Langsung ke konten utama

my quotes inspirated by Novel "Bunga Cantik di Balik Salju"

aku takkan pernah menyesal karena dia telah mencuri mimpiku yang hampir ku genggam, sebab kini dia telah menggantikannya dengan mimpi yang jauh lebih sempurna dan nyata !

karena sifat cuek dan misteriusnyalah, yang membuatku tersenyum setelah berbalik membelakanginya !

jika ada hal yang paling menjengkelkan, itu adalah dia dan jika ada hal yang paling aku rindukan, itu adalah saat dia menggangguku dengan semua sikap menjengkelkannya !

aku tahu, karena sejak awal melihatnya, hanya dia yang paling aku hindari; paling aku hindari karena sesungguhnya aku takut terlalu mengaguminya!

dia mencuri hatiku lewat semua kelakuannya padaku, dan dia mencuri cintaku dengan semua yang dia beri, tanpa ingin tahu apa yang bias aku berikan padanya

ini adalah kisah ajaib ku, dalam menemukan cinta di dalam hidupku, seajaib saat aku mengatakan “yes, I do” sesaat setelah dia yang menyebalkan itu, menawarkanku untuk menikmati hari tua bersamanya

seharusnya dari awal aku tahu kenapa dia begitu menyebalkan, karena akhirnya aku tahu, dia begitu mengagumkan!

semula, aku takut mengaguminya, namun kini aku berani menatapnya, bahkan aku yakin untuk berjalan disampingnya selama sisa umurku!

seharusnya, aku tidak memikirkan perasaanku saja! Karena kini saatnya aku membagi pikiranku untuk membantunya; sebagai setengah dari jiwa yang akan mengisi hari hari ku, di sisa usiaku.

aku tahu, bahwa dia yakin aku juga sangat mencintainya, meskipun aku takkan pernah bias menyampaikannya, hingga dia akhirnya memilihku, menjadi yang terakhir untuknya!

“mungkin aku akan terus mengulang part part terakhir kisah itu, seakan ingin terus menjadi saksi kisah cinta mereka..”

Nov9th, 2011




Komentar

  1. jdiii inget mb ngilangin novel mira Daenlion....
    padahl lum smpat baca ^^

    BalasHapus
  2. hhe, mbak masih suka mampir kesini ?

    iya nggak apa apa kok mbak :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Sebongkah Kerinduan

Hai 2015. Hai para penjelajah blog, kali ini saya kembali dan ingin mencoba untuk menulis sebuah review buku, karena sebelumnya saya belum pernah menulis review buku, jadi saya akan mencobanya dengan menulis tentang buku saya sendiri, mungkin kalian akan berfikir saya melakukan ini dengan sedikit tujuan seperti promosi atau mungkin membanggakan karya saya sendiri, tapi kalau anda meneruskan membaca review ini, saya yakin anda pasti akan berfikir sebaliknya, jadi …. Bagaimana kalau kita mulai sekarang ?

Judul : Sebongkah Kerinduan Penulis : Tsanamilta Amirah Penerbit : Mozaik Indonesia Cetakan Pertama : 2013





Oke, untuk kalian ketahui, sebenarnya saya sudah menyelesaikan novel ini 2 tahun sebelumnya, dan novel pertama saya ini sebenarnya adalah naskah ke dua yang saya kirimkan pada pihak penerbit yang sama, [jangan tanya kemana naskah pertama saya saat ini karena kalaupun naskah itu rilis atau dibukukan, pasti orang orang akan mengira saya melakukan plagiat terhadap sebuah judul sinetron di…

tentang aku (dan buku harian ku)

RINDUKAN DIRIMU (part 11)

Hulla semuanya ^_^ apa kabar ? Absen dulu yuk ? hha ,,,
Keke 
cilukba ……..
Acha