Kamis, 17 Juni 2010

Komik Suka Suka

Hai semuanya, aku lagi suntuk aja nih, terus waktu lagi buka2 simpenan foto2nya ank2 IC, jadi kepikiran klo di bikin sejenis komik seru kali yah ?
hhe.. semoga suka : )

Siang ini, Acha lagi happy banget nih, secara akhirnya dia bisa mampir ke cafe favorite nya, setelah sekian lama nggak di kasih ijin keluar rumah, maklum dia tahun ini kan bakal lulus2an dari SD :)
Di lain tempat, sahabat Acha yang bernama Keke, justru sibuk dengan rutinitasnya sebagai foto model, yah mau gak mau Keke dan Acha hari ini sibuk masing masing deh : (

Tapi, ternyata Keke yang lagi break, malah asik gila2an dengan teman barunya di lokasi pemotretan yang ternyata bakal jadi partner dia untuk foto hari ini : )

Temen baru Keke itu namanya Ozy, anaknya lucu, seru n baik lagi ! Keke ngerasa seneng punya temen baru kaya Ozy : ) dia sampe mikir, "andai aja Acha ada disini, pasti dia juga mau tuh foto foto ama Ozy" batin Keke sambil berkhayal

"hahaha,,, pasti lucu and seru banget tuh !" ujar Keke lagi, sibuk dengan pemikirannya sendiri, sedangkan Ozy justru malah asik ama BB nya 
gak lama kemudian, munculah 2 orang cowok yang ternyata teman baiknya Ozy, dan mereka malah bukannya ngajakin Keke ngobrol bareng, eh malah pada narsis2an di depan kaca : ))
eh, dah ganti kostum aja tuh, nah sekarang giliran Ozy yang di potret oleh fotografer, eh fotografernya ganteng lho !!

beneran kan ganteng : ) hha ... ! eh, ternyata Acha tiba2 nelp si Keke dan bilang mau nyusul Keke di lokasi pemotretan "udah puas nih reunian ama makanan favorite !" ujar Acha di telpon, dan Keke hanya manggut2 mendengarnya.

setelah beberapa kali jepret2 si Ozy, 
ini

ini,

dan ini,

kwkwkwk !! foto grafer kita emang hebat deh : )
sekarang, gilirannya si Keke yang di foto (lagi), ini

ini,

si fotografer kayaknya mulai capek tuh, alhasil, mereka pada foto gila gilaan sendiri sambil nungguin si fotografer istirahat, dan mereka malah foto rame rame ama siapapun yang ada di lokasi pemotretan !

yah, maaf karena yang ikutan foto lebih banyak daripada kapasitas (jiaaaaaah) jadi maklum yah, mereka jadi gak beraturan gitu ^_^

Eh, ngomong2 si Ozy mana tuh ? kok gak keliatan yah ?

yaelah, ternyata dia malah asik2an foto2an ama si Acha ? tau aja kalo ada yang bening mah ! wkwkkwkw ... btw, kapan Acha nyampenya yah ?


Akhirnya, setelah selesai istirahat, sang fotografer kita, lagi2 ngajakin Ozy untuk siap2 di foto, tapi kali ini bukan ama Keke, melainkan ama kedua temennya tadi, yang ternyata bernama Cakka dan Ray ! dan fotografer mulai ngitung, 1 ... 2 ... cheees !!


Jepret

jepret!

"1 kali lagi, yah 1 kaliii ini aja deh" ujar sang fotografer lagi, dan dengan sedikit terpaksa, karena dah ganti kostum, mereka akhirnya kembali berpose, Jepret !!

"jiaaaaaaaaaaah,,, ganteng banget !" ucap Keke dan Acha yang cuma jadi penonton teriak tertahan, melihat ketiga cowok2 qreen yang lagi sibuk di fotoin dari tadi : )
"kenapa ? pengen yah foto bareng kita ?" tanya Ray dengan wajah usilnya, tapi sebelum Keke ataupun Acha menjawab, eh si mas2 fotografer dah asal jepret aje,

waaah,, udah segini aja yah cerita mereka  : ) cz, kayaknya dah ngelantur kemana mana tuh : (
eh, mereka dah mau pulang tuh, aduuuh si Ray masih sempet2 aja foto bareng ^_^

oke, kali ini bener2 terakhir yah,  Acha juga udah mau pulang tuh,

oh iya, itu si mas2 fotografer nya yang baru ketauan ternyata namanya Alvin, kayaknya udah capek juga tuh,

tuh kan, kasian tuh Alvin nya habis jadi fotografer : ) oke, kita udahan yah ...
EBUSEEEEEEEEEEEEEEET ! si Cakka dah molor aja noh, kaga pake permisi dulu apa, dah teler aja tuh,

ckckkckc,,, kasian si ganteng :)

ya udah deh, si Ozy juga dah senyum2 aja tuh dari mobilnya,

eh, yang lagi bareng dengan si Ozy siapa yah ?? qreen banget tuh !! yah, tapi sayangnya ntu mobil dah jalan aja !















wah, akhirnya puas deh cuap2 gak karuan gini :p
hho,, maaf yah untuk adik2 Q tersayang : )
Larissa Safanah Arif Achapuccino
Gabriel Angeline Talitha Pangemanan Ke-ers
Ahmad Fauzy Adriansyah Freenzy
Cakka Nuraga C~Luvers
Muhammad Raynald Prasetya Ray Ready
and the last one
Mario Stevano Aditya Haling Rise