Langsung ke konten utama

kumpulan puisi Q

Di sini, di ujung waktu kebersamaan yang tanpa terasa akan berakhir, semoga menjadi awal cerita kesuksesan, yang bisa kita banggakan bersama, bersama dalam tawa, tangis dan juga canda gurau ...
Kalian permata yang tak sengaja ku temui di tepi pantai ketika matahari sore akan terbenam di depan mata ku...
Maaf, buat semua kesalahan, ku pasti akan terus merindukan kalian semuanya...
(pusdiklat,10 juli - 20 agt 2009 )

>> 111109 |
Happy birthday . . . . hari ini, sudah sangat aku rindukan
Teringat semua kenangan 3tahun yg lalu
Dimana kita semua satu & kita semua sama
Aku rindu & berharap kisah selama 3tahun ini tak akan berujung
Aku berharap akan terus ada cerita baru yang tentunya akan membekas di hati & benak kita
Hari ini, tak kusangka akan ku temui, dan…. tentu saja aku tak menyangka bahwa aku, kalian & kita semua masih bersama di dalam hati masing masing.
Aku sungguh tak mengira kalian masih mengingat hari ini
Di tanggal ini yang kita lalui genap 3tahun, banyak cerita yang tersirat
Aku sungguh bahagia hari ini, kita semua bisa bertemu walau hanya melalui goresan kata, karena hal itu sudah cukup membuktikan bahwa kita semua tetap satu
Aku sangat ingin merayakan hari ini
Namun karena keadaan, mungkin sebaiknya cukup kita rayakan di hati masing masing.
Aku menyayangi kalian semua
Aku sangat merindukan kalian semua
Sekali lagi, aku katakan, selamat menapaki usia yg baru, cerita yg tentu saja lebih baru lagi, untuk tetap menjaga semua persahabatan kita, menuju usia yang akan membentuk pribadi kita yg baru
Dan aku harap hal itu akan terus memberi kesan positif di tengah persahabatan kita semua
Miss you so much TIRAMISSU
(Palembang @6.25pm)

>> 301109 |
Banyak hal yang aku nantikan
Banyak ingin ku yang belum terwujud
Masih seribu angan yang ingin ku gapai
Namun semua hal itu tak akan berarti
Tanpa satu hal yang sangat penting
Sesuatu yang akan mengawali semua hal yang aku inginkan
Sesuatu yang entah kapan aku temui
Sesuatu yang tak ku tau apakah akan ku rasakan
Sesuatu yang tak tau kapan ku dengar
Kapan ku lihat
Kapan ku rasakan
Dan, kapan aku miliki
Sesuatu yang tak pernah ku rasakan bahwa hal itu ada
Sesuatu yang tak pernah ku anggap nyata
Karena akupun tak pernah menyadarinya
Sesuatu yang selalu di bicarakan banyak orang
Yang tak akan pernah habis untuk di bicarakan
Sesuatu yang sepertinya bisa membuat dunia terasa berbeda
Ingin aku merasakan hadirnya untukku
Mendengarnya untuk ku
Melihatnya & memilikinya hanya untk ku
Hal itu adalah sesuatu yang sebenarnya tak terlalu aku nantikan
Namun keadaan yang terkadang membuat ku menantikannya
Dan..
Hal itu adalah cinta .
(Palembang @9:00am)

>> 181109 |
Aku ingin sekali dapat menjadi yang berharga di hari harimu.
Aku ingin bisa bercengkrama, berbagi & saling melengkapi dengan dirimu.
Namun sayangnya, aku bukan siapa siapa yang pantas kau hargai & kau beri arti.
Kini aku akan berjalan menjauh darimu, agar kau tak terganggu dengan kehadiranku.
Sungguh aku menyesal pernah mengharapmu lebih, namun smua telah terjadi.
Kini akan ku lawan semua bayanganmu yang slalu menghampiri malam malam ku & mnemani langkah ku.
Kini akan ku cuci hati ku dari semua perasaan ku padamu.
Aku tau tak ada yg bisa menyalahkan kehadiran cinta, namun ...
Tak semua keadaan yang ada membuat kita mengerti.
Jujur tak ada maksud ku untuk membencimu, namun aku hanya ingin menghapusmu.
Tak ada ingin ku melupakanmu, namun ini adalah cara ku menghapus rasa itu.
Aku tau ku tak pantas untuk mu & kau terlalu berharga untuk ku.
Aku tau keadaan ini tak adil untuk kita berdua, namun ini yang terbaik untuk semuanya.
Jika nanti aku tak sengaja menatap mu lagi, maafkan aq, maafkan aq yg lagi lagi lancang.
Dan jika nanti smuanya membuat kita bertemu dalam suatu keadaan, anggaplah aku tak ada.
Andai saja rasa itu tak pernah ada.
Andai saja tak pernah ada pertmuan antara kita berdua.
Mungkin keadaanya akan berbeda & tentu saja kita tak akan bermaslah.
Andai saja keadaan yang terjadi justru sebaliknya.
Mungkin pertemuan ini tak akan ku sesali.
Ingin sekali aku sebut nama mu dengan suara lantang, bukan hanya di dalam hati.
Ingin rasanya memiliki hati & raga mu, bukan hanya kenangan buruk & singkat dengan mu.
Namun rsanya tak mungkin.
Tak akan terjadi.
Dan memang tak akan pernah ada.
Semoga saja ketika esok matahari menampakan sinarnya, aku sudah bisa melupakanmu.
Semoga saja begitu hari & tgl berganti, semua rasa ku telah sirna untuk mu.
Maaf aku pernah mengharap mu.
Dan maaf kini aku sungguh lelah menantimu.
Sekali lagi maafkan aku, yang mulai mati rasa kepadamu.
Kau, adalah yang terbaik yang tak pantas aku mliki, kapanpun & selamanya ...
(Palembang @8:45am)

>> 201009 |
Setiap asa yang telah ku kubur dalam, entah mengapa selalu saja ada sesuatu yang membuatnya hadir kembali menghantui hari hari ku yang berangsur membaik.
Setiap bintang yang ku sapa hangat mengapa selalu saja menghilang di tiap malam ku.
Kenapa semuanya harus kembali membayangi kehidupanku, di kala aku sudah merasa aman dengan keadaanku ini.
Aku tak pernah meminta apa apa dari masa lalu ku yang selalu ingin ku buang, bahkan aku tak pernah memanggil mereka untuk kembali menemani setiap langkah kaki ku, namun entah mengapa, hal itu selalu berusaha memaksa ku untuk mengulangi apa yg sebelumnya sangat ku harapkan, yang hingga saat ini memang ku kubur dalam menjadi suatu asa yang hampa karena tak akan pernah menjadi nyata.
Harapan kosong hanyalah bayangan ilusi bagiku, yg tiada henti mengikuti dari detik demi detik di kehidupanku, dan asa itulah yg selalu membuatku tertahan untuk berusaha bangkit dari kekangan hidup yang sebenarnya banyak hal yang ku lakukan tanpa ingin ku sedikitpun ...
(Palembang @9am)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Sebongkah Kerinduan

Hai 2015. Hai para penjelajah blog, kali ini saya kembali dan ingin mencoba untuk menulis sebuah review buku, karena sebelumnya saya belum pernah menulis review buku, jadi saya akan mencobanya dengan menulis tentang buku saya sendiri, mungkin kalian akan berfikir saya melakukan ini dengan sedikit tujuan seperti promosi atau mungkin membanggakan karya saya sendiri, tapi kalau anda meneruskan membaca review ini, saya yakin anda pasti akan berfikir sebaliknya, jadi …. Bagaimana kalau kita mulai sekarang ? Judul : Sebongkah Kerinduan Penulis : Tsanamilta Amirah Penerbit : Mozaik Indonesia Cetakan Pertama : 2013 Oke, untuk kalian ketahui, sebenarnya saya sudah menyelesaikan novel ini 2 tahun sebelumnya, dan novel pertama saya ini sebenarnya adalah naskah ke dua yang saya kirimkan pada pihak penerbit yang sama, [jangan tanya kemana naskah pertama saya saat ini karena kalaupun naskah itu rilis atau dibukukan, pasti orang orang akan mengira saya melakukan plagiat te

Jori King - Love At First Sight Lyrics + DL

(x2)  She got me feelin like  Uh uh oh whoa oh  Uh uh oh whoa oh oh yeah  *Beginning Chorus*  And I never felt this way before  And I wanna give you all my world cuz  You you make me believe in love at first sight  And I do, yes I do, I-I do, yes I do  You you make me believe in love at first sight  And I do, yes I do, I-I do, yes I do  *Verse 1*  Girl you make me believe in things I've never seen  And it's a trip to me how she got me feelin weak  I just don't understand I was the type of man  That could care one less about a girl yet here I am  I don't know what to say think bout everyday  I must admit that I hate whenever you're away  I don't know what to do cuz when I think of you  Somethin happens to me babe  *Pre-Hook*  Oh pretty girl I really don't think that you know  How strong or deep my love for you can go  I never thought it could happen to me  But baby girl I'm starting to believe  Believe in love at first sight  And girl I love that it's

tentang aku (dan buku harian ku)

aku dan diaryku mungkin di dunia ini semua orang memiliki buku harian sebuah agenda yang nyaris berisikan tentang keluh kesah yang keseluruhan isinya hampir bersifat sangat pribadi dari kegiatan kita sehari hari dan … dan biasanya tak satupun orang yang kita izinkan yang kita beri kesempatan untuk membacanya tapi tidak dengan diriku aku bukanlah orang yang mahir membuat sebuah tulisan yang menceritakan kegiatan kita seharian penuh, sesaat sebelum kita tidur dan sebelum selimut hangat mengantarkan kita kebunga mimpi jika kalian ingin tau, diaryku bukanlah seperti bukan seperti diary pada umumnya melainkan sebuah rangkaian kata kata yang mungkin jika seseorang membacanya akan terlihat dan terkesan seperti lembaran lembaran puisi, ya memang! jika kau ingin mengetahui buku harianku, hampir semuanya bahkan tiap lembarnya nyaris beruba tulisan puisi Jadi, aku dan diaryku hingga sekarang tak pernah berpisah, meskipun kadang harus terganti, tapi tetap saja akan terjaga kenapa ? karena hanya