Jumat, 04 November 2011

04112011

Hai semua, sudah lama nih gak nulis alias curcol : )
Baiklah, kali ini aku akan menceritakan beberapa hal yang sekarang sedang berputar putar di otakku !
Pertama, tentang kampus !
Kalian tahu kan kalau sekarang aku sudah semester 5 !?
Ebuseeeeet, ternyata di semester 5 ini, gak ada hari tanpa tugas !
Belum kelar tugas satu, udah muncul tugas lainnya !
belum lagi dosennya yang masih gak beres, ada yang sering bolos, ada yang ngajarnya gak jelas, ada yang nyeleneh, ada juga yang terlalu pinter ampe kita mahasiswanya bingung maunya apa ¬_¬
banyak deh pokoknya !
eeeee, belum juga temen temen yang katanya satu kelompok tugas, etapi pada cuek bebek ! ugh : (
Yah, kalo udah bahas tentang kampus, pastinya juga ada masalah lainnya nih, bisalnya dengan sesama warga kampus yang di sebut ‘mahasiswa’ itu !
ehm ehm,,,males sebenernya ngebahas yang satu ini, tapi bingung juga, kalo gak di keluarin, yah eneg juga di save lama lama di ati ama di otak, hhha . . . .
Oh iya, tentang el pe em juga !
grrrr,,,,,au’ deh badmood ah kalo bahas yang gini gini :p :p
secara, ntu tempat udah gak nyaman lagi buat ku pribadi !
jadi kangen masa masa kejayaan el pe em dulu :’( hhi…
next, tentang…………
tulisanku !
guys, doain ya dalam waktu dekat buku pertama ku terbit ? AMIIINN!!
sebenernya ini salah satu kado paaaaaaaling special dari Allah untukku di sepanjang hidupku ini !
ceritanya panjang dan bisa di bilang, kalo aku ‘kejebak’ dengan keadaan yang tiba tiba bikin aku hampir gak percaya ternyata tulisan ku bakal di terbitin ! dalam bentuk buku loh : )
hua…amiin amiin amiin ya rabb !
ehm, selanjutnya, tentang apa ya !?
gimana kalo sedikit nyentil tentang seagames ?
dududuuuuh,,,aku salah satu warga yang tinggal di Palembang, yaitu satu dari dua kota di Indonesia yang akan menjadi tuan rumah seagames ke 26 kali ini, sebenernya rada bête sama keadaan akhir akhir ini (jadi inget waktu ada PON) !
pertama, pemadaman listrik yang gak kira kira nih waktunya !
teruus, PDAM ny juga ! pake ikutan kumat !
itu juga tuh ! telpon………! grrrr,,,bête bête bête !
untung aja gas gk ikut di matiin :’(
katanya sih, demi kesuksesan seagames, salah satunya untuk meng-efektifkan pekerjaan atau penyelesaian venue gitu gitu deeh ! hhu …………

pssst,,,pssst,,,
mau tahu yang lainnya juga ?
kalian tahu gak gossip tentang ‘pembagian kondom gratis di beberapa tempat xxx di kota palembang’ ?? ayooo…pada tahu gak nih !?
denger denger yah, katanya hal itu udah jadi tradisi dari seagames seagames terdahulu, dan setiap tuan rumah, memang harus memfasilitasi hal tersebut, lagi lagi nih, katanya untuk menunjang kelansungan acara seagames nanti ! idiiih,,,,nadzubillahi :’(
udah ah, ngeri ngebahas yang satu ini, yang jelas, aku berharap kelak warga Palembang gak ikut ikutan terkontaminasi pengaruh negatif budaya asing deh,,,
karena, kalo kotanya udah ‘kotor’ pemerintahannya juga gitu (mungkin), trus masyarakatnya juga ikut ikutan !? huu, ampun ya Allah,,,, gak tahu deh bakal jadi apa nih kota kelahiranku ntar T_T
oke, lanjut ya…
kali ini tentang 11 november 2011 !
hei, kalian tahu tentang 11 november ?
yah, mungkin ada yang akan jawab denga…n opening seagames ?
atau 2nd concert 2pm d Indonesia ?
what ! 2pm !?? aaaaaaaargggh,,,,iya juga ya ?
andai aja aku tahu dari awal kalo tanggal itu kuliah bakal libur T_T
janji deh, uang tabungan kemarin gak bakal aku pake buat petualangan kemaren !!
hiksz…hiksz…

etapi…ada hal lain lagi nih tanggal 11 itu !
yup, tepat !
TIRAMISSU birthday : )
gak terasa,
2006-2011 ^_^
yah, meskipun gak sama sama lagi, minimal cukup aku yang masih inget tentang tanggal ini :’(
tanggal yang di tahun ini, banyak hal yang special nya !!
kaya….opening seagames !
2pm concert !
Daaan, ya itu ! ultahnya TIRAMISSU tadi :’ )
Okelah, I think enough
Oh iya, besok udah masuk libur lebaran Idul Adha nih : )
salah satu hari raya nya umat muslim seluruh dunia, hari raya yang sebenarnya adalah hari raya yang utama atau lebih besar dari hari raya idul fitri :’ )
So, maaf lahir bathin ya :’ )
selamat menikmati liburan kalian …………!!