Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2009

hanya ingin kau tahu ...

hai, nama ku MIRA aku seorang pemimpi yang selalu setiap saat ingin menghayalkan sesuatu yg fantastis di hidup ku :)
dan hampir semuanya itu terlihat sangat mustahil ... !

saat ini aku pun juga masih melakukan hal itu, jujur aku sangat merindukan dia, tapi sejak setahun yang lalu, sejak pertama kali aku bertemu dengan dia, aku sudah tau kesalahan ku: mengapa aku harus memikirkan dia ?!
ya, lagi2 kebodohanku yg membawa aku terjerat d rasa rindu yg membabi buta.
padahal, ia sudah secara tegas menyatakan ketidak tertarikannya padaku !
hm, bodohnya aku ...

saat ini aku akan menghadapi ujian kelulusan & rencanany aku akan meneruskan ke UII :)
aku harus bisa ...
aku yakin aku bisa
aku harap d lembar hari2 ku yg br & d kesibukan ku yg br nanti, aku bisa perlahan melupakan smua tentang dirinya, tentunya dengan hal2 yg positif ...

____________________________________________________________________

cukup tentang dia...
tp hal itu g pernah berlalu d otk q, ia selalu muncul kapanpun &…

hidup itu ... SINGKAT TAPI BERARTI !!!

Pernah mikir nggak sich, kalo ntar kita dapet 'sms' kalo hidup kita tinggal 30 hari lagi ??? takut... bukan hal yang tepat kita lakukan, tapi kita harus yakin kalo kita bisa menjadi jauh lebih baik selama 30 hari itu !!!