Langsung ke konten utama

kumpulan puisi Q

maaf bila aku baru saja berbuat salah padamu, karna hampir setiap matahari terbit, wajahmu yang mampu memberi ku semangat.
Aq ingin kita semakin mengenal, meski hanya sekedar sahabat, ku ingin menapaki jalanan yang penuh debu bersamamu.
Kamu yg belakangan ini membuat hari hari ku di penuhi pelangi, kau yg membuat ku selalu ingin tersenyum.
Melalui secarik kertas ini, ku sempatkan waktu untuk menyapa mu, untuk mengingat arti hadirmu & untuk bisa lebih dekat denganmu.
#030891

>> 241009 |
Sedetik waktu saat ku mampu menatap indah aura mu di saat kau berajalan membelakangi ku, inginnya mampu terulang kembali agar aku mampu bertahan jika suatu saat nanti waktu memisahkan kita entah beberapa saat atau untuk waktu yang lama.
Indah wajahmu & manisnya sapaan mu kapankah aku bisa merasakan hal itu, sesuatu yang waktu itu aku inginkan, namun hingga saat ini belum aku gapai.
Hujan, dan mentari yang makin redup mengiringi kegusaran ku, kepenatan ku dan kehampaan dikala aku menanti hadir mu, andai saja aku bisa meminta kehadiran mu di hadapan ku kapanpun & dimanapun aku mau, mungkin hal itu akan aku lakukan.
Namun, hal itu tak akan terjadi, hal itu mungkin hanya ada di angan ku, ketika aku tertidur atau bahkan ketika aku sedang larut dalam lamunan singkat ku.
Jika suatu saat kau tau, aku ingin kau hanya diam & aku berharap kau mampu menyimpan segala sesuatu yang kau tau tentang ku sedalam mungkin, sejauh mungkin & hanya engkau, cukup engkau yang tau.
Karna, karna aku yakin itu bukanlah sesuatu yang kau nanti & bukanlah sesuatu yang kau harapkan.
Maaf ...
(Palembang 5.30pm)

>> 281009 |
2516 ?%2 +232
Akhirnya ku dapatkan namamu, akhirnya aku dapat menyapamu kali ini, aku bahagia sungguh aku tak dapat menahan senyuman di bibir ku ini, andai kau tau bahwa aku sempat tak menyangka kau menyapa ku di saat aku sedang berusaha menghindari kilauan mu, meski waktunya terasa cukup singkat namun hal itu masih melekat erat di ingatan ku.
Andai engkau tau bagaimana hati ku.
Dan engkau pun mengerti makna tatapan ku
Ingin ku ungkapkan semuanya padamu
Pandangan hangat mu yg telah menusuk hati ku
Perasaan ku yg melayang entah kemana bila melihat mu
Rasa ini, rasa yg telah lama tak ku jumpai
Angin hanya menyapa ku lembut tak bersuara & sekejap aku terlupa akan sekelilingku bila di dekat mu
Takkan ku sia sia kan saat bisa melihat mu
Akan ku simpan rasa yg terlanjur tumbuh ini karna semua tak akan terjadi
Mungkin kau akan tau namun kau belum tentu mengerti
Aku ada untukmu namun kau bukan untuk ku
Hanya namanu yg mampu mengawali goresan pena ku kali ini engkau yg kini merebut hati ku, ijinkan aku tetap memandang mu dalam dan berusaha menghapus rasa ini, rasa yg seharusnya tak pernah ada ...
(Palembang, 9.30am)

>> 011109 |
Pagi yang indah di akhir pekan yang mungkin akan penuh canda tawa, aku berharap hari ini tak ada rintik air mata yang menyapa ku, namun aku ingin hari ini semua senyum dan riang, ada di hati ku dan semua orang.
Hidup ini indah, bila kita bisa memandang segala hal dari sisi positif dan selalu berlapang dada akan apapun yang terjadi.
Mungkin hari ini mentari yang sudah rindu akan suasana akhir pekan akan bersinar se-terik mungkin untuk menyapa semua orang yang ada di muka bumi, namun sayangnya untuk kali ini tak ada yang merindukan teriknya mentari, namun hal itu tak akan membuat sang mentari malas untuk menemani hari hari kita.
Hari ini, aku ingin sekali dapat memandang pelangi yang melengkung cantik di langit luas, namun aku juga tak bisa berharap banyak, karena pelangi sudah lama tak menampakan kehadiran nya di bumi ini, mungkin ia sudah terlalu bosan untuk menyapa kita, atau mungkin kini ia mulai malas karena bumi yang cuacanya semakin tidak bersahabat.
Hari ini, masih di pertengahan hari, ternyata air mata sudah menyapaku, namun aku harap hal itu hanya untuk sesaat & tak akan lagi menyapaku untuk waktu yang lama atau minimal hingga berakhirnya hari ini.
(Palembang @12pm)

>> 301009 |
Kini Hujan yg menemani hari hari ku sejak kau tak lagi hadir menyapa ku andai kau tau bahwa kini aku merindukan mu, meski ku tau aku tak pantas melakukannya, dan meski ku yakin kau pun tak ingin mengetahui apapun tentang ku, namun aku tetap tak bisa tanpamu.
Seiring berjalannya waktu aku pun terus berusaha menghapus namamu yang ada di hati ku, mungkin memang aku yg tak sepenuhnya berusaha atau memang aku yg tak tau diri, karena hati ini, jiwa ini dan pikiran ini masih saja tertuju padamu, masih menanti hadirmu & masih mengenang sapaan mu.
Jika besok mentari terbit dan sang waktu mengajak ku bertemu denganmu, ijinkan aku untuk melepas semua rasa rindu ini, sembari tetap berusaha menghapus apapun tentang mu di hati q.
help me to Forget You on my heart.
Just you're name in my heart and all about you.
Maybe I Dreaming If I Wish You Can Listen Voice My Heart Know.
Couse, this is impossible.
Please, Don't See Me.
Don't Disturb Me.
Don't Call Me.
If, Sometime You Know Something About Me For You ...
Sorry, Because I Love You.
(Palembang, 9.40am)

>> 071109 |
Mungkin memang banyak yang menanti cintanya.
Mungkin memang susah memilikinya.
Namun yang aku pertanyakan, mengapa harus dia yang ku cari.
Mungkin memang dia yang paling indah.
Bukan hanya menurut ku namun juga bagi sebagian besar orang orang di luar sana.
Mungkin aku yang kini terkurung kilauan auranya, namun lagi lagi bukan hanya aku yg berfikir begitu.
Banyak cerita tentangnya yg ku dapat dan juga banyak hati yg telah di curi olehnya.
Aku bingung harus melakukan apa, karena sesungguhnya aku terpaksa berada di posisi ini.
Aku harus berpura pura tak menginginkannya, demi orang orang di sekitar ku, namun aku tak tau hingga kapan semua ini terjadi.
Aku akui kini aku mulai merindukannya, namun tak akan pernah aku katakan ke semua orang.
Karena aku tahu, tak akan ada yg mau mendengarkan.
Semoga, siapapun itu, seseorang yg nanti akan di pilih olehnya, adalah yg terbaik, dari yg terbaik . . . .
(Palembang @4.30pm)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jori King - Love At First Sight Lyrics + DL

(x2)  She got me feelin like  Uh uh oh whoa oh  Uh uh oh whoa oh oh yeah  *Beginning Chorus*  And I never felt this way before  And I wanna give you all my world cuz  You you make me believe in love at first sight  And I do, yes I do, I-I do, yes I do  You you make me believe in love at first sight  And I do, yes I do, I-I do, yes I do  *Verse 1*  Girl you make me believe in things I've never seen  And it's a trip to me how she got me feelin weak  I just don't understand I was the type of man  That could care one less about a girl yet here I am  I don't know what to say think bout everyday  I must admit that I hate whenever you're away  I don't know what to do cuz when I think of you  Somethin happens to me babe  *Pre-Hook*  Oh pretty girl I really don't think that you know  How strong or deep my love for you can go  I never thought it could happen to me  But baby girl I'm starting to believe  Believe in love at first sight  And girl I love that it's

[Review] Sebongkah Kerinduan

Hai 2015. Hai para penjelajah blog, kali ini saya kembali dan ingin mencoba untuk menulis sebuah review buku, karena sebelumnya saya belum pernah menulis review buku, jadi saya akan mencobanya dengan menulis tentang buku saya sendiri, mungkin kalian akan berfikir saya melakukan ini dengan sedikit tujuan seperti promosi atau mungkin membanggakan karya saya sendiri, tapi kalau anda meneruskan membaca review ini, saya yakin anda pasti akan berfikir sebaliknya, jadi …. Bagaimana kalau kita mulai sekarang ? Judul : Sebongkah Kerinduan Penulis : Tsanamilta Amirah Penerbit : Mozaik Indonesia Cetakan Pertama : 2013 Oke, untuk kalian ketahui, sebenarnya saya sudah menyelesaikan novel ini 2 tahun sebelumnya, dan novel pertama saya ini sebenarnya adalah naskah ke dua yang saya kirimkan pada pihak penerbit yang sama, [jangan tanya kemana naskah pertama saya saat ini karena kalaupun naskah itu rilis atau dibukukan, pasti orang orang akan mengira saya melakukan plagiat te

tentang aku (dan buku harian ku)

aku dan diaryku mungkin di dunia ini semua orang memiliki buku harian sebuah agenda yang nyaris berisikan tentang keluh kesah yang keseluruhan isinya hampir bersifat sangat pribadi dari kegiatan kita sehari hari dan … dan biasanya tak satupun orang yang kita izinkan yang kita beri kesempatan untuk membacanya tapi tidak dengan diriku aku bukanlah orang yang mahir membuat sebuah tulisan yang menceritakan kegiatan kita seharian penuh, sesaat sebelum kita tidur dan sebelum selimut hangat mengantarkan kita kebunga mimpi jika kalian ingin tau, diaryku bukanlah seperti bukan seperti diary pada umumnya melainkan sebuah rangkaian kata kata yang mungkin jika seseorang membacanya akan terlihat dan terkesan seperti lembaran lembaran puisi, ya memang! jika kau ingin mengetahui buku harianku, hampir semuanya bahkan tiap lembarnya nyaris beruba tulisan puisi Jadi, aku dan diaryku hingga sekarang tak pernah berpisah, meskipun kadang harus terganti, tapi tetap saja akan terjaga kenapa ? karena hanya