Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2010

iseng !!!

20september






18oktober






24oktober

1431 H

EHM !
Maaf y, Agan Agan sekalian, , ,
Maaf Maaf Kalo Tira Ada Salah ^_^
+ Minta Maaf Juga, Edit2ny Masih Amatiran : ))
SEKALI LAGI DEH 


>>>>




Semoga Kita bisa dipertemukan kembali dengan hari ini lagi : ))

Dealova masa SMA™ 3

Rio saat ini sedang berjalan beriringan dengan Keke menuju gerbang sekolah, bel pulang sekolah sudah berbunyi sejak 1 jam yang lalu, tapi mereka baru bisa pulang sekarang karena sedari tadi mereka nungguin Iyel yang harus rapat Osis yag kebetulan Rio juga salah satu perangkat Osis, “Ke ? lo laper gak ?” tanya Rio pada adiknya itu, “banget tau!” jawab Keke singkat, ia sedikit kesal karena sudah lama menunggu tanpa kegiatan yang jelas, “ya udah kita makan siang dulu yah, gw teraktir deh” kali ini Iyel ikut nyamber obrolan mereka, “wah, asik nih! bisa makan besar siang ini” jawab Rio sambil mengelus ngelus perutnya membayangkan akan makan enak, “tapi jangan ada yang nambah ya” lanjut Iyel lagi, Rio terdiam mendengar peringatan kakaknya itu, sedangkan Keke hanya tertawa, karena dia tau kalau Iyel pasti sedang bercanda, terang aja Iyel ngomong begitu, biar Rio berenti ngelantur, ada ada aja ! Kini ketiga kakak adik itu sedang makan bersama di salah satu café yang berlokasi gak jauh dari sek…