Langsung ke konten utama

The Last Blog in mariostevano.ning.com

Halo Rise Indonesia ( @allchatboxrise )
wah, kayaknya lagi pada sibuk prepare untuk pindah rumah nih ?
kalian sudah tau rumah baru kita *geleng2* sama dong kalo gitu !





Oh iya, kita flashback yuk !
sebelum ning.com bener bener di tutup !
dan, kita semua gak bisa gila gilaan lagi di sini ^_^



1. Kita perkenalan dulu yah ! dengan bocah di bawah ini : )


Yupsz, tentu aja kita ngomongin sii Prince ajaib :)






ehm, pada inget dengan lagu ini ?

Inget gak kapan sii Prince nyanyi lagu ini ? *lagunya yah bukan potonya*
"melihat tawamu mendengar senandungmu terlihat jelas dimatamu warna warna indah mu, menatap langkahmu meratapi kisah hidupmu terlihat jelas bahwa hatimu, anugrah terindah yg pernah kumiliki"

=> Jujur ini adalah lagu yang paling aku suka ( secara q kan Sheilla Gank )
kalo boleh ngomong dengan sii Prince langsung, aku mungkin gak bisa bicara banyak, yang jelas, dia sudah menjadi anugrah untuk kita semua, dia yang sebelumnya gak pernah kita kenal sama sekali, yang tiba tiba muncul dengan bakat sepcial yang ada di diri dia & berhasil membuat kita semua berkumpul di sini ( di fs ini ) hanya untuk 1 tujuan bukan ? oh, sorry q ralat 1 impian : membuat dia menjadi idola dari semua idola & bertemu dengannya ! *maaf kalo salah :))*

lanjut yah


Lagu 1 ini, aku nyaris lupa kapan & gimana Bocah Ajaib ini ampe bisa menghipnotis Rise Indonesia !
hhha,,, aku sengaja memenggal lirik yg di atas, karena lirik itu, mewakili kata hati ku, *mungkin juga kalian*
aku akui aku sudah terlalu kelewat batas untuk menjadi seorang paparazi untuk diriku sendiri dalam melihat perkembangan Prince 1 ini, tapi aku banyak belajar dari dia, karena aku dengan usia ku yg sekarang *rahasia yah* belum tentu bisa lebih baik dari dia !
makanya, aku selalu kangen dengan Bocah Ajaib ini, aku kangen liat perkembangan dia, dan tentu aja perubahan yang selalu dia punya dari waktu ke waktu : )


Nyanyi lagi ah,, "ajari aku tuk bisa menjadi yang engkau minta, agar ku bisa memiliki rasa yang luar biasa untukku dan untuk mu" yah .. intinya itu ! dari aku untuk sii bocah ajaib :p hhha ...






2. Dari q untuk ...


Nah, kalau petikan lagu di atas, aku persembahkan untuk keluarga besar Rise Indonesia ( @allchatboxrise ) dan tentunya untuk si bocah ajaib *yg katanya Presiden of Rise* hhha ... !




dan juga ini pesan Q untuk semuanya !


Inget dengan lagu ini ? lagu pamungkas yang selalu jadi playlist q setiap hari !
Lagu ini, untukku bukan hanya lagu yang bisa ngebawa aku inget dengan bocah ajaib :) tapi juga dengan teman teman ku !
Lagu yang simple dengan lirik yg nyaris dinyanyiin berulang ulang, tapi tetap punya makna yg *ehm* daleem !




dan ini pamungkasnya !


Wah, semoga kita masih bisa ketemu lagi di fansite yang baru !
yupsz, di rumah baru kita, yang aku harap, bisa lebih lebih & lebih baik lagi dari rumah kita yang sekarang,

Hha .. rasanya baru kemarin aku join di fansite ini, dan aku juga belum pernah aku ngerasa jenuh dengan fansite ini, asal kalian tau yah, aku jain hampirrrr di semua fansite anak anak idola cilik (tentu aja dengan nama yg sama) !
tapi, aku hanya ngerasa, kalo ini fansite ini, adalah rumah ku yang sebenarya :D


Ng, mau cerita apa lagi ya ??

Gimana kalu aku curhat aja ? boleh kan ?

Mario Stevano, kau tau lagi lagi aku ingin mengulang kalimat panjang ku, bahwa kau adalah ANUGRAH TERINDAH YANG PERNAH KUMILIKI
karena secara tidak langsung kau telah mengisi hari hari ku yang menjenuhkan
menjadi lebih indah !
Dan hampir setiap waktunya aku sepertinya mulai gila, karena aku mulai MERINDUKANMU aku tak tahu apa lagi yang harus aku
lakukan, tapi aku mohon AJARI AKU untuk
terbiasa tanpamu dibalik bayang bayang mu yang kini mulai berlalu & hilang.
AKU MAU menjadi apapun & melakukan
apapun untuk dapat mengetahui apa yang sedang terjadi pada dirimu, hey bocah
kecil ajaib !
Kadang aku lupa kalu ternyata kau bukan lagi seorang bocah kecil yang tak tau
apa apa, tapi aku tetap tidak bisa mengatakan kepadamu CINTAILAH
AKU SEPENUH HATI
hhha ! lucu kau hal itu sampai terjadi.
Kamu tau ? kamu itu di mata banyak orang, adalah HARMONI
yang mengalun indah mengisi hari hari mereka & tentunya sebagian dari
mereka hingga saat ini masih menganggapmu sebuah DEALOVA
cerita yang begitu wajib untuk selalu di lihat, meskipun TAK ADA TEMPAT SEPERTI SURGA yang bisa membuat
kita semuanya berkumpul bersama, aku dan kami semua di sini, ingin rasanya
melihatmu lagi melantunkan kata kata I'M YOURS
untuk kami disini, dan beribu SIMPONI YANG INDAH
agar kami bisa selalu merasa berada di dekat denganmu karna kau TERCIPTA UNTUKKU untuk kami semua disini yang
selalu memberikan cinta yang BUKAN CINTA BIASA
untuk HIDUPMU HIDUPKU.
Semuanya terasa BEGITU INDAH ketika kita
semua bisa saling melengkapi, SEANDAINYA kau
tau apa saja yang telah kami goreskan di langit luas, tantang kisah &
harapan kami untukmu, dan DEMI CINTA kami yg
ada disini, KU INGIN SELAMANYA memberikan
beribu KASIH PUTIH untuk mu disana, bukan
sebuah KASIH TAK SAMPAI dan semua kisah kita
bersama yang telah terukir selama ini, mungkin akan menjadi sesuatu yang TAKKAN TERGANTI di dalam hidupku, mungkin
sebenarnya MUDAH SAJA untukku mencari cerita
dari sekian LELAKI HEBAT yang lainnya, tapi
aku yakin tak akan seindah cerita darimu, jujur aku kini RINDU SETENGAH MATI dengan kejutan kejutan dari
dirimu, yang biasa kau berikan hampir disetiap akhir pekan, kini aku merasakan HAMPA HATIKU, ketika menyadari bahwa aku tak bisa
melihat mu sesering dulu, teruslah MERAIH MIMPI
hingga akhir hayatmu, aku harap aku dan kami semua di sini, masih bisa terus
menangkap setiap gerak gerikmu dalam BERAKSI
menahlukan dunia !!!


~~~

Dan harapan sederhana terakhir dari q ...


~~~

sekian yah blog Q ini !
capek juga curhat panjang x lebar = laper ! hha ..
wat yang baca semoga suka yah : )

~~~

sampe ketemu di rumah baru kita !!

oh iya, aku masih bakal terus nulis tentang bocah ajaib ini kok : )
tapi di blog pribadi ku deh kayaknya :p

Follow twitter Q yh *yg belum* >>> @tiramissuICL !

~~~

thx all ! dare to be rise ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jori King - Love At First Sight Lyrics + DL

(x2)  She got me feelin like  Uh uh oh whoa oh  Uh uh oh whoa oh oh yeah  *Beginning Chorus*  And I never felt this way before  And I wanna give you all my world cuz  You you make me believe in love at first sight  And I do, yes I do, I-I do, yes I do  You you make me believe in love at first sight  And I do, yes I do, I-I do, yes I do  *Verse 1*  Girl you make me believe in things I've never seen  And it's a trip to me how she got me feelin weak  I just don't understand I was the type of man  That could care one less about a girl yet here I am  I don't know what to say think bout everyday  I must admit that I hate whenever you're away  I don't know what to do cuz when I think of you  Somethin happens to me babe  *Pre-Hook*  Oh pretty girl I really don't think that you know  How strong or deep my love for you can go  I never thought it could happen to me  But baby girl I'm starting to believe  Believe in love at first sight  And girl I love that it's

[Review] Sebongkah Kerinduan

Hai 2015. Hai para penjelajah blog, kali ini saya kembali dan ingin mencoba untuk menulis sebuah review buku, karena sebelumnya saya belum pernah menulis review buku, jadi saya akan mencobanya dengan menulis tentang buku saya sendiri, mungkin kalian akan berfikir saya melakukan ini dengan sedikit tujuan seperti promosi atau mungkin membanggakan karya saya sendiri, tapi kalau anda meneruskan membaca review ini, saya yakin anda pasti akan berfikir sebaliknya, jadi …. Bagaimana kalau kita mulai sekarang ? Judul : Sebongkah Kerinduan Penulis : Tsanamilta Amirah Penerbit : Mozaik Indonesia Cetakan Pertama : 2013 Oke, untuk kalian ketahui, sebenarnya saya sudah menyelesaikan novel ini 2 tahun sebelumnya, dan novel pertama saya ini sebenarnya adalah naskah ke dua yang saya kirimkan pada pihak penerbit yang sama, [jangan tanya kemana naskah pertama saya saat ini karena kalaupun naskah itu rilis atau dibukukan, pasti orang orang akan mengira saya melakukan plagiat te

tentang aku (dan buku harian ku)

aku dan diaryku mungkin di dunia ini semua orang memiliki buku harian sebuah agenda yang nyaris berisikan tentang keluh kesah yang keseluruhan isinya hampir bersifat sangat pribadi dari kegiatan kita sehari hari dan … dan biasanya tak satupun orang yang kita izinkan yang kita beri kesempatan untuk membacanya tapi tidak dengan diriku aku bukanlah orang yang mahir membuat sebuah tulisan yang menceritakan kegiatan kita seharian penuh, sesaat sebelum kita tidur dan sebelum selimut hangat mengantarkan kita kebunga mimpi jika kalian ingin tau, diaryku bukanlah seperti bukan seperti diary pada umumnya melainkan sebuah rangkaian kata kata yang mungkin jika seseorang membacanya akan terlihat dan terkesan seperti lembaran lembaran puisi, ya memang! jika kau ingin mengetahui buku harianku, hampir semuanya bahkan tiap lembarnya nyaris beruba tulisan puisi Jadi, aku dan diaryku hingga sekarang tak pernah berpisah, meskipun kadang harus terganti, tapi tetap saja akan terjaga kenapa ? karena hanya