Langsung ke konten utama

Tak Akan Terulang_


AIR MATA YANG MENETES SAAT KENANGAN DI MASA LALU KEMBALI MELINTAS, CUKUP MEMBUAT HATIKU MERASA KETENANGAN AKAN MEMORI MEMORI YANG DULU, SAAT MASIH KENTALNYA KEKARABAN BERSAMA TEMAN TEMAN DAN SALING BERBAGI KETIKA SUKA DAN DUKA, ENTAH KEMANA KINI SEMUANYA PERGI MENINGGALKANKU SENDIRI BERSAMA BAYANG MEREKA, TAWA YANG DAHULU SELALU MEMBAHANA MENGISI KORIDOR SEKOLAH, YANG PENUH CANDA GURAU KASIH SAYANG PERSAHABATAN YANG INDAH, SAAT BERLARI BERSAMA, KETIKA BERSANTAI MENGISI WAKTU LUANG, KETIKA TERSENYUM BERSAMA MENATAP SETIAP DETAIL GEDUNG SEKOLAH.
DAHULU, SELALU INGIN BERSAMA DAN SELAU BERADA DI SATU TEMPAT YANG INDAH ITU, DI SEKOLAH YANG PENUH CERITA, HARI HARI YANG YANG PALING MENYENANGKAN, MENGHARUKAN, BAHKAN MENGERIKAN SEMUANYA TERJADI DI SANA, DI SEKOLAH KITA TERCINTA, KITA BERSAMA MELANGKAH MENUJU MASA DEPAN MASING MASING, INDAHNYA MASA ITU, MASA MASA YANG TERUS AKAN KITA KENANG BERSAMA DI HATI MASING MASING, DAN AKU YAKIN HAL ITU TAK AKAN PERNAH TERLUPA, KETIKA KITA DATANG TERLAMBAT KE SEKOLAH, SAAT MENDAPAT HUKUMAN DARI SEORANG GURU, MENEMUI BENIH BENIH CINTA, BOLOS BERSAMA DAN BERSEMBUNYI DI KANTIN SEKOLAH,BERBINCANG DENGAN PARA GURU, SEMUANYA !
SEMUA HAL HAL KECIL, HINGGA YANG PALING ISTIMEWA, SEMUANYA TAK AKAN PERNAH PUPUS DI INGATAN KITA, DAN TAK AKAN BISA TERGANTI DI BENAK KITA MASING MASING, TERIMA KASIH UNTUK SEMUA GURU GURU KU TERCINTA, TANPA JASA KALIAN, KAMI TIDAK AKAN ADA APA APANYA . . .

Special Untuk;

Keluarga Besar SD Muhammadiyah6 '03

SMP Negeri 9 '06


SMA Muhammadiyah1 '09

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Sebongkah Kerinduan

Hai 2015. Hai para penjelajah blog, kali ini saya kembali dan ingin mencoba untuk menulis sebuah review buku, karena sebelumnya saya belum pernah menulis review buku, jadi saya akan mencobanya dengan menulis tentang buku saya sendiri, mungkin kalian akan berfikir saya melakukan ini dengan sedikit tujuan seperti promosi atau mungkin membanggakan karya saya sendiri, tapi kalau anda meneruskan membaca review ini, saya yakin anda pasti akan berfikir sebaliknya, jadi …. Bagaimana kalau kita mulai sekarang ?

Judul : Sebongkah Kerinduan Penulis : Tsanamilta Amirah Penerbit : Mozaik Indonesia Cetakan Pertama : 2013





Oke, untuk kalian ketahui, sebenarnya saya sudah menyelesaikan novel ini 2 tahun sebelumnya, dan novel pertama saya ini sebenarnya adalah naskah ke dua yang saya kirimkan pada pihak penerbit yang sama, [jangan tanya kemana naskah pertama saya saat ini karena kalaupun naskah itu rilis atau dibukukan, pasti orang orang akan mengira saya melakukan plagiat terhadap sebuah judul sinetron di…

tentang aku (dan buku harian ku)

RINDUKAN DIRIMU (part 11)

Hulla semuanya ^_^ apa kabar ? Absen dulu yuk ? hha ,,,
Keke 
cilukba ……..
Acha