?” tanya Keke kaget, karena setau dia, Obiet sudah janji akan menemaninya hingga mereka di jemput nanti malam, “ng,,, kayaknya gak bisa deh, maaf ya semuanya” jawab Obiet pelan, dia juga memberi kode pada yang lain, agar yang lainnya tau bahwa ia tidak merasa nyaman disini, karena begitu banyak mata yang memandanginya, lalu akhirnya mereka mengantar Obiet hingga parkiran mobil, dan kembali ke kamar masing masing, untuk istirahat sejenak.

~~~
Di Kamar Riozyvin
            Ozy teringat tentang sebuah lagu yang dia dengarkan kemarin dari Ipod Rio, lalu karena keliatannya semuanya sedang santai, Ozy sengaja mendekati Rio yang sedang asik memetik gitarnya di beranda kamar, “widih .. si gitar boy !” ledek Ozy asal, lalu Rio segera menoleh ke sumber suara, dia melihat Ozy yang sudah ada di belakangnya, “Vin gabung yuk ! kita nyanyi bareng …” teriak Ozy pada Alvin yang lagi asik BBan, setelah semuanya berkumpul, Ozy mulai membuka suara, “Rio, kemarin lagu yang gw denger di Ipod lo bagus banget ! Itu lagunya ap siah ?” “hah ? lagu apa Rio ?” tanya Alvin yang penasaran, “lagu ? lagu yang mana Zy ?” tanya Rio pura pura lupa, “aduh, apa perlu ya gw nyanyiin ? ntar yang ada lo protes lagi ke gw ?” lagi lagi Ozy masih berusaha untuk bisa mendengarkan lagu itu lagi, “lagu yang mana sih Zy ?” kini Alvin ikut penasaran, “ehm, gini lho lagunya, semoga dirimu disana kan baik baik saja untuk selamanya disini aku kan selalu rindukan dirimu …” “wahai sahabatku …” potong Rio di kalimat terakhir tentu aja dengan falset khas nya (brrrrrr… merinding euy!) “nah itu inget !” ujar Ozy berseru, “oh, lagu itu yah Zy ? hahaha … Rio Rio” ucap Alvin sambil tertawa lalu geleng geleng saat menyebut nama Rio, “lo tau Vin ?” tanya Ozy sedikit kaget, Alvin mengidikan bahunya, lalu dia menunjuk Rio dengan bibirnya, “Rio, jiaaah napa ni anak malah diem Koko ??” ucap Ozy bingung, Rio tersenyum dan menarik nafas panjang, ‘mungkin ini sudah waktunya untuk cerita’ ujarnya sempat membatin, “beneran pengen tau ?” tanya Rio sok berteka teki dengan memasang tampang jahilnya, Ozy mengangguk dan Alvin juga sudah siap memasang telinga, padahal Alvin juga sudah tau cerita di balik lagu itu, “ini lagu ciptaan gw sendiri Zy (maaf kak Ryan dMassiv) ! lagu ini gw buat waktu gw kehilangan sahabat terbaik gw waktu itu, dan masa lo gak bisa ngenalin suara gw sih Zy ? hha …” cerita Rio bangga dengan lagunya sendiri, “hah ? beneran lo bikin sendiri tu lagu ? terus, itu juga suara lo Pupbay ??” tanya Ozy gak percaya, Alvin malah cuma senyum senyum gak jelas, “iya Zy, seisi sekolah juga tau kok lagu itu, karena waktu perpisahan SMP dia nyanyiin lagu itu akustik ama gitar tersayangnya ! hhha …” celetuk Alvin ikut bercerita, malah sekarang giliran Rio yang senyum senyum sambil garuk garuk kepala, “gak percaya ah ! kalo emang iya, buktiin dong !” jawab Ozy nantangin Rio, padahal dia sengaja biar Rio nyanyi beneran, “bener tuh Zy ! gw setuju aja sih kalo si Rio nyanyi, hha … soalnya gw dah lama gak denger dia bawain lagu ini sejak … sejak SMA” ujar Alvin sambil ngelirik Rio usil, “iya iya, gw nyanyi deh …!” jawab Rio pasrah dan mulai memetik dawai dawai gitarnya, “berjanjilah wahai sahabatku bila kau tinggalkan aku tetaplah tersenyum, meski hati sedih dan menangis ku ingin kau tetap tabah menghadapinya bila kau harus pergi meninggalkan diriku jangan lupakan aku …” Alvin dan Ozy bertepuk tangan kecil mendengar kata demi kata dari lirik lagu yang sedang di nyanyikan Rio (mewakili Rise gitu …) “…semoga dirimu disana kan baik baik saja untuk selamanya disini aku kan selalu rindukan dirimu wahai sahabatku, rindukan dirimu” ujar Rio menyelesaikan lagunya, dan kini Alvin dan Ozy benar benar tepuk tangan dengan hebohnya, Rio masih tersenyum senang bisa membuat kedua sahabatnya ini senang sore ini, “gila ! qreen Io …” ujar Ozy takjub, karena ia baru sekali ini mendengar lagu itu, “tapi, Rio temen lo itu emangnya kemana ? kok bisa ampe segitunya lo bikin ni lagu ?” tanya Ozy lagi, kali ini Rio dan Alvin justru saling lirik, antara ingin tertawa tau bahkan bingung untuk menjelaskan pada Ozy, “ah… gak penting juga sih ! toh sekarang gw juga dah ketemu lagi ama orangnya …” jawab Rio tersenyum renyah sembari merangkul Ozy dan Alvin, lalu mereka masuk ke dalam kamar lagi, karena langit sudah mulai gelap.
~~~
O0opsz!! Segini dulu yah ^_^
Aku janji insyaallah kalo gak ada hambatan, besok dah aku lanjutin lagi kok : )
Semoga kalian suka yah …
Dan tungguin aja, di part selanjutnya mereka semua mulai di karantina lho !!
Oke oke ?
Jangan lupa komentar & di tunggu masukannya (terima kasih)