Langsung ke konten utama

si cupu Sisil

Gak pernah kebayang bakalan punya banyak temen disekeliling ku yang ternyata punya banyak fans di kampus !

Kenalin, nama aku Sisil, yah sebenernya nama panjang aku Siiiiiiiiiiiiiisil ! Hha, aku ini sebenernya punya otak yang encer + anak yang selalu rame, tapi kaca mata oopsz, kaca muka kali yah? yang kegedean + behel yang stay magerin gigi aku, bikin aku sering di bilang cupu, tapi aku sih enjoy aja ! habisnya, mau gak mau aku harus nikmatin semua ini, yah secara sebenernya aku sih cantik tapi yah gak secantik putri duyung, rapunzel, de el el ! Hhii,,

Eitsz, aku punya banyak temen cowok lo, dan mereka semua mirip artis idola ku ! tapi tapi tapi sebenernya itu mujizat loooo, couse sebenernya (lagi) mereka itu punya banyaaaak banget fans dan emang eksis di kampus, aku bakal bagi bagi dengan kalian semua disini sedikit tentang mereka, yang pertama namanya ….

Randy ! cowok yang sering di sebut sebut mirip Vidi Aldiano ini, jago banget dengan rumus rumus matematika, dia punya cewek yang mananya Widy, pacarnya ini cemburuan bangeet,,, karena cowoknya ini matanya suka jalan jalan ! hhaa…. Selanjutnyaaa,,,

Furqan ! Cowok yang paling suka debat bahasa inggris ini + sering dibilangin mirip Dudy yovie nuno, adalah cowok yang care dengan orang orang disekelilingnya, kalo belum kenal pasti orang mikirnya dia ini sombong and gak asik ! padahal orangnya seru lho, dan dia ini paling sering ceramahin aku ! hhii, dia punya cewek yang super bawel tapi gak kalah pinter dengan dia, nama ceweknya Angra ! ceweknya juga temen baikku … setelah itu,, *garuk garuk kepala karena lupa :p

Indra ! hha, hampir aja aku lupa punya temen yang satu ini, nah kalo Indra punya cewek namanya Feby, pas banget yah dia punya muka and nama pacar yang mirip dengan vokalisny band lyla ! (tapi maaf saya lupa siapa –peace lylaku) becanda ! hha,, cowok fakultas ekonomi ini pertama kali aku kenal waktu gak sengaja dapet tugas dari dosen yang ternyata juga ngajar mata kuliah dia, alhasil aku harus nebeng ilmu dengan dia :pp

Naah, yang terakhir ini namanya Andra ! hhaa,, kadang kadang aku panggil dia aa’ apgan ! hhe, bukan Afgan yah … mirip sih mirip tapi, kalo Afgan kan orangnya cool, dan kayakny gak banyak ngomong, lah kalo yang satu ini ?? zzz,, aku aja kalah bawelnya, aku kenal dia bukan karena aku juga anak fakultas hukum kaya dia, tapi karena pacarnya itu adalah Cinta ! yah Cinta itu sahabat baik ku dari,,, darimana yah ? dari tadi dah, hhii…

Eitsz, udah yah perkenalannya, sekarang aku pengen cerita nih, beberapa hari yang lalu aku gak sengaja ketemu temen aku dari fakultas biologi, masa dateng dateng dia ngatain aku lesbi ?? what ! salah apa coba aku dengan dia ? “eciee pergi kekampus sendirian neng ? mana nih cowoknya ? aku gak pernah liat kamu jalan bareng pacar ? jangan jangan kamu lesbi yah ??” Grrrrrrr…. Rasanya saat itu tangan ku mendadak panas untuk nonjok tu orang, tapi ya udahlah aku males ngeladenin orang kaya begituan, jadi aku tinggalin aja tu anak, meskipun aku masih kepikiran sih, hhi… nyampe kelas aku kaget kok bisa ada Cinta di kelas ku ?? (plak ! jelas aja kan sekelas) hho,, bukan Cinta nya sih tapi Andra nya yang bikin aku kaget, ntu anak ngapain lagi ada di fakultas bahasa ?? “heh, kenapa mukanya? Pagi pagi udah di tekuk aja ?” tegur Andra sambil melirik jam tangannya, “bête nih !” jawabku singkat lalu duduk di belakang mereka, yah otomatis mereka pada balik badan, “bête kenapa Sil ??” tanya Cinta penasaran, “itu tuh, masa tadi aku ketemu anak biologi terus tiba tiba dia ngatain aku lesbi ?? prasaan aku gak punya salah deh dengan dia !” jawabku sambil melotot, eh 2 mahluk itu malah ketawa dengerin cerita ku ?? ckckck, kayaknya aku salah tempat deh untuk cerita Ø_Ø”.

Minggu ini aku lebih sering ngabisin waktu ku di perpustakaan kampus, secara dosen dosen lagi kompak nyebarin virus yang bernama tugas ! haduh sumpah ya, kalo bisa milih pengenya 1 minggu ini dilangkahin aja langsung minggu depan, biar aku gak perlu repot repot ngerjain tugas yang segunung ini (??) tapi bukan Sisil namanya kalo gak bisa nyelesaian semua tugas dalam waktu kurang dari seminggu, yah meskipun harus kerja rodi ampe badagang berhari hari, tapi aku puas kalo itu semua hasil ku sendiri, lagi asik asiknya duduk di perpus, Furqan dateng dan tiba tiba ngegeletakin begitu aja diktat diktat kuliahnya di atas kertas kertas tugasku, “eits ! gak boleh ngomel !” katanya saat aku baru aja narik nafas mau protes atas insiden ini (nah lo, lebay…) “haduuh, tuan Dudy duduuud,, bisa kah anda memindahkan setumpuk diktat ini ke tempat lain ??” ujarku sambil nahan emosi, habisnya gak tau apa muka orang dah kusut gini, ditambahin lagi dengan ulahnya, “hhe,, sorry sorry gak maksud ganggu nih, tapi cuma pengen nitip ini sebentar oke ??” jawabnya sambil cengar cengir ngeliatin lesung pipinya dan garuk garuk kepala gak jelas, “aku mau ke masjid bentar ! oke adik tingkatku ??” ujarnya lagi sambil ngebenerin kaca mata ku yang rada longgar daaaan, kaburrr ! ebuseet punya temen kayak gitu kalo ampe 10 orang bisa stres tingkat internasional nih diriku ?? okelah, karena menolong itu ibadah, 1 jam 100 ribu dah Ø,Ø (ada yang berminat ??).

Balik kuliah, vespa butut ku mendadak kumat mogoknya, astaga, sabar sabar meskipun banyak mahasiswa yang lewat kayaknya gak ada niat sedikitpun dari mereka untuk ngebantuin ! eh, tapi gak juga tuh kayaknya, soalnya dari kejauhan aku ngeliat  Indra ngelambai tangan gitu, dan ternyata dia memang nyamperin ! uhuk uhuk, cenengnyaaaa (melted dah) tapi, ternyata dia cuma mau bilang kalo dia balik duluan, meskipun dia sempet ngubungin bengkel langganan dia, tapi minimal ditemin kek è^w^ø hhuu…. Tapi baiklah dari pada nggak sama sekali ??

Hari sabtu a.k.a malem minggu waktunya aku kerja di salah satu café di deket tempat kost ku, yah itung itung untuk nambahin duit jajan sama perawatan sibutut ! hhi, “heh, satnite masih aja kerja ? ikutan gabung yuk !” ujar seseorang yang mendadak muncul di depan ku, yang lagi asik ngelapin meja café, “jiah, Randy ?? kok bisa ada disini ??” tanyaku cengo, “ya iyalah ini kan tempat umum ? tuh ada anak anak disana gabung yuk !” ajaknya lagi, belum sempet aku ngejawab dia udah narik tangan ku menuju meja yang dimaksud, ckckck ternyata disana ada Furqan, Indra end Andra + pacar mereka masing masing ! apaan nih maksudnya ? ngundang aku gabung untuk jadi obat nyamuk gitu ?? “hai semua ….” sapa ku kikuk, “Sisiiiiiiiiiiiil !! gabung yuk bareng kita kita” ujar para cewek ngajakin, terutama si Angra yang ampe narik narik baju ku, kalo gak inget teguran dari manager café, aku sih mau mau aja, mau banget malah ! tapi, ini nih masalahnya, “sorry aku gak bisa, ini kan lagi jam kerja, bisa bisa aku dapet SP lagi dari bos ??” jawabku sambil bisik bisik, “ah, gak asik banget sih Sil ??” ujar Furqan berkomentar, dan aku hanya nanggepin dengan nyengir ala kuda, “oke deh kalo gak bisa gabung, kamu harus ngelayanin kita semua malam ini ! oke ??” ujar Cinta yang ide jahilnya kumat, (enak aja, emang tamu café ini kalian aja ??) hhuu,, “ya udah kerja lagi gih sana ! tapi inget kita semua bakal nungguin sampe ni café tutup !” ujar Indra nyamber dan di iya-kan oleh Feby yang ngangguk ngangguk kaya ayam, “haduuh, terserah kalian deh…” jawabku sambil melangkah pergi dengan malas, hhi rasain emangnya kalian gak tau yah café ini tutup jam12 malem ?? ujarku asik sendiri dengan pikiranku.

Senin ini semua tugas sudah harus dikumpul, aku sih enjoy aja karena semuanya sudah terselesaikan, Furqan menyusul langkahku sesaat setelah aku masuk koridor kampus, tentunya aku pura pura gak tau ada orang yang jalan disampingku, “gimana tugas tugasnya ? udah kelar, kalo belum aku temenin deh ngerjain lagi di perpus ??” ujarnya dengan nada nakal, sambil naikin sebelah alis mataku, aku mendadak stop sambil meratiin nih cowok dari ujung rambut sampe ujung kaki, “perasaan tadi sebelum berangkat kekampus aku udah baca doa deh biar aktifitas hari ini terbebas dari setan setan yang terkutuk ? lho, kok masih ketemu sih ??” ujar ku sambil geleng geleng, “hha, wajar aja gak mempan ! aku kan bukan setan ? tapi hamba Allah yang beriman, rajin Shalat, rajin ngaji lagi ! hhaa….” ujar Furqan tertawa puas, dan langsung kembali menyusul langkahku yang udah berjalan beberapa langkah, “tunggu bentar ! Andra cerita, katanya ada anak biologi yang ngejekin kamu lesbi ?” tanya Furqan sedikit menahan suaranya, tapi aku pura pura gak denger, “hey ! tunggu bentar dong ….” kali ini Furqan berdiri di depanku sambil merentangkan kedua tangannya, “terus kenapa, mau ikutan ngejekin juga ?” tanyaku balik, “idiih, su’uzan aja !”
“terus ?”
“aku itu cuma mau bantuin….”
“bantuin apa ?”
“bantuin cari cowok ?”
“hhhaa…. gak usah repot repot mas Dudy duduuud ! I’m enjoy without boy friend, couse I have many friend, like you and others ….”
“beneran ?”
“iyaaa percaya deh dengan saya pak ø^_ ^øé jawabku nyoba ngeyakinin cowok yang satu ini, “okedeh, kalo gitu, have a nice day yah !!” ujarnya pergi ninggalin aku yang masih berdiri sendirian, sok tegar nih ceritanya, hhaa.

Cuaca diseputaran kampus lagi panas banget hari ini, jadi setelah dosen keluar kelas, aku buru buru kabur ke kantin untuk nyembuhin dehidrasi ku ! tapi mungkin karena ku gak liat liat jalan…. ‘bruk !!’ aduh suara apaan tuh ? astaga ! sambil nepok jidat aku teriak kaget, hha secara masa aku gak liat kalo di depanku ada gerobak kantin ? dan begoknya lagi, kaca muka ku langsung loncat entah kemana, sambil ngeraba raba udara, karena gak bisa ngeliat dengan jelas, yang aku denger si mamang gerobak ngomel ngomel aja tuh gara gara aku udah nabrak gerobak jualannya ! begooo begooo, “nih kaca matanya” eh, kayaknya aku kenal suara itu ? setelah kaca muka ku aku pake, eh ternyata ada Andra, Furqan, Indra + Randy di depanku ! hhu, mereka mana pada nahan ketawa gitu lagi, hhuh tulalit banget yak diriku ini ? “guys, Sisil baik baik aja kan ? sejak kapan nih temen kita gak bisa ngebedain gerobak sama jalanan ?? hhi” celetuk Randy dengan yang lain, sambil membetulkan letak kaca muka ku + masang muka yang manyun, aku tinggalin aja tuh mereka, habisnya ngebetein tau gak ? temennya lagi susah malah diketawain ! “eitsz, tunggu tunggu kamu kenapa sih Sil ? eh kita makan siang rame rame yuk !” tahan Indra sambil menarik tanganku, “gak deh aku sendirian aja” jawabku lanjut melangkah cari cari meja kosong, “eh, itu ada meja kosong ! tinggal 1 lho …” tunjuk Furqan sambil melirik yang lain. Well, Sisil terpaksa ngalah kali ini, mau gak mau dia harus semeja dengan temen temennya itu, hhi.

Pagi ini aku udah ada di dalem kelas 30 menit lebih awal, bukan karena terlalu rajin atau bangun kepagian dan yang lainnya, tapi aku ada janji dengan Feby untuk ngedengerin dia latihan pidato ! ckckckc mentang yah kemarin dia baru aja ngebantuin bikin tugas, jadi sekarang aku harus balas budi, tapi …………..ebuseet ! ni orang kemana yah ? udah ngaret 1 jam lho : ( hhu (asah piso yuk !).

di kantin . . . .
“Sisil, maaf yah, aku lupa kalo punya janji tapi pagi, jadinya aku bangun siang deh, maaf yah : (“ hadeeeh, ni anak yah bisa gak sih gak usah ngikutin aku kemana aja ?? “Feby ! stop, oke oke kamu aku maafin, dari pada hidup ku hancur diikutin terus kemana mana ???? (lebay Sil!)” jawabku pasrah, eh terpaksa juga, “yeiy ! iih, Sisil baik bangeeet….” Ucap Feby girang sambil memelukku, “udah deh ya,  aku ke toilet dulu mau ikut ??” jawabku bohong, masih bête tau gak nungguin orang gak dateng dateng ampe 2 jam lebih, kalo kerupuk udah paling garing tau gak !
“lha ? gak jadi makan ?”
“gak udah kenyang” jawabku lalu kabur ninggalin si Feby (jiakakak, ngambek mode : on).

Hari ini akhirnya aku bebas ! secara hari ini hari terakhir semesteran, tapi tadi sebelum keluar kelas, aku dapet sms dari Cinta kalo dia mau ngajakin ke salon bareng, haduuh aku itu bukan cewek yang rajin perawatan kaya dia, oh iya, Feby, Angra sama Widy ikutan juga kok bukannya gak mau rame rame dengan mereka, tapi masalahnya, aku itu gak suka dandan ! bagi aku sih, yang penting udah mandi + rapi udah cukup, rambut ku aja selalu aku kuncir biasa, “Sisil ! ayo ikutan kita kita ke salon ! gak boleh nolak !” teriak Angra dan yang lainnya dan langsung menarikku masuk ke mobil, “wey, apaan nih ? aku bisa nuntut kalian atas penculikan tau gak woy !” teriakku protes, malah kepalaku sampe kejedot pintu mobil, hiksz “udah deh yah gak usah lebay dan gak usah bawel, ikutan aja kenapa sih ? gak bakal diajak ketempat aneh aneh kok ….” Jawab Cinta sambil ketawa gak jelas, “trus si butut ku gimana ??” oh damn! Jangan bilang mereka lupa kalo aku kemana mana selalu bareng si butut ku itu, “hm, butut ? yah sesuai namanya, kita udah bawa dia ke museum ! hha, biarin deh itu bagiannya para cowok !” kali ini Widy yang ikutan ngomong, “what !? kalian mau apain si butut ku ??” rengek ku lagi, tapi kayaknya gak bakalan ampuh deh, karena mreka malah makin ketawa lebaaaaaaaaaar, hhu! Akhirnya ni mobil stop pegel banget nih kuping dengerin omelan mereka cuap cuap gak jelas, tapi kok ke optik sih ? perasaan mereka gak ada yang matanya 4 kaya aku ?? hhhoo, aku tau pasti mereka mau beli contact lens, secara mereka kan suka banget tuh koleksi lensa berbagai warna ??? “oke Sisil, sekarang kita cari kaca mata yang baru untuk kamu !” ujar Feby sumringah, “hah ?” jiaah aku cengo denger yang barusan ?? and tanpa perlu denger persetujuan dari yang punya mata, mereka langsung aja tuh narik narik ni badan masuk ke optik itu dan mereka sibuk makein kaca mata yang ini lah yang itu lah untukku, (kalian memang sahabat yang baik –terharu niyee-) “eh! Stop woy …. Ayo ngaku ! kalian mau ngapain sih ? jangan bilang kalian ada rencana gak beres nih !” tuduhku curiga, dan sialnya mereka dan semua penjaga di optik itu malah ketawa, ngetawain diriku yang malang ini : (, 1 jam sudah berlalu, keputusan akhir, mereka pilih kaca muka, ehm oke ini kaca mata yang sebenernya dengan bingkai putih berbentuk persegi dengan list biru muda, wah jujur cantik banget kaca matanya (kalo akunya sih gak berubah, hhe), teruuus lha ? kayaknya mereka ternyata emang gak lupa kalo rencana awal adalah ke salon, yup! Kita kita emang pada ke salon dan mereka emang pada perawatan, tapi,,, gak dengan diriku ! entahlah kayaknya felling ku mulai gak enak, kenapa pegawai salon ini banyak banget yah perlengkapannya ? “oke cin, tolong yah make over temen kita seeeecantik mungkin !” ujar Cinta bicara sama nih yang utak atik rambutku, hadeeh masa nama mereka sama ? ‘Cin’ ? hhe,  ni banci qreen juga namanya (??).

Taraaaa! Eh, apaan sih pada heboh gitu ngeliatinnya ? “eh Sisil ? ni beneran Sisil ??” ya ampuuun tu tangan tolong yah gak usah ngegrepe grepe muka ku ?? “Cinta ! puter dong kursinya, biar dia liat kaca!” perintah Widy kali ini, setelah kursi di puter, “what ? siapa tuh ?” tanya ku kaget yang hasilnya aku ngedapetin toyoran gratis dari mereka, “aduh tolong yah Sisil, perasaan kita cuma make over dandanan kamu deh ? kok otak ikutan berubah ?? hha” Angra ikutan nyeplos, eh gak nyangka diriku bisa cantik gini gak boong looo brasa kaya Taylor Swift di video klipnya yang you belong with me itu tuh, berubah banget ! hha, “hm, oke aku gak tau apa maksud dari rencana kalian hari ini, tapi thanks banget yah guys” ucapku senang, tapi kayaknya mereka masih belum puas dah, ini nih masa sekarang mereka ngajakin aku ke butik dan maksain nyobain baju ini itu ? mana aku liat harganya mahal banget lagi ? butuh kerja 4 bulan tanpa cuti untuk ngebeli nih baju, “Sil ! stop, kaayaknya baju yang ini cocok!” ujar Cinta saat aku baru aja nyobain mini dress warna hijau tosca, “masa sih ? ooh… makasih” jawabku lesu, ni dress emang cantik, tapi aku gak bakal mau nyia-nyia in gaji 4 bulan untuk ngelunasin ni baju ! “oke mbak kita ambil yang ini” ujar Widy menunjuk gaun yang aku pake  sama pegawai butik, “what ? gak mbak gak usah, saya mana punya duit untuk bayar” jawabku jujur, “Sisil !” bentak Feby padaku pelan, “iyah, tapi kaaaan….” “tapi apa ? udah deh, serahin semuanya ke kita !” potong Angra gak kasih kesempatan aku untuk ngomong.

Jam tangan ku udah nunjukin jam 11 sore, hm malem sih sebenernya kelamaan tadi di dokter gigi langgananku gak tau tuh mereka kayaknya kerja sama dengan dokter langgananku itu untuk buat kawat gigi yang baru untukku, lebih mini dan transparan waktu dipake, aku yakin yang beginian harganya jauh lebih mahal, dan akhirnya ni mobil meluncur kearah tempat kost ku, “huhff, jujur deh ada apaan sih, dengan kalian hari ini ? udah ngebeliin aku kaca mata baru, ke salon, beliin baju, sepatu, gantiin behel ku, kenapa sih kalian ngelakuin semua ini ? perasaan aku gak ul…” “ssstt! Sekali lagi ngomong kita setrum nih !” potong Widy yang duduk disampingku asal, “yeiy, emang mau nyetrum pake apaan ??” celetuk Feby nanyain, dan yang ditanya malah cuma garuk garuk kepala nyari alesan, hha edan ih, “oke turun yuk !” ujar ku saat sudah tiba di depan kostan, tapi yang bikin aku makin ngerasa kalo aku loading nya mulai lambat, yaitu karena aku telat nyadar ternyata disana ada mobilnya anak anak cowok, ada mobilny Andra, dan mobilnya Furqan, tapi aku gak ngeliat motornya Indra sama si Randy ?? “eh itu mobil cowok kalian kan ?” tanyaku pada Angra dan Cinta, “iya, kenapa ?” jawab mereka sambil ngangguk, “yaudahlah masuk yuk !” ajak feby dengan yang lain, “lha ? si butut mana ?” tanyaku lagi, maklum tadi sempet lupa kalo si butut tadi aku tinggal di parkiran kampus, “ada kok ! tenang aja” jawab Widy menenangkan ku, lalu aku langsung mengajak mereka masuk, surprise !!” hah, ternyata Randy, Indra, Furqan dan Andra ada di dalem ? “happy birthday Sisil !” ujar mereka bersamaan, ya ampun goblok banget yah, ultah sendiri lupa ? “wow! Cantik banget, kerja kalian bagus !” ujar Indra sambil senyum jahil padaku, “iya doonk siapa dulu yang sulap dia ?” jawab Feby dengan nada bangga, karena sudah berhasil ngerubah itik buruk rupa ini jadi, ehm rapunzel ya ? hha, aku lupa tuh dongeng apaan ! hhi, “iya bener yang kalian bilang, kalo Sisil ini sebenernya cantik !” kali ini Furqan ikutan ngegodain, hha meskipun ujung ujungnya di jewer oleh Angra, hhi “huhff, thanks banget yah semuanya, kalian emanga sahabat ku yang paliiiiiiiiiing baik !” ucapku pada semuanya, habisnya gak bisa ngomong apa apa lagi selain itu, “ehm ehm” oke aku hapal itu suara Andra and you know what ? dia ngebawain sebuah kue gitu berdua sama Randy, hhi lucu aja sih ngeliatinnya “eh tiup lilin dulu yah” ujar Randy mengingatkan ku, “plus make a wish dulu!” lanjutnya lagi, yah aku tentu aja nurut, aku nutup mata dan nyebutin 1 doa alias keinginan kecilku, pssst ‘semoga masa aktif persahabatan aku dan mereka semua unlimited ! hha, sama hubungan percintaan mereka juga’ amin ! dan aku langsung tiup lilin yang bejajar rapi di atas kue, “yeiy !!!” teriak semuanya riang, tapi aku kaget ! kenapa yang bawa kue bisa berubah ? iya, aku gak salah liat ini sih Romeo ! cowok yang aku taksir sejak semester awal kemarin ! OMG, tuhan…. Aku gak mimpi kan ?? “ehm ehm, hallo Sisil” suara dan lambaian tangan Angra nyadarin aku dari cengo yang aku yakin muka ku bego banget tadi, “happy birthday ya Sil” ucap tu cowok dengan gaya cool nya dan suaranya yang, ehm ! hha maco dah ! hhi, terus waktunya potong kue, sumpah aku grogi banget, tuh kue potongan pertama aku suapin satu per satu sama si cewek cewek yang bawel banget seharian ini, potongan ke dua, sama cowok cowok kakak tingkat ku itu, (lirik para cewek bawel), and the last, sebenernya paling special sih, untuk Romeo ! hha, saking groginya yang ada malah dia nyuapin aku ! ugh… dreams come true dah hha.

Pagi ! hari pernama di usiaku yang baru, dan hari pertama juga di liburan semester ganjil kali ini, howaaam! ngantuk banget tadi malem party ampe jam 3 ! dan saat ini udah jam 9, eh eh 1 lagi hari ini juga aku udah gak jomblo lagi !! huuu seneeeng banget ! thanks Andra, Indra, Furqan, Randy yang udah nyulap si butut dengan matic terbaru yang gak bakal lagi kena mogok di jalan, meskipun harus pisah dnegan si butut kesayanganku :’ ( terima kasih juga untuk Angra, Widy, Feby dan Cinta yang udah nyulap aku jadi kaya gini, gak culun lagi ! dan untuk kalian semua yang udah ngerencanain party kejutanku dan udah ngundang romeo-ku ! aku gak tau kalo ternyata dia juga ikut ambil andil dalam ide ngeganti si butut ? hhi, thanks banget semuanya, aku gak nyangka punya sahabat yang baiknya gak ketampung lagi nih kaya kalian ! hhi, sekali lagi ! happy birthday for me and long last to our love and friendship !! love you all ^_^.

Komentar

  1. Ahihihi..
    Baguuussss kaaakkk...
    Sisil beruntung banget, ya ampuunn!!! *o*.
    Ceritanya seger banget! gak galau kaya' aku (?). ada unsur humornya jugaa :D.

    Etapi it, temen2nya Sisil kaya-kaya,ya? behel kan mahal? apalagi dibeliin motor matic juga.. hebat.. ato jangan2 nyicil semua? haha ._.v

    bikin lagi! bikin lagi! bikin lagi! :p
    *komenkugejebeut* ._.

    BalasHapus
  2. hhii, thx y adee dh mw baca :DD
    sisil beruntung ?? mungkin, hhi
    seger, kayak buah"an ja ta, dbilang seger ^_^

    nah itu dya, tmen"ny kan pda kerja sama smua, n emg tajir" lah scara mreka jga org" eksis d kampus (??)

    hhi, ketagihan yh, gk bkal q buat sbelum LOTR lanjut !! hhha ngancem.com

    BalasHapus
  3. ceritanya bagus ka'...
    seruuu pokok.a
    aku ngebayangin gmn Sisil yg cupu sm Sisil yg cantik..wew..lucu kayanya (?) .. hihihi...
    lanjut ya bkin cerpen nya..!!

    BalasHapus
  4. thx a lot adeek :DD
    hhi, kirain kmu gk bkal suka krena gk da IC ny :DD
    sekali lagi makasih y adee ...

    BalasHapus
  5. Sama2 ka'...
    haha.. gk akan ngaruh koq, meski gk ada anak IC nya aku tetep suka... aku jg kn suka baca2 cerpen/novel2 gtu deh..hehe
    Iya sama2 kk *_*

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jori King - Love At First Sight Lyrics + DL

(x2)  She got me feelin like  Uh uh oh whoa oh  Uh uh oh whoa oh oh yeah  *Beginning Chorus*  And I never felt this way before  And I wanna give you all my world cuz  You you make me believe in love at first sight  And I do, yes I do, I-I do, yes I do  You you make me believe in love at first sight  And I do, yes I do, I-I do, yes I do  *Verse 1*  Girl you make me believe in things I've never seen  And it's a trip to me how she got me feelin weak  I just don't understand I was the type of man  That could care one less about a girl yet here I am  I don't know what to say think bout everyday  I must admit that I hate whenever you're away  I don't know what to do cuz when I think of you  Somethin happens to me babe  *Pre-Hook*  Oh pretty girl I really don't think that you know  How strong or deep my love for you can go  I never thought it could happen to me  But baby girl I'm starting to believe  Believe in love at first sight  And girl I love that it's

[Review] Sebongkah Kerinduan

Hai 2015. Hai para penjelajah blog, kali ini saya kembali dan ingin mencoba untuk menulis sebuah review buku, karena sebelumnya saya belum pernah menulis review buku, jadi saya akan mencobanya dengan menulis tentang buku saya sendiri, mungkin kalian akan berfikir saya melakukan ini dengan sedikit tujuan seperti promosi atau mungkin membanggakan karya saya sendiri, tapi kalau anda meneruskan membaca review ini, saya yakin anda pasti akan berfikir sebaliknya, jadi …. Bagaimana kalau kita mulai sekarang ? Judul : Sebongkah Kerinduan Penulis : Tsanamilta Amirah Penerbit : Mozaik Indonesia Cetakan Pertama : 2013 Oke, untuk kalian ketahui, sebenarnya saya sudah menyelesaikan novel ini 2 tahun sebelumnya, dan novel pertama saya ini sebenarnya adalah naskah ke dua yang saya kirimkan pada pihak penerbit yang sama, [jangan tanya kemana naskah pertama saya saat ini karena kalaupun naskah itu rilis atau dibukukan, pasti orang orang akan mengira saya melakukan plagiat te

tentang aku (dan buku harian ku)

aku dan diaryku mungkin di dunia ini semua orang memiliki buku harian sebuah agenda yang nyaris berisikan tentang keluh kesah yang keseluruhan isinya hampir bersifat sangat pribadi dari kegiatan kita sehari hari dan … dan biasanya tak satupun orang yang kita izinkan yang kita beri kesempatan untuk membacanya tapi tidak dengan diriku aku bukanlah orang yang mahir membuat sebuah tulisan yang menceritakan kegiatan kita seharian penuh, sesaat sebelum kita tidur dan sebelum selimut hangat mengantarkan kita kebunga mimpi jika kalian ingin tau, diaryku bukanlah seperti bukan seperti diary pada umumnya melainkan sebuah rangkaian kata kata yang mungkin jika seseorang membacanya akan terlihat dan terkesan seperti lembaran lembaran puisi, ya memang! jika kau ingin mengetahui buku harianku, hampir semuanya bahkan tiap lembarnya nyaris beruba tulisan puisi Jadi, aku dan diaryku hingga sekarang tak pernah berpisah, meskipun kadang harus terganti, tapi tetap saja akan terjaga kenapa ? karena hanya