Langsung ke konten utama

Quote

"jika aku masih memiliki banyak waktu aku akan menunda semuanya hanya untuk memperbaiki kebersamaan kita yang kini tak jelas adanya"


"maafkan aku kawan diri ini selalu mengecewakanmu namun aku juga lelah jika harus selalu mengalah dengan semua mau mu, jadi kali ini izinkan aku untuk sejenak seolah tak mengenal kalian, meski rindu ini tetap tumbuh disini"


"sebenarnya tak ada yg namanya sahabat sejati, sesungguhnya teman setia tak pernah nyata, karena semua itu hanya tentang omong kosong dan pelampiasan dari perasaan kesepian di dasar jiwa"


"jika kelak kau mengakui adanya seorang sahabat, seorang teman setia, maka sebenarnya tak lama lagi kau akan menyesalinya karena itu hanya sesaat bahkan lebih cepat dari kedipan matamu"


"aku pernah kecewa karena cinta, aku pernah terluka oleh mimpiku sendiri, aku pernah menderita oleh mereka yg seharusnya mendukungku, tapi tersiksa karena kerinduan ku ini, ternyata lebih mengerikan dari pada melalui semua itu"


"apa itu TIRAMISSU!? segerombolan orang orang yg pergi setelah aku mulai mempercaiyai mereka lebih dari diriku sendiri?!"


"lalu apa ini ? Aku tidak pernah merasa mereka ada di hatiku, maaf ***+* kalian takkan aku anggap sebagai teman atau bahkan sahabat, karena aku tidak ingin tertipu lagi dengan perjanjian yg terlalu manis itu, maka dari itu mari selalu bersama dalam perbedaan dan jarak yg tetap terjaga"


"aku punya mimpi aku punya impian dan aku juga tahu apa yg aku mampu lakukan, tapi maaf kan aku, aku takkan membagi semua itu pada siapapun, hanya aku, cukup aku saja, karena aku takut lagi lagi hal itu kandas di depan mata jika aku memberitahukan pada orang lain selain diriku sendiri"


"ini masih tentang diriku, masih tentang 'kebahagiaan' ku dan masih tentang mimpiku, namun hanya 1 harapku, semoga hanya aku manusia di dunia ini yg memiliki banyak mimpi namun takkan bisa mewujudkannya karena 'mereka' yg seharusnya mendukungku penuh malah dengan nyata membunuh mimpi itu"


"tolong bunuh aku, dan tolong temukan kembali diriku yg dulu, yg telah lebih dulu mati karena kehilangan mimpinya. . . "


#030891


Published with Blogger-droid v2.0.2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Sebongkah Kerinduan

Hai 2015. Hai para penjelajah blog, kali ini saya kembali dan ingin mencoba untuk menulis sebuah review buku, karena sebelumnya saya belum pernah menulis review buku, jadi saya akan mencobanya dengan menulis tentang buku saya sendiri, mungkin kalian akan berfikir saya melakukan ini dengan sedikit tujuan seperti promosi atau mungkin membanggakan karya saya sendiri, tapi kalau anda meneruskan membaca review ini, saya yakin anda pasti akan berfikir sebaliknya, jadi …. Bagaimana kalau kita mulai sekarang ?

Judul : Sebongkah Kerinduan Penulis : Tsanamilta Amirah Penerbit : Mozaik Indonesia Cetakan Pertama : 2013





Oke, untuk kalian ketahui, sebenarnya saya sudah menyelesaikan novel ini 2 tahun sebelumnya, dan novel pertama saya ini sebenarnya adalah naskah ke dua yang saya kirimkan pada pihak penerbit yang sama, [jangan tanya kemana naskah pertama saya saat ini karena kalaupun naskah itu rilis atau dibukukan, pasti orang orang akan mengira saya melakukan plagiat terhadap sebuah judul sinetron di…

tentang aku (dan buku harian ku)

RINDUKAN DIRIMU (part 11)

Hulla semuanya ^_^ apa kabar ? Absen dulu yuk ? hha ,,,
Keke 
cilukba ……..
Acha