Langsung ke konten utama

Curcol Anak Kost Sesion II Part II

Senin…19 mei 2014, saya lagi lagi bolos ya sebenernya ini adalah contoh yang sangat buruk, karena baru magang aja saya udah berani bolos lebih parahnya lagi saya melakukannya dalam waktu yang cukup berdekatan, eh tapi jangan salah, saya bolos bukan karena sengaja dan untuk jalan jalan, saya nggak masuk karena kondisi kesehatan saya yang masih belum stabil, tapi tenang besoknya tanggal 20 mei saya masuk lagi kok, malah saya udah dateng pagi pagi banget, jam 8 ! bayangin, kirain itu udah kesiangan, eh ternyata yaaaaaa saya baru tau kalo tempat saya magang itu kantornya baru akan buka sekitar jam 11, paling cepet jam 10 orang orang baru akan mulai berdatangan astaga, rajin banget ya okelah karena udah terlanjur dateng kepagian dan males banget kalo harus pulang lagi ke kost, akhirnya saya putuskan untuk menunggu di loby bawah, bocoran ni yah… tempat duduk disana sudah sangat terbiasa menerima saya yang kerjaannya cuma bisa menunggu bahkan sejak hari pertama saya disana, nungguin break menjelang on air, nungguin jadwal tugas, sampe nungguin kapan bisa pulang, hha aduh itu tempat duduk bener bener penyelamat !! dan hari senin itu, obat mati gaya andalan yang biasanya selalu saya bawa (tau kan!!?) yup, buku bacaan! Apesnya saya lupa bawa buku bacaan, bayangkan kalau hp dengan full internet yang awalnya batreinya sisa 80% dipake untuk nungguin dari jam 8 sampe jam 11 bisa diperkirakan dia akan tamat sebelum waktunya, jadi…selain akhirnya hanya bbman, telponan, smsan, twitter, dan sedikit teriak triak di plurk, saya putuskan untuk !? yup, keluar dari kantor dan nyebrang sampai akhirnya naik angkot ke PS, yup karena waktu saat itu sudah hampir menunjukan jam 11 siang, kayaknya mall udah buka dong ? (tambahan nih, yang mau di temuin ternyata dikabarkan bakal dateng jam 12 atau bahkan jam 1 siang !!) jadi dengan harapan bakal nemu yang namanya toko buku di mall satu itu, sekalian cari makan siang mungkin ? jadilah saya dengan modal 3000 rupiah sampai di mall tersebut, keliling keliling sebentar karena memang bukan niat mau belanja kesana, akhirnya nemu juga ada satu toko buku kece di sana !! wah…keren banget toko buku mungil itu menjual buku buku yang hampir keseluruhan berbahasa inggris, sayang buku yang saya cari nggak ada disana, padahal menurut info yang saya dapat nih, buku itu memang adanya di toko buku yang biasanya memang hanya menjual buku tulisan asing kaya toko buku yang saya datengin ini, tapi tapi tapi jangan khawatir, meski buku yang saya cari nggak ada, justru buku buku menarik lainnya sangat banyak disana yang bikin saya pengen beli semuanya, hhha keren deh jadi nambah list buku yang pengen saya baca berkat saya menelusuri seluruh rak buku di toko itu, (kalo mbak pipit ikut mungkin dia juga nggak pengen pulang dari toko buku itu) ssst,, jadi jangan bilang bilang ya ! rahasia^^
Nah, setelah dari toko buku dan sempet makan siang di foodcurt yang masih berlokasi dilantai yang sama, saya akhirnya pulang dan dengan patuhnya menaiki tiap anak tangga jembatan penyebrangan, padahal begitu saya sampe di seberang jalan dengan nafas yang lumayan yah, eh orang orang pada nyebrang dibawah !!!! ckkckkc ini loh salah satu fenomena yang terkadang ketika kaum minoritas justru menjadi aneh karena lebih sedikit orang yang menyadari fungsi jembatan penyebrangan, hhha.
Sesampainya di kantor, saya akhirnya bertemu dengan seorang ibu dan saya sudah siap untuk menerima tugas terbaru saya untuk minggu ini, dan apa tugas saya minggu ini ? yup saya diketemukan dengan dua orang bapak yang belakangan saya tau bahwa mereka adalah pengawas dari bagian liputan, alias koordinator liputan atau korlip, siang itu juga saya tau kalau tugas saya minggu ini adalah melaksanakan liputan, ikutan dengan tim yang bisanya jadwalnya akan di update setiap pagi, siang dan malam hari (tiga kali sehari) untuk mengetahui kapan, dimana dan apa saja yang akan dilakukan, nah setelah itu saya dipersilahkan pulang dan diberitahukan untuk datang lagi keesokan harinya, tapi ternyata hari ini (saat saya menyelesaikan tulisan ini) saya justru kembali absen ngantor =( aduh nggak tau deh gimana nanti tanggapan oleh korlip tentang saya, yang jelas pulang kantor kemaren demam saya langsung tinggi banget, menggigil dan serba salah deh pokoknya, badan saya berasa panas luar dalem, niatnya kalo pagi udah enakan saya akan tetap ngantor, eh tapi nafas saya sedikit sesak dan batuk batuk juga, jadilah saya kembali absen ! ckckkc jangan di contoh ya !!

Okedeh segini dulu cerita saya si anak rantau yang lagi sibuk magang, hhha… harapan saya, semoga saya bisa kembali aktif nulis, aktif di blog/wordpress lagi dan aktif juga sebagai orang yang nggak lagi sekedar anak magang =)) hhe,, aammiin….ganbatte, fighting !! ditunggu komentar dan protesnya dari para pembaca sekalian, hhha … sampai ketemu~


Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Sebongkah Kerinduan

Hai 2015. Hai para penjelajah blog, kali ini saya kembali dan ingin mencoba untuk menulis sebuah review buku, karena sebelumnya saya belum pernah menulis review buku, jadi saya akan mencobanya dengan menulis tentang buku saya sendiri, mungkin kalian akan berfikir saya melakukan ini dengan sedikit tujuan seperti promosi atau mungkin membanggakan karya saya sendiri, tapi kalau anda meneruskan membaca review ini, saya yakin anda pasti akan berfikir sebaliknya, jadi …. Bagaimana kalau kita mulai sekarang ? Judul : Sebongkah Kerinduan Penulis : Tsanamilta Amirah Penerbit : Mozaik Indonesia Cetakan Pertama : 2013 Oke, untuk kalian ketahui, sebenarnya saya sudah menyelesaikan novel ini 2 tahun sebelumnya, dan novel pertama saya ini sebenarnya adalah naskah ke dua yang saya kirimkan pada pihak penerbit yang sama, [jangan tanya kemana naskah pertama saya saat ini karena kalaupun naskah itu rilis atau dibukukan, pasti orang orang akan mengira saya melakukan plagiat te

Jori King - Love At First Sight Lyrics + DL

(x2)  She got me feelin like  Uh uh oh whoa oh  Uh uh oh whoa oh oh yeah  *Beginning Chorus*  And I never felt this way before  And I wanna give you all my world cuz  You you make me believe in love at first sight  And I do, yes I do, I-I do, yes I do  You you make me believe in love at first sight  And I do, yes I do, I-I do, yes I do  *Verse 1*  Girl you make me believe in things I've never seen  And it's a trip to me how she got me feelin weak  I just don't understand I was the type of man  That could care one less about a girl yet here I am  I don't know what to say think bout everyday  I must admit that I hate whenever you're away  I don't know what to do cuz when I think of you  Somethin happens to me babe  *Pre-Hook*  Oh pretty girl I really don't think that you know  How strong or deep my love for you can go  I never thought it could happen to me  But baby girl I'm starting to believe  Believe in love at first sight  And girl I love that it's

tentang aku (dan buku harian ku)

aku dan diaryku mungkin di dunia ini semua orang memiliki buku harian sebuah agenda yang nyaris berisikan tentang keluh kesah yang keseluruhan isinya hampir bersifat sangat pribadi dari kegiatan kita sehari hari dan … dan biasanya tak satupun orang yang kita izinkan yang kita beri kesempatan untuk membacanya tapi tidak dengan diriku aku bukanlah orang yang mahir membuat sebuah tulisan yang menceritakan kegiatan kita seharian penuh, sesaat sebelum kita tidur dan sebelum selimut hangat mengantarkan kita kebunga mimpi jika kalian ingin tau, diaryku bukanlah seperti bukan seperti diary pada umumnya melainkan sebuah rangkaian kata kata yang mungkin jika seseorang membacanya akan terlihat dan terkesan seperti lembaran lembaran puisi, ya memang! jika kau ingin mengetahui buku harianku, hampir semuanya bahkan tiap lembarnya nyaris beruba tulisan puisi Jadi, aku dan diaryku hingga sekarang tak pernah berpisah, meskipun kadang harus terganti, tapi tetap saja akan terjaga kenapa ? karena hanya