Jumat, 07 Desember 2012

my quotes inspirated by Novel "Bunga Cantik di Balik Salju"

aku takkan pernah menyesal karena dia telah mencuri mimpiku yang hamper ku genggam, sebab kini dia telah menggantikannya dengan mimpi yang jauh lebih sempurna dan nyata !

karena sifat cuek dan misteriusnyalah, yang membuatku tersenyum setelah berbalik membelakanginya !

jika ada hal yang paling menjengkelkan, itu adalah dia dan jika ada hal yang paling aku rindukan, itu adalah saat dia menggangguku dengan semua sikap menjengkelkannya !

aku tahu, karena sejak awal melihatnya, hanya dia yang paling aku hindari; paling aku hindari karena sesungguhnya aku takut terlalu mengaguminya!

dia mencuri hatiku lewat semua kelakuannya padaku, dan dia mencuri cintaku dengan semua yang dia beri, tanpa ingin tahu apa yang bias aku berikan padanya

ini adalah kisah ajaib ku, dalam menemukan cinta di dalam hidupku, seajaib saat aku mengatakan “yes, I do” sesaat setelah dia yang menyebalkan itu, menawarkanku untuk menikmati hari tua bersamanya

seharusnya dari awal aku tahu kenapa dia begitu menyebalkan, karena akhirnya aku tahu, dia begitu mengagumkan!

semula, aku takut mengaguminya, namun kini aku berani menatapnya, bahkan aku yakin untuk berjalan disampingnya selama sisa umurku!

seharusnya, aku tidak memikirkan perasaanku saja! Karena kini saatnya aku membagi pikiranku untuk membantunya; sebagai setengah dari jiwa yang akan mengisi hari hari ku, di sisa usiaku.

aku tahu, bahwa dia yakin aku juga sangat mencintainya, meskipun aku takkan pernah bias menyampaikannya, hingga dia akhirnya memilihku, menjadi yang terakhir untuknya!

“mungkin aku akan terus mengulang part part terakhir kisah itu, seakan ingin terus menjadi saksi kisah cinta mereka..”

Nov9th, 2011