Langsung ke konten utama

surat untuknya . . . .


Hai, apa kabar dirimu disana saat ini ? aku tahu, aku sedikit egois karena tanpa alasan yang jelas, aku tiba tiba menjauhi mu! Bahkan diriku sendiri kini seolah menggapmu orang asing, meskipun hanya bagiku dan diriku!
Aku bingung, bila nanti kelak kau memintaku, untuk memberi penjelasan atas perubahan sikap ku ini, aku tak yakin dan aku tak tahu, apa yang harus aku jelaskan kepadamu ? aku harap, semoga saja kau tidak membenciku atas sikapku ini.
Jaga dirimu baik baik disana, sekali lagi aku mohon maaf kepadamu! Semoga kau bisa lebih bahagia kini, dengan jalan hidup yang kau pilih.
Sampai jumpa . . . .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Sebongkah Kerinduan

Hai 2015. Hai para penjelajah blog, kali ini saya kembali dan ingin mencoba untuk menulis sebuah review buku, karena sebelumnya saya belum pernah menulis review buku, jadi saya akan mencobanya dengan menulis tentang buku saya sendiri, mungkin kalian akan berfikir saya melakukan ini dengan sedikit tujuan seperti promosi atau mungkin membanggakan karya saya sendiri, tapi kalau anda meneruskan membaca review ini, saya yakin anda pasti akan berfikir sebaliknya, jadi …. Bagaimana kalau kita mulai sekarang ?

Judul : Sebongkah Kerinduan Penulis : Tsanamilta Amirah Penerbit : Mozaik Indonesia Cetakan Pertama : 2013





Oke, untuk kalian ketahui, sebenarnya saya sudah menyelesaikan novel ini 2 tahun sebelumnya, dan novel pertama saya ini sebenarnya adalah naskah ke dua yang saya kirimkan pada pihak penerbit yang sama, [jangan tanya kemana naskah pertama saya saat ini karena kalaupun naskah itu rilis atau dibukukan, pasti orang orang akan mengira saya melakukan plagiat terhadap sebuah judul sinetron di…

tentang aku (dan buku harian ku)

RINDUKAN DIRIMU (part 11)

Hulla semuanya ^_^ apa kabar ? Absen dulu yuk ? hha ,,,
Keke 
cilukba ……..
Acha