Sabtu, 14 Januari 2012

Reunian w/ K-Drama :: Sungkyunkwan Scandal

bingung nih, bulan januari tahun 2012 ini udah hampir kelar, tapi blog ku belum rame juga, jadi... mending ku share beberapa postingan tentang k-pop aja !? eits, udah pernah kok sebelumnya ! itu semua ada di label ‘hiburan’ tapi.. kali ini beda ! kali ini ku bakal share k-drama yang udah pernah aku nonton (kalian juga pasti udah nonton) dan karena menurutku drama nya lumayan, jadi kadang aku suka nonton lagi nonton lagi^^ oke,,, check this one out!!



1. 


2. 


3. 


4. 


5. 


6. 


7. 


8. 


9. 


10. 


11. 


12. 


13. 


14. 


15. 


16. 


17. 


18. 


19. 


20. 


hha. trio SKKS ini mirip trio A.N.Jell y^^


...kamsahamnida^^ -HyoJoon-

Reunian w/ K-Drama :: You're beautiful

bingung nih, bulan januari tahun 2012 ini udah hampir kelar, tapi blog ku belum rame juga, jadi... mending ku share beberapa postingan tentang k-pop aja !? eits, udah pernah kok sebelumnya ! itu semua ada di label ‘hiburan’ tapi.. kali ini beda ! kali ini ku bakal share k-drama yang udah pernah aku nonton (kalian juga pasti udah nonton) dan karena menurutku drama nya lumayan, jadi kadang aku suka nonton lagi nonton lagi^^ oke,,, check this one out!!






duh.. ku kehilangan part4 nya nih :' (





part6 juga T.T





8 & 9 jugaaaaaaaaaaaa!! huwaa : ((











13!! kemanaaa, kemana kemanaaa ??





15 - 16 kemanaaaaaaaa !!??


duh, sayang banget banyak video yg di segel oleh SBS ! tapi, untuk yg mau tau sedikit tentang K-drama ini, klik disini ja..


kamsahamnida^^ -HyoJoon-