Sabtu, 26 Juni 2010

Bukan Lanjutan RINDUKAN DIRIMU ^_^

Hai @allchatboxrise !

Ada apa dengan judul di atas ?











Wah, Tira kayaknya gak punya sesuatu yang special deh untuk hari ini, jadi aku minta maaf yah : ((





Lho ? kenapa …

Aku gak punya apa apa nih, kok masih maksa sih ?










Tuh kan, aku kan dah bilang aku di sini cuma mau minta maaf, udahan dunk, di close ja tab yg ini …

Mending bacain kado dari yang lainnya ?

Oke ? (ngangguk) pinter …























Oopsz, siapa itu ?

Hm,, ada yang bisa kasih tau siapa 2 orang di atas ?

Aku gak tau kenapa itu foto bisa nemplok disana …

Kayaknya aku tadi asal klik aja deh !

Oke oke, maaf lagi yah (worship)



Aku juga tau kok, aku itu belum pantes ada di tengah tengah kalian, karena aku belum bisa kasih apa apa untuk kalian semua ,,





Udah dunk, kok ke bawah terus sih ??

Gak percaya nih ?

Aku udah jujur gini …






















































Lha ? itu foto apa lagi ??
Chubby

Tuh kan, kayaknya blog ny banyak hantu nya deh,, aku cukupin ampe disini aja yah ^_^


Dare To Be Rise



















































Andaikan hari itu tak pernah ada dan

Lingkar waktu tak pernah berputar lagi atau

Lilin lilin telah mencair

Cerita kita pasti takkan sama

Hari ini ingin rasanya cepat berganti dengan hal yang lebih indah lagi

Aku berharap semuanya ini akan terasa cepat berlalu

Tapi menjadi lebih baik, dan tentu saja

Bisa lebih hangat dan akrab lebih dari semua ini

Ombak yang bergantian menciumi bibir pantai seakan mengetahui

X-presi kegembiraan ku jika aku dapat berjumpa dengan kalian

Rahasia indah yang selalu kita bagi bersama

Inilah kehangatan yang sebenarnya, tanpa memandang latar belakang 1 sama lain

Semoga ini adalah awal dari harta karun selanjutnya dan

Entah mengapa, aku takut jika semua ini akan berakhir, berakhir karena waktu dan jaman yang membutakan kita dan membuat kita lupa akan kekeluargaan ini








Tuh kan ! jadi mellow : ((

Udahan yah !!

Aku itu buka tipe Rise yang punya banyak harta karun untuk berbagi bersama & aku juga bukan seseorang yang begitu penting untuk kalian ingat, tapi KALIANLAH YANG AKAN SELALU KU INGAT



Kenapa ?

Apakah aku salah ?




Karena, kalian pernah mengisi hari hari ku, dan dengan tidak langsung kalianlah keluarga ku di sini saat ini …



Apa aku masih salah ?



Hm,, ya sudahlah, kalau memang seperti itu, aku harap kali ini aku tak akan salah lagi









Hha … narsis gak sih ?

Maaf kalo ada yg merasa kecolongan ^_^




udah deh, bosen : (
ampe ketemu d tgl 26 Juli yah ^_^





Lho ? masih mau lanjut *terpaksa gak niih* ??








Rangkaian kisah yang tersirat dari hari hari yg telah kau lalui

Ingatkan aku akan sabarnya hati mu melalui semuanya

Selama ini aku hanya mengenalmu di saat kau tertawa

Entah apa yang ada di pikirku kini

Ingin rasanya kami mengenalmu jauh bukan hanya saat kau tertawa

Namun saat kau jatuh dan bersedih

Disini aku dan kami semua ( @allchatboxrise ) ada untuk mu

Otakku kini terisi penuh oleh daya imajinasiku akan dirimu

Nyanyian merdumu dan tatapan indah bola matamu

Engkau adalah seseorang yang tak senganja kami temui dan telah membuat kami berkumpul bersama

Syahdu merdu iringan suara mu yang kini kami rindukan justru menjadi petunjuk jalan kebersamaan kami di sini

Inginnya kami tuk bisa menjadi tempat mu bersandar di saat kau sedih ataupun tertawa karna, kami

Ada di sini menanti dirimu dan dirimu takkan pernah bertahan di atas sana tanpa kami di sini






Udah deh, capek *hoaaam

Kalau boleh jujur sih, masih banyak coret coret untuk kalian semua !

Hhe .. tapi, yang kecil ngalah deh hha ..

Silahkan yang senior (baca: sesepuh) yang melanjutkan apa dari maksud cuap cuap Tira di atas ^_^