Langsung ke konten utama

just my opinion ; *


Hy ….
Kali ini q gak bakal nulis tentang imajinasi, ataupun tentang tetangga depan rumah, belakang rumah, kiri kanan rumah dan juga bukan tentang kamu yang baca tulisan ku saat ini, tapi ini lebih tentang diriku sendiri, yah tapi aku yakin kalian juga pernah merasakan atau kepikiran tentang apa yang aku tulis ini …
Is’t about pacar
Ada apa nih dengan 5 huruf itu ?
Yah, kalo boleh jujur gak penting banget ngomongin hal ini, tapi cuma sekedar ingin berbagi kegundahan, mungkin juga terlalu ngabisin waktu kalo ngebahas tentang yang satu ini, tapi aku cuma ngerasa kalo aku lagi butuh dengan 5 huruf itu, bahkan terkadang aku merasa fall in love ! but I don’t know with who !??
Oke aku akuin, di usiaku yang insyaallah tahun depan bakal nginjak kepala 2, kayaknya fine fine aja kalo masih jomblo, couse I’m verry enjoy with my friend, meskipun terkadang ingin memiliki dan dimiliki and jealous banget kalo liat temen lagi bareng pacarnya, tapi di sisi lain aku masih ingin bebas, masalahnya gini, meskipun aku baru 2x pacaran, tapi aku hanya takut kalo aku memilih untuk punya pacar, aku takut aku gak bisa membagi waktu ku untuk sahabat sahabat ku, dan lebih parah lagi kalau nanti pacar ku itu orangnya gak suka kalo aku berteman dengan banyak temen cowok ! hey, dulu aku tomboy lhooo,,, dan teman ku sorry bestfriend I mean, till now ! aku lebih banyak sahabat cowok ketimbang cewek, tapi sejak kuliah hampir sama rata kok, dan aku enjoy, bahkan sepertinya aku terlalu menikmati persahabatan ku itu sampai sampai terkadang lupa dan gak kepikiran sama sekali untuk punya pacar ! tapi aku masih normal kok : ))
Sekarang, aku mau bagi bagi positif n negatif nya pacaran or punya pacar di mata ku . . . .

Punya pacar itu ….
It’s okay, mungkin ada yang lebih merhatiin, atau lebih nyemangatin hari hari kamu, tapi sebenernya gak harus punya pacar kok untuk punya penyemangat, karena sahabat dan orang tua dan semuuua orang disekitar kamu pasti juga akan selalu kasih support yang penuh untuk kamu selama yang kamu lakuin itu bukan hal yang negatif !
Punya pacar itu ….
Ada yang anter jemput ! what, pengen punya pacar atau supir pribadi nih ?? menurutku inilah salah satu hal yang ngebuat cewek kenapa begitu lemah and cendrung manja, karena sampe mau kemana aja pake di anter jemput segala !? ckckck …. tega banget dengan pacar sendiri  :pp
Punya pacar itu ….
Kemana mana ada yang bayarin, yaelaaaah ciin !? loe pengen punya dompet kedua gitu ? ayolaaah, jangan sampe cap cewe bensin bisa nempel di kita cuma gara gara hal itu ! came on ladies !!
Punya pacar itu ….
Satnite gak sendirian !!!!!!!!!!!!!!! huwakakakakakakakak, gokil banget nih, secara satnite I think not different with other day, kalo mau bareng ama pacar emang harus satnite ? dan kalo satnite emangnya harus bareng pacar ? gak gitu juga kali ? jangan lupa, loe dan kita semua masih punya keluarga dan sahabat yang selalu ada untuk kita, lalu kenapa gak kita luangkan waktu kita untuk mereka di akhir pekan ? gak harus dengan pacar kan ?
Punya pacar itu ….
Ada yang jagain kalo kemana mana …. Hha, cupu loe ! dunia gak selebar daun kelor kali ? dan gak segala sesuatu harus kita lakukan bareng pacar, emang yang di dunia ini cuma kalian berdua ?? pikir deh ini nih yang bikin orang yang punya pacar jadi kuper, habisnya kemana mana selalu berdua !? padahal tanpa kita sadarin, temen temen kita kangen tuh dengan kita, kenapa harus selalu dengan pacar coba ? jangan lupa, pacaran sih pacaran, tapi bersosialisasi tetep harus jalan teroooooooos !
Punya pacar itu ….
Ada yang bisa di ajakin telpon telponan ampe maleeem !! zzz … bego bego -___-‘’ yang ada loe bakal sakit ! Cuma gara gara kurang tidur…. pacaran sih pacaran tapi ketauan banget bokis and gombalnya ! satu lagi saypul niyee,,, jadi telponnya malem malem ! tau gak sih ?? mata kita butuh istirahat minimal 8 jam dalam 1x 24 jam ! kalo loe pake untuk begadang gak jelas ampe keriting tuh kuping denger gombalan, mending lo begadang untuk cari cari ilmu, belajar kek, ngerjain tugas kuliah, atau prepare untuk exam besok atau memang melakukan sesuatu yang lebih berguna, yah ada hasil laaah …
dan menurutku niih,,,
Punya pacar itu ….
Seharusnya bisa ngebantuin kita untuk jadi dewasa dalam berpikir, bisa saling berbagi ilmu nih, apa lagi kalo pacar kita punya otak yang super encer, asik banget kan belajar bareng pacar ? punya pacar juga ( atau sekedar fall in love ) menurut ku pribadi bisa menunjang hobby tulis menulis ku! Karena dunia lagi indah indahnya saat kita fall in love apa lagi kalo gak bertepuk sebelah tangan : )) dan punya pacar juga bisa bikin kita punya temen temen baru ! (lho, kok bisa ?) ya bisa laaah, gini nih sesekali ajakin temen kita untuk ngumpul bareng dengan pacar ! gitu juga dengan temen temen pacar kita, jadi kita semua saling kenal, asik kan punya banyak temen baru ??

Huhff, udah dulu yah : )) I think enough, and maaf banget nih kalo tulisanku ini bikin kamu emosi (terutama yang punya pacar) sebenernya gak berniat yang macem macem, cuma pengen bagi bagi pendapat aja, yah kalo kamu punya sudut pandang yang berbeda atau lebih luas lagi, aku tunggu banget masukannya karena aku juga butuh banyak penilaian nih : ))
oke guys !
Thank’s udah mau baca and see you next time, next post and next topic !


NB :: maaf english ku buLLepotan : ))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jori King - Love At First Sight Lyrics + DL

(x2)  She got me feelin like  Uh uh oh whoa oh  Uh uh oh whoa oh oh yeah  *Beginning Chorus*  And I never felt this way before  And I wanna give you all my world cuz  You you make me believe in love at first sight  And I do, yes I do, I-I do, yes I do  You you make me believe in love at first sight  And I do, yes I do, I-I do, yes I do  *Verse 1*  Girl you make me believe in things I've never seen  And it's a trip to me how she got me feelin weak  I just don't understand I was the type of man  That could care one less about a girl yet here I am  I don't know what to say think bout everyday  I must admit that I hate whenever you're away  I don't know what to do cuz when I think of you  Somethin happens to me babe  *Pre-Hook*  Oh pretty girl I really don't think that you know  How strong or deep my love for you can go  I never thought it could happen to me  But baby girl I'm starting to believe  Believe in love at first sight  And girl I love that it's

[Review] Sebongkah Kerinduan

Hai 2015. Hai para penjelajah blog, kali ini saya kembali dan ingin mencoba untuk menulis sebuah review buku, karena sebelumnya saya belum pernah menulis review buku, jadi saya akan mencobanya dengan menulis tentang buku saya sendiri, mungkin kalian akan berfikir saya melakukan ini dengan sedikit tujuan seperti promosi atau mungkin membanggakan karya saya sendiri, tapi kalau anda meneruskan membaca review ini, saya yakin anda pasti akan berfikir sebaliknya, jadi …. Bagaimana kalau kita mulai sekarang ? Judul : Sebongkah Kerinduan Penulis : Tsanamilta Amirah Penerbit : Mozaik Indonesia Cetakan Pertama : 2013 Oke, untuk kalian ketahui, sebenarnya saya sudah menyelesaikan novel ini 2 tahun sebelumnya, dan novel pertama saya ini sebenarnya adalah naskah ke dua yang saya kirimkan pada pihak penerbit yang sama, [jangan tanya kemana naskah pertama saya saat ini karena kalaupun naskah itu rilis atau dibukukan, pasti orang orang akan mengira saya melakukan plagiat te

tentang aku (dan buku harian ku)

aku dan diaryku mungkin di dunia ini semua orang memiliki buku harian sebuah agenda yang nyaris berisikan tentang keluh kesah yang keseluruhan isinya hampir bersifat sangat pribadi dari kegiatan kita sehari hari dan … dan biasanya tak satupun orang yang kita izinkan yang kita beri kesempatan untuk membacanya tapi tidak dengan diriku aku bukanlah orang yang mahir membuat sebuah tulisan yang menceritakan kegiatan kita seharian penuh, sesaat sebelum kita tidur dan sebelum selimut hangat mengantarkan kita kebunga mimpi jika kalian ingin tau, diaryku bukanlah seperti bukan seperti diary pada umumnya melainkan sebuah rangkaian kata kata yang mungkin jika seseorang membacanya akan terlihat dan terkesan seperti lembaran lembaran puisi, ya memang! jika kau ingin mengetahui buku harianku, hampir semuanya bahkan tiap lembarnya nyaris beruba tulisan puisi Jadi, aku dan diaryku hingga sekarang tak pernah berpisah, meskipun kadang harus terganti, tapi tetap saja akan terjaga kenapa ? karena hanya