Langsung ke konten utama

2010 >>> 2011


Sesaat lagi kita akan bertemu dengan hari yang baru di tahun yang berbeda dan usia yang semakin menipis bersamaan dengan lapisan ozon yang menua.
Beginilah kehidupan, tanpa masa lalu kita tak akan pernah bertemu dengan saat ini, namun terkadang masa lalu yang selalu ingin kita buang karena sesuatu yang tak ingin kita ingat lagi.
Tau kah kawan, saat ini disalah satu sudut bumi yang mulai rusak oleh kelalaian kita ini, ada seseorang atau bahkan beberapa gelintir manusia yang sedag memanfaatkan waktunya saat ini untuk sejenak mengenang masa lalu yang dulu pernah ada, dan dia ataupun mereka melakukan hal itu bukan berarti mereka pengecut untuk menatap masa depan, tapi karena mereka peduli dengan hidup mereka agar mereka bias memperbaiki diri dimasa yang akan datang.
Kita tidak pernah tau apakah esok sang mentari masih akan menampakan wujudnya di depan mata kita dan kita takkan pernah tau apakah kita masih akan terus bisa merasakan sengatan hangat sang surya di detik yang baru nanti.
Hidup itu tentang penantian, penantian akan sebuah kebahagiaan, dan penantian itu tak pernah luput dari berbagai macam godaan, entah itu tentang perselisihan, tentang orang ketiga, tentang kesalahpahaman, tentang rasa benci, rindu juga cinta, namun yang pasti penantian juga yang mengajari kita tentang rasa sabar dan semangat untuk selalu berusaha agar penantian itu tak memiliki tulisan akhir tentang kegagalan karena setidaknya mereka gagal setelah berusaha sebisa mungkin.
Hidup itu juga tentang impian, impian untuk bisa menjadi diri kita seusai apa yang kita mau, namun impian pun mewujudkannya takkan semudah membalikan telapak tangan, butuh kerja keras, semangat, ambisi serta dukungan untuk meraihnya, dan semua itu takkan bisa kita rasakan bila kita belum menjadi apa apa.
Hidup itu tentang air mata, karena air mata ada disaat kita bersedih, disaat kita merasa bahagia dan disaat kita sedang merasa bahwa kini kita sedang berada didalam goa belenggu kehidupan yang sangat berat kita lalui, namun sayangnya air mata hanya mampu membuat perasaan kita sedikit membaik, tanpa memberi kita solusi apa lagi jawaban dari tangisan itu.
Hidup itu tentang kesepian, kebersamaan, pertemuan, perpihsahan, tentang persahabatan, tentang percintaan dan juga tentang masa lalu.
Takkan sedikit orang yang memilih sejenak menoleh kearah masa lalu demi hidup yang lebih baik dikemudian hari, dan tak sedikit pula orang yang berusaha melupakan masa lalu agar tak kembali terjerumus dalam masa lalu yang tak pernah ia ulang lagi.
Hidup itu tentang pilihan, disaat setiap jalan terasa sempit dan buntu, masih akan selalu ada pilihan yaitu terus maju atau menyerah, jadi yang mana yang akan kita pilih ??
Hidup itu tentang, tentang ayunan pena yang hanya tinggal menanti untuk di ayunkan diatas secarik kertas, tentang tinta tinta indah yang siap memberi warna terhadap kertas kertas putih dihati kita, dijalan kita dan dipikiran kita, selagi kita masih memiliki sisa umur untuk menggoreskannya.
Teman, ingin rasanya saat ini kita masih bersama seperti saat itu, tapi lagi lagi ini tentang penantian, impian, air mata, kesepian, pilihan atau yang lainnya, yang tanpa sadar memberi kita jarak dalam bertemu, yang tanpa sadar membuat tembok pembatas dalam hari hari kita, yang tanpa kita pinta telah menjadi rambu rambu dalam kehidupan kita, namun aku yakin dan akan aku tunggu masa lalu itu terulang kembali, menjadi lebih baik dan selalu aku ingat untuk aku banggakan, untuk aku ceritakan menggunakan tinta tinta indah diatas jalanan kehidupanku ini.
Mungkin intinya rindu yang kini ku punya, mungkin sebenarnya keceriaan yang kini aku perlukan, mungkin seharusnya keramaian yang kini kurasakan, namun takkan aku pinta hal itu, karena aku hanya memerlukan kalian yang dulu, bukan yang sekarang, yang aku yakin bukan lagi yang dulu, karena kalian bukanlah orang orang yang senang mengingat masa lalu, yang aku yakin sudah jauh berubah, karena aku tau kalian bukanlah orang orang yang memiliki ingatan yang baik jika tentang aku.
Selamat tinggal tahun ini, semoga semua tentang duka, perpisahan, kesedihan, kegagalan, takkan pernah kutemui di tahun berikutnya, karena aku bosan melihat dan merasakan semua air mata itu.
Dan selamat datang tahun yang baru, semoga kau menyimpan banyak kisah sukses, banyak tawa, banyak cinta, banyak kasih sayang untuk semua yang ada di bumi ini, dan semoga kelak air mata ku tak hanya aku tumpahkan untuk ratapan kesedihan namun juga tawa.
Aku harap kita selalu semakin lebih baik dan lebih baik lagi . . . .
Aku rindu kalian, semuanya namun aku tetap saja tak ingin ada kalian disini, karena kini mungkin kalian mungkin juga aku, telah jauh berbeda, atau mungkin, berubah ….
Flashback 2010 Q ::
-Januari : Ujian Semester I >> Foto w/ all classmate
-Februari : Libur Semester ?? pssst, da something disini :pp
-Maret : Mulai merasakan keracunannya mahasiswa >> Mendadak dapet temen temen baru
-April : Sibuk dah sabtu minggu di depan tipi (padahal sebelumnya gak begitu rutin nonton tipi)
-Mei : Temen temen baru ku, berubah jadi keluarga baru !! >>> disini aku mulai rajin nulis blog lagi
-Juni : hey …. ! gak di chatbox gak d TL penuh dengan tulisan –acbr- and –dtbr- hhi
-Juli : Libur (lagi) ampe 3bulan >>> nekat ikutan kopdar !!
-Agustus : Birthday !! >>> Ramadhan … >>> kangen dd Iyo >>> masa jenuh dengan IC >>> kangen kopdar >>> sibuk di kampus jelang ospek
-September : Lebaran di Jambi >>> Mulai kuliah lagi dengan tidak semangat >>> Masa bokek paling awet dimulai
-Oktober : Sibuuuuk semuanya pada pengen ngasih kado untuk dd Iyo >>> Ketemu Patton + Gita >>> mulai sibuk (lagi) di LPM >>> still bokek
-November : Sibuk penerimaan LPM >>> Mulai gak suka dengan 3 dosen di semester ini >>> konflik sama temen temen >>> sakit sepanjang bulan ! >>> masih bokek juga
-Desember : dari awal bulan ampe hari terakhir mulai dapet serangan tugas akhir semester >>> prepare event kampus >>> mulai kehilangan mood nulis >>> butuh refreshing segera
-enough, gk smuany q tulis, hha-

Target 2011 Q ::
Januari : Ujian semesteran lancaaaaaaaaaaaar & smuanya dapet nilai besar >>> nyelesaian cerbung yang pending >>> sukses surprise untuk salah 1 temen yang ultah >>> ngumpul bareng TIRAMISSU >>> segera ada kopdar lagi
Februari : Liburan harus dapet job >>> terus nulis + bimbel selama liburan !! >>> ngumpul bareng TIRAMISSU >>> nungguin report kopdar
Maret : SLR !! >>> kopdar cerita cerita !!
April : DiklatII LPM UMP lancar
Mei : Semoga semua tugas akhir semester gak se-racun saat ini !
Juni : Semesteran lancar !! >>> 1st years –acbr- kopdar akbar boleh (??)
Juli : Kopdar boleh (??)
Agustus : Birthday party udah pake duit sendiri >>> Majalah Kampus semoga lancar ! >>> Ramadhan must be better ! (psst, masih jomblo gak yah ??)
September : Ospek
Oktober : semoga Rise + -acbr- semakin solid !! >>> dd bikin album solo !! hhii
November : semoga SEA GAMES sukses (aku berharap adee” IC, Sheila07, Lyla, de el el dateng ^_^ pLak!)
Desember : Masih panjang umur + sehat selalu >>> pengen malem tahun baruan bareng mereka : ))
.:. hhi, intinya aku pengennya sepanjang 2011 aku udah punya penghasilan sendiri, pengen terus nulis, pengen makin dewasa dan aku harap suatu saat persahabatan ku dengan semua sahabat maya ku semakin baik : ) amin …
love  you all . . . .



NB :: sebenerny q nulis blog ini pas malem tahun baru, cuma jadi telat nge.post ny ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Sebongkah Kerinduan

Hai 2015. Hai para penjelajah blog, kali ini saya kembali dan ingin mencoba untuk menulis sebuah review buku, karena sebelumnya saya belum pernah menulis review buku, jadi saya akan mencobanya dengan menulis tentang buku saya sendiri, mungkin kalian akan berfikir saya melakukan ini dengan sedikit tujuan seperti promosi atau mungkin membanggakan karya saya sendiri, tapi kalau anda meneruskan membaca review ini, saya yakin anda pasti akan berfikir sebaliknya, jadi …. Bagaimana kalau kita mulai sekarang ?

Judul : Sebongkah Kerinduan Penulis : Tsanamilta Amirah Penerbit : Mozaik Indonesia Cetakan Pertama : 2013





Oke, untuk kalian ketahui, sebenarnya saya sudah menyelesaikan novel ini 2 tahun sebelumnya, dan novel pertama saya ini sebenarnya adalah naskah ke dua yang saya kirimkan pada pihak penerbit yang sama, [jangan tanya kemana naskah pertama saya saat ini karena kalaupun naskah itu rilis atau dibukukan, pasti orang orang akan mengira saya melakukan plagiat terhadap sebuah judul sinetron di…

Jori King - Love At First Sight Lyrics + DL

(x2) 
She got me feelin like 
Uh uh oh whoa oh 
Uh uh oh whoa oh oh yeah 

*Beginning Chorus* 

And I never felt this way before 
And I wanna give you all my world cuz 

You you make me believe in love at first sight 
And I do, yes I do, I-I do, yes I do 
You you make me believe in love at first sight 
And I do, yes I do, I-I do, yes I do 

*Verse 1* 

Girl you make me believe in things I've never seen 
And it's a trip to me how she got me feelin weak 

I just don't understand I was the type of man 
That could care one less about a girl yet here I am 

I don't know what to say think bout everyday 
I must admit that I hate whenever you're away 

I don't know what to do cuz when I think of you 
Somethin happens to me babe 

*Pre-Hook* 

Oh pretty girl I really don't think that you know 
How strong or deep my love for you can go 
I never thought it could happen to me 
But baby girl I'm starting to believe 

Believe in love at first sight 
And girl I love that it's feelin so right 

Wana giv…

tentang aku (dan buku harian ku)