Langsung ke konten utama

Gabungan Puisi ku 3

HAPPY BIRTHDAY

Happy birthday
Happy birthday
Happy birthday
Hanya itu yang bisa ku ucap
Walau tak kau hiraukan
Walau tak terdengar oleh mu
Meski kau tak disini
Aku hanya bisa berucap di dalam hati ku
Dulu kau teman ku
Waktu itu kau sahabat ku
Kemarin kau cinta ku
Dan saat ini kau masa lalu ku
Mungkin ini semua salah ku
Karena aku telah melukai mu
Namun ini smua hanya untuk mu
Karena aku ingin mengerti dirimu
Happy birthday
Hari ini usia mu bertambah dewasa
Dan waktu untuk kita berjumpa
Mungkin semakin berkurang
Aku ingin di malam
Yang berbintang ini
Kau mengingat nama ku
Walau hanya sekejap saja
Setidaknya kau masih mengingat
Bahwa aku dan kau
Sempat berjumpa…

SENYUMANMU

Hari ini aku bahagia sekali
Karena hari ini aku bisa melihatmu
Melihat senyum indah mu
Yang begitu indah sangat indah
Namun sayangnya
Senyuman indah itu bukan untuk ku
Senyuman itu untuk seseorang
Yang lebih berarti dihatimu
Namun aku tetap bahagia
Walau senyuman mu itu bukan untuk ku
Aku berharap suatu saat nanti
Engkau tersenyum indah untuk ku
ku kan menanti senyum itu
Walau saat ini aku hanya bisa berharap
Walaupun aku tahu senyum itu
Tak akan ku dapatkan
Karena aku tahu
Pemilik senyuman itu
Tak akan menyapa ku
Tak akan ada untuk ku
Tetapi aku akan tetap optimis
Untuk menanti
Senyuman indah itu
Untuk ku

KARMA

Dulu aku menanti mu
Dulu aku mencintai mu
Dulu aku mengharapkan mu
Dulu aku yang mengejar mu
Apa kau tanu
Saat itu hati ku
Sangat perih
Amat terluka
Dan kau tak menghiraukan ku
Kau tak pernah melirik ku
Atau sekedar bertanya
Apa kabar ku
Tetapi saat ini, sekarang
Kau yang mengejar ku
Engkau yang mencintai ku
Diri mu yang mengharapkan ku
Di saat aku telah bahagia
Saat aku bahagia bersamanya
Bersama seseorang yang mencintai ku
Setulus hatinya
Dulu aku menangis
Dulu engkau tertawa
Saat ini aku yang tertawa
Dan Saat ini engkau yang menangis...

AKHIR CINTA SEGITIGA

Aku sempat terkejut
Aku tak pernah mengira
Kini kau telah bersamanya
Dan kau meninggalkan ku
Yang tak berdaya disini
Bahkan di saat saat terakhir ku
Engkau tak berada di samping ku
Dan aku ingin engkau tahu itu
Ternyata aku bukan untuk mu
Aku bukan cinta sejati mu
Aku harus dan akan pergi
Aku tak bisa berlama lama
Bila ia memang mencintai mu
Bila ia lebih dari ku
Bila itu memang yang terbaik
Mungkin ia memang segalanya
Aku memang harus pergi
Meninggalkan dunia ini
Yang penuh dengan duri
Duri kehidupan tentang cinta
Maafkanlah diri ku
Aku harus pergi
Aku tak sanggup
Melihat engkau bersamanya...

LUKA

Kebahagiaan cinta ku ini
Ternyata tak bertahan lama
Kita memang saling mencintai
Namun sebelum kau mengenalnya

Hati ku yang berbunga bunga
Sekarang telah berguguran
Memang engkau yang menanamnya
Namun badai datang secara tiba tiba

Aku menyadari kahadiran mu
Namun tiba tiba kau pergi
Dan masuk kedalam pintu hati yang baru
Saat kau tergila gila padanya

Apa salah ku
Sehingga kau pergi
Pergi berlalu bersamanya
Tanpa memperdulikan ku

Saat ini aku menderita
Menderita sakit yang amat sangat
Mungkin luka ku ini tak akan terobati
Tak akan sembuh

Aku memang bodoh
Siang dan malam merindukan mu
Bulan demi bulan menanti mu
Namun kau tak kunjung kembali…

KERINDUANKU

Angin aku merindukannya
Deburan ombak mengingatkan ku pada suaranya
Hujan aku mengenangnya
Tetesan mu bagai aura tubuhnya
Namun ia tak akan kembali
Ia telah menghilang
Dan aku tak tahu ia Dimana
Ia bagai di telan bumi
Mungkin bintang bintang hanya tertawa
Karena aku selalu bercerita tentangnya
Mungkin mentari akan bersembunyi
Saat aku mengenang kisahnya
Rindu, aku sangat merindukannya
Apa kabar ia kini
Apakah ia sedang bahagia
Atau sedang kesepian seperti ku
Awan tolong bantu aku
Bantulah aku untuk mencarinya
Agar aku bisa tertawa lagi
Karena ia adalah nafas ku
Jantung ku berdetak untuk nya
Suaranya yang merdu
Adalah aliran darah ku
Angin, hujan
Pelangi dan bintang bintang
Bantu aku
Aku sudah putus asa
Bila ia tak kunjung datang
Bila ia tak segera kembali
Aku yakin aku tak akan
Ada lagi disini…

Apa yang Terjadi

Cahaya rembulan dimalam ini
Ternyata redup seperti hati ku
Lilin lilin kecil yang berbaris indah
Tak mampu menerangi malam ku
Di pagi hari yang indah
Ternyata tak sesegar biasanya
Tidak ada kicau burung
Dan gemercik tetesan embun
Sunyi
Sepi
Senyap
Dan…redup
Tak ada yang terlihat
Bahkan waktu seakan terhenti
Karena sang mentari bersembunyi
Dan burung burung kecil tertidur pulas
Apa maksud semua ini
Mengapa semuanya sepi
Tanpa suara tanpa arti
Ada apa hari ini
Mungkin akan ada amarah
Akan terdengar tangis
Akan terlihat kehancuran
Tanpa tawa yang khas
Aku ingin terbangun
Namun mata ini terpejam
Aku ingin pergi
Namun langkah ini terhenti...

TENTANG SAHABATKU

Hari ini aku mendapat cerita
Cerita tentang cinta
Namun cerita cinta itu
Tak semanis yang aku bayangkan
Cerita ini tentang teman ku
Teman terbaik ku
Yang melupakan ku karena cinta
Karena sibuk dengan citanya
Dahulu kami selalu bersama
Baik suka maupun duka
Namun ketika ia dilanda cinta
Ia melupakan ku
Aku mengerti
Karena ia sedang dibutakan oleh cinta
Yang saat itu menghampirinya
Dan membuatnya mabuk akan cinta
Namun saat ini
Ia kembali pada ku
Dan bercerita tentang kisahnya
Kisah cintanya yang kini berakhir
Aku bingung harus bagaimana
Ingin marah namun tak bisa
Ingin bahagia namun kenapa
Aku binggung padanya
Rasanya aku ingin bertanya
Bertanya apa maunya
Kenapa aku dibutuhkan
Dan kenapa dilupakan begitu saja
Untuk saat ini
Aku masih mencoba untuk menerima
Menerima sikapmu ini
Aku masih berusaha untuk selalu bersabar...

CINTA

Cinta...aku menantimu disini
Tubuh ku mematung menantimu
Hati ku bertanya tanya
Kapankah engkau datang
Cinta…aku tak sabar lagi
Aku ingin melihat mu
Aku tak sabar untuk memilikki mu
Apakah aku akan mendapatkan mu ?
Cinta…
Waktu demi waktu aku bersabar
Hari demi hari aku sendiri
Namun kau tak juga datang
Aku iri melihat semuanya
Matahari dan bulan
Bintang dan para sahabat kecilnya
Sedangkan aku hanya sendiri
Cinta...
Apa engkau mendengar suara ku
Suara hati ku yang menginginkan mu
Hati ku yang kesepian tanpa mu
Ia meronta
Mencaci
Berteriak
Tanpa henti
Cinta aku yakin
Suatu saat nanti
Aku akan menemukanmu
Walau aku tak tau kapan itu akan terjadi
Mungkin minggu depan
Bulan berikutnya
Atau musim yang akan datang
Aku akan berusaha untuk bersabar menanti mu ...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jori King - Love At First Sight Lyrics + DL

(x2)  She got me feelin like  Uh uh oh whoa oh  Uh uh oh whoa oh oh yeah  *Beginning Chorus*  And I never felt this way before  And I wanna give you all my world cuz  You you make me believe in love at first sight  And I do, yes I do, I-I do, yes I do  You you make me believe in love at first sight  And I do, yes I do, I-I do, yes I do  *Verse 1*  Girl you make me believe in things I've never seen  And it's a trip to me how she got me feelin weak  I just don't understand I was the type of man  That could care one less about a girl yet here I am  I don't know what to say think bout everyday  I must admit that I hate whenever you're away  I don't know what to do cuz when I think of you  Somethin happens to me babe  *Pre-Hook*  Oh pretty girl I really don't think that you know  How strong or deep my love for you can go  I never thought it could happen to me  But baby girl I'm starting to believe  Believe in love at first sight  And girl I love that it's

[Review] Sebongkah Kerinduan

Hai 2015. Hai para penjelajah blog, kali ini saya kembali dan ingin mencoba untuk menulis sebuah review buku, karena sebelumnya saya belum pernah menulis review buku, jadi saya akan mencobanya dengan menulis tentang buku saya sendiri, mungkin kalian akan berfikir saya melakukan ini dengan sedikit tujuan seperti promosi atau mungkin membanggakan karya saya sendiri, tapi kalau anda meneruskan membaca review ini, saya yakin anda pasti akan berfikir sebaliknya, jadi …. Bagaimana kalau kita mulai sekarang ? Judul : Sebongkah Kerinduan Penulis : Tsanamilta Amirah Penerbit : Mozaik Indonesia Cetakan Pertama : 2013 Oke, untuk kalian ketahui, sebenarnya saya sudah menyelesaikan novel ini 2 tahun sebelumnya, dan novel pertama saya ini sebenarnya adalah naskah ke dua yang saya kirimkan pada pihak penerbit yang sama, [jangan tanya kemana naskah pertama saya saat ini karena kalaupun naskah itu rilis atau dibukukan, pasti orang orang akan mengira saya melakukan plagiat te

tentang aku (dan buku harian ku)

aku dan diaryku mungkin di dunia ini semua orang memiliki buku harian sebuah agenda yang nyaris berisikan tentang keluh kesah yang keseluruhan isinya hampir bersifat sangat pribadi dari kegiatan kita sehari hari dan … dan biasanya tak satupun orang yang kita izinkan yang kita beri kesempatan untuk membacanya tapi tidak dengan diriku aku bukanlah orang yang mahir membuat sebuah tulisan yang menceritakan kegiatan kita seharian penuh, sesaat sebelum kita tidur dan sebelum selimut hangat mengantarkan kita kebunga mimpi jika kalian ingin tau, diaryku bukanlah seperti bukan seperti diary pada umumnya melainkan sebuah rangkaian kata kata yang mungkin jika seseorang membacanya akan terlihat dan terkesan seperti lembaran lembaran puisi, ya memang! jika kau ingin mengetahui buku harianku, hampir semuanya bahkan tiap lembarnya nyaris beruba tulisan puisi Jadi, aku dan diaryku hingga sekarang tak pernah berpisah, meskipun kadang harus terganti, tapi tetap saja akan terjaga kenapa ? karena hanya