Jumat, 10 Desember 2010

just my opinion ; *


Hy ….
Kali ini q gak bakal nulis tentang imajinasi, ataupun tentang tetangga depan rumah, belakang rumah, kiri kanan rumah dan juga bukan tentang kamu yang baca tulisan ku saat ini, tapi ini lebih tentang diriku sendiri, yah tapi aku yakin kalian juga pernah merasakan atau kepikiran tentang apa yang aku tulis ini …
Is’t about pacar
Ada apa nih dengan 5 huruf itu ?
Yah, kalo boleh jujur gak penting banget ngomongin hal ini, tapi cuma sekedar ingin berbagi kegundahan, mungkin juga terlalu ngabisin waktu kalo ngebahas tentang yang satu ini, tapi aku cuma ngerasa kalo aku lagi butuh dengan 5 huruf itu, bahkan terkadang aku merasa fall in love ! but I don’t know with who !??
Oke aku akuin, di usiaku yang insyaallah tahun depan bakal nginjak kepala 2, kayaknya fine fine aja kalo masih jomblo, couse I’m verry enjoy with my friend, meskipun terkadang ingin memiliki dan dimiliki and jealous banget kalo liat temen lagi bareng pacarnya, tapi di sisi lain aku masih ingin bebas, masalahnya gini, meskipun aku baru 2x pacaran, tapi aku hanya takut kalo aku memilih untuk punya pacar, aku takut aku gak bisa membagi waktu ku untuk sahabat sahabat ku, dan lebih parah lagi kalau nanti pacar ku itu orangnya gak suka kalo aku berteman dengan banyak temen cowok ! hey, dulu aku tomboy lhooo,,, dan teman ku sorry bestfriend I mean, till now ! aku lebih banyak sahabat cowok ketimbang cewek, tapi sejak kuliah hampir sama rata kok, dan aku enjoy, bahkan sepertinya aku terlalu menikmati persahabatan ku itu sampai sampai terkadang lupa dan gak kepikiran sama sekali untuk punya pacar ! tapi aku masih normal kok : ))
Sekarang, aku mau bagi bagi positif n negatif nya pacaran or punya pacar di mata ku . . . .

Punya pacar itu ….
It’s okay, mungkin ada yang lebih merhatiin, atau lebih nyemangatin hari hari kamu, tapi sebenernya gak harus punya pacar kok untuk punya penyemangat, karena sahabat dan orang tua dan semuuua orang disekitar kamu pasti juga akan selalu kasih support yang penuh untuk kamu selama yang kamu lakuin itu bukan hal yang negatif !
Punya pacar itu ….
Ada yang anter jemput ! what, pengen punya pacar atau supir pribadi nih ?? menurutku inilah salah satu hal yang ngebuat cewek kenapa begitu lemah and cendrung manja, karena sampe mau kemana aja pake di anter jemput segala !? ckckck …. tega banget dengan pacar sendiri  :pp
Punya pacar itu ….
Kemana mana ada yang bayarin, yaelaaaah ciin !? loe pengen punya dompet kedua gitu ? ayolaaah, jangan sampe cap cewe bensin bisa nempel di kita cuma gara gara hal itu ! came on ladies !!
Punya pacar itu ….
Satnite gak sendirian !!!!!!!!!!!!!!! huwakakakakakakakak, gokil banget nih, secara satnite I think not different with other day, kalo mau bareng ama pacar emang harus satnite ? dan kalo satnite emangnya harus bareng pacar ? gak gitu juga kali ? jangan lupa, loe dan kita semua masih punya keluarga dan sahabat yang selalu ada untuk kita, lalu kenapa gak kita luangkan waktu kita untuk mereka di akhir pekan ? gak harus dengan pacar kan ?
Punya pacar itu ….
Ada yang jagain kalo kemana mana …. Hha, cupu loe ! dunia gak selebar daun kelor kali ? dan gak segala sesuatu harus kita lakukan bareng pacar, emang yang di dunia ini cuma kalian berdua ?? pikir deh ini nih yang bikin orang yang punya pacar jadi kuper, habisnya kemana mana selalu berdua !? padahal tanpa kita sadarin, temen temen kita kangen tuh dengan kita, kenapa harus selalu dengan pacar coba ? jangan lupa, pacaran sih pacaran, tapi bersosialisasi tetep harus jalan teroooooooos !
Punya pacar itu ….
Ada yang bisa di ajakin telpon telponan ampe maleeem !! zzz … bego bego -___-‘’ yang ada loe bakal sakit ! Cuma gara gara kurang tidur…. pacaran sih pacaran tapi ketauan banget bokis and gombalnya ! satu lagi saypul niyee,,, jadi telponnya malem malem ! tau gak sih ?? mata kita butuh istirahat minimal 8 jam dalam 1x 24 jam ! kalo loe pake untuk begadang gak jelas ampe keriting tuh kuping denger gombalan, mending lo begadang untuk cari cari ilmu, belajar kek, ngerjain tugas kuliah, atau prepare untuk exam besok atau memang melakukan sesuatu yang lebih berguna, yah ada hasil laaah …
dan menurutku niih,,,
Punya pacar itu ….
Seharusnya bisa ngebantuin kita untuk jadi dewasa dalam berpikir, bisa saling berbagi ilmu nih, apa lagi kalo pacar kita punya otak yang super encer, asik banget kan belajar bareng pacar ? punya pacar juga ( atau sekedar fall in love ) menurut ku pribadi bisa menunjang hobby tulis menulis ku! Karena dunia lagi indah indahnya saat kita fall in love apa lagi kalo gak bertepuk sebelah tangan : )) dan punya pacar juga bisa bikin kita punya temen temen baru ! (lho, kok bisa ?) ya bisa laaah, gini nih sesekali ajakin temen kita untuk ngumpul bareng dengan pacar ! gitu juga dengan temen temen pacar kita, jadi kita semua saling kenal, asik kan punya banyak temen baru ??

Huhff, udah dulu yah : )) I think enough, and maaf banget nih kalo tulisanku ini bikin kamu emosi (terutama yang punya pacar) sebenernya gak berniat yang macem macem, cuma pengen bagi bagi pendapat aja, yah kalo kamu punya sudut pandang yang berbeda atau lebih luas lagi, aku tunggu banget masukannya karena aku juga butuh banyak penilaian nih : ))
oke guys !
Thank’s udah mau baca and see you next time, next post and next topic !


NB :: maaf english ku buLLepotan : ))