Langsung ke konten utama

Bagi2 Keceriaan ( ICIL in MEMORIAM)

HAI SEMUANYA, SUDAH PADA TAU KAN BLOG q AKHIR AKHIR INI BERISI TENTANG ADIK ADIK INDONESIA YANG BERBAKAT ! APA LAGI KALAU BUKAN IDOLA CILIK ^_^

NAH, GAK JAUH BEDA DARI BLOG Q SEBELUMNYA, AKU BAKAL BAGI2 VIDEO2 FAV Q (SEBENERNYA SIH SEMUANYA AKU SUKA) TAPI AKU CUMA BISA MASUKIN BEBERAPA : )

SEMOGA SUKA YAH .............!!

1. SENANDUNG PERTEMANAN
ini video sewaktu anak2 Divo lagi perfom bareng Diva, tapi berhubung yg ambilnya anak Rise, jadi ini seutuhnya gambar RIO ! hha .. thx Rise : )

2. BEKAS PACAR
nah, kalo yg 1 ini, aku suka bangeeet dah !
setelah sekian lama gak liat anak2 Diva, akhirnya mereka muncul (meskipun dgn formasi yg gak lengkap) bareng penyanyi Mikha Tambayong :) wah,, perfect nyanyinya, perfect juga cantiknya ^_^

3. ACAPELA IDOLA CILIK
aku suka dengan yang ini, karena hampir semuanya pada ngumpul !
disini dari IC 1, 2 dan 3 masing-masing ada perwakilannya !
lagunya juga : INDONESIA BANGET !!
aku suka liat perfom & konsep penguasaan panggung mereka :)

4. AKU DAN BINTANG (OZY - OIK)
waaaaaah,, hy Freenzy !
oopsz, ini adalah video waktu Ozy duo ama Oik di lagu band nya Peterpan !
apa lagi kalo bukan Aku dan Bintang :)
hhe, disini mereka natural banget, khas anak seumuran mereka dan nyanyinya juga enjoy + koreografi yg kompak :)

5. MEDLEY
di sinii,, ada beberapa lagu yang menurutku mereka semua tampil dengaaaan PERFECTO !!
hha, no comment deh ^_^ saking bagusnya !
n di sini juga nih, kita bisa liat anak2 IC dgn lagu yg easy going n formal gitu sekaligus !!

6. DORAEMON
1 kata LUCU ! waah,, meskipun video ini cukup lawas : )

7. JANGAN GANGGU DULU
wah,, kalo video ini, aku suka karena moment nya !
dan aku yg semulanya (maaf) kurang tertarik dengan lagu ini, jadi suka bangeet ! tapi yg ICIL VERSION yah :) pa lagi liat aksi panggung mereka !

8. PERSAHABATAN
waaaaaaaaaaah !! ini dia nih lagu yang pali aku tunggu tunggu : )
secara aku selalu aja berharap ADIK ADIK IDOLA CILIK (sejak icil 1) bakal nyanyiin lagu2 penyanyi cilik yang dulunya nge-hits banget !!
apa lagi lagu2 soundtrack PETUALANGAN SHERINA !! TOP CER deh : )

9. JANGAN PUTUS ASA
wah,,, ini salah 1 lagu favorit ku yg ada di album dunia idola (semuanya aku suka sih)
hhe, RODAR is THE BEST 4 me ...

10. JANGAN MENYERAH
oopsz, lagu yang lagi hapening banget nih & ternyata lagu ini dibawain ulang oleh mereka para BIG 5 ICIL 3 : ) aku suka, sukaaaaaaaaaa banget malah :)thx tuk kak Rian D'Massiv yg udah ngebuat lagu qreen ini ^_^

HOWAAAAAAM,, DAH 10 YAH ?? KEBANYAKAN GAK SIH ??
HHE, PADAHAL SEBENERNYA AKU MASIH PUNYA BANYAK !
KARENA AKU SUKA NGELIAT SELURUH AKSI PANGGUNG ANAK ANAK BERBAKAT INDONESIA INI !

sekian dulu yah blog Q kali ini, semoga kalian suka ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Sebongkah Kerinduan

Hai 2015. Hai para penjelajah blog, kali ini saya kembali dan ingin mencoba untuk menulis sebuah review buku, karena sebelumnya saya belum pernah menulis review buku, jadi saya akan mencobanya dengan menulis tentang buku saya sendiri, mungkin kalian akan berfikir saya melakukan ini dengan sedikit tujuan seperti promosi atau mungkin membanggakan karya saya sendiri, tapi kalau anda meneruskan membaca review ini, saya yakin anda pasti akan berfikir sebaliknya, jadi …. Bagaimana kalau kita mulai sekarang ?

Judul : Sebongkah Kerinduan Penulis : Tsanamilta Amirah Penerbit : Mozaik Indonesia Cetakan Pertama : 2013





Oke, untuk kalian ketahui, sebenarnya saya sudah menyelesaikan novel ini 2 tahun sebelumnya, dan novel pertama saya ini sebenarnya adalah naskah ke dua yang saya kirimkan pada pihak penerbit yang sama, [jangan tanya kemana naskah pertama saya saat ini karena kalaupun naskah itu rilis atau dibukukan, pasti orang orang akan mengira saya melakukan plagiat terhadap sebuah judul sinetron di…

Jori King - Love At First Sight Lyrics + DL

(x2) 
She got me feelin like 
Uh uh oh whoa oh 
Uh uh oh whoa oh oh yeah 

*Beginning Chorus* 

And I never felt this way before 
And I wanna give you all my world cuz 

You you make me believe in love at first sight 
And I do, yes I do, I-I do, yes I do 
You you make me believe in love at first sight 
And I do, yes I do, I-I do, yes I do 

*Verse 1* 

Girl you make me believe in things I've never seen 
And it's a trip to me how she got me feelin weak 

I just don't understand I was the type of man 
That could care one less about a girl yet here I am 

I don't know what to say think bout everyday 
I must admit that I hate whenever you're away 

I don't know what to do cuz when I think of you 
Somethin happens to me babe 

*Pre-Hook* 

Oh pretty girl I really don't think that you know 
How strong or deep my love for you can go 
I never thought it could happen to me 
But baby girl I'm starting to believe 

Believe in love at first sight 
And girl I love that it's feelin so right 

Wana giv…

tentang aku (dan buku harian ku)