Minggu, 03 Juli 2011

03072011 - libur hari pertama

Hallo kawan !

Hey, pertama tama, aku ingin mengucapkan; selamat datang libur panjang, selamat datang hari minggu yang lama dan selamat datang masa masa membosankan di rumah !

Dan aku juga ingin menceritakan sedikit rencana ku di liburan kali ini !
Ø Aku harus menyelesaikan novel / cerpen ku yang masih menggantung
Ø Aku harus segera mendapatkan side job !
Ø Aku harus terus mempelajari bahasa inggris, spanyol dan korea yang menurutku semuanya itu wajib aku ketahui !
Ø Olahraga ! saat libur, adalah waktu yang tepat untuk kembali rutin berolah raga !
Ø Melahap semua film film yang belum sempat aku tonton !

Oh iya, aku ingin memperlihatkan sesuatu !

김현중 / Kim Hyun Joong (Kim Hyeon Jung)

Kalian tahu kan siapa dia ?
Ayoo yang merasa k-pop lovers pasti tahu dengan oppa yang satu ini !
Leader ss501 ini sudah lama masuk daftar nama orang orang yang sering jadi inspirasi ku










-----------------------------------

한인 준 / Kim Hyo Joon 
Hey…
Ini adalah nama ku dalam bahasa korea
Mau tahu bagaimana aku mendapatkannya ?
Nanti akan aku beri tahu belakangan ya
 ----------------------

김범 / Kim Bum / 김상범 / Kim Sang Bum


Wah kalau oppa yang satu ini, juniornya oppa hyun joong yah kalo segi umur
Tapi dia cowok korea pertama yang bikin aku suka (lagi) dengan korea
Sampe sekarang aja, aku jadi kecanduan dengan hal hal yang berhubungan dengan bahasa korea
















♥ ♥ ♥
Hey!
Pasti kalian berfikir aku tertular demam korea yah ?
Wah, mungkin memang iya, tapi…
Kalau membahas tentang korea korea-an
Sebenarnya aku sudah sering banget nonton drama korea sejak aku masih kelas 6 SD
Entahlah, mungkin karena dulu, aku terlalu maniak dengan film dan komik
Jadinya, aku selalu berusaha untuk menyewa film film atau komik komik dan semuanya yang berbau korea !

Oke,sekian dulu ya kawan !
Mulai saat ini, panggil aku hyo joon ya^^
Hha . . . .
Becanda…
Tapi kalau mau beneran juga gak apa apa sih :D

Sampai jumpa^^

[tambahan]

Pengen punya nama korea juga ?
Ikuti cara di bawah ini ya^^
Formula Nama Korea = Surname + Middle Name + Name

* Surname : angka terakhir dari tahun kelahiran kamu
* Middle name : bulan kelahiran kamu
* Name : tanggal lahir kamu
Surname
Middle name
Name
0: Park
1: Kim
2: Shin
3: Choi
4: Song
5: Kang
6: Han
7: Lee
8: Sung
9: Jung
1: Yong
2: Ji
3: Je
4: Hye
5: Dong
6: Sang
7: Ha
8: Hyo
9: Soo
10: Eun
11: Hyun
12: Rae
1: Hwa
2: Woo
3: Joon
4: Hee
5: Kyo
6: Kyung
7: Wook
8: Jin
9: Jae
10: Hoon
11: Ra
12: Bin
13: Sun
14: Ri
15: Soo
16: Rim
17: Ah
18: Ae
19: Neul
20: Mun
21: In
22: Mi
23: Ki
24: Sang
25: Byung
26: Seok
27: Gun
28: Yoo
29: Sup
30: Won
31: Sub

contoh :

lahir : 1991 - 08 - 03
Nama Koreanya : Kim Hyo Joon (
한인 )


see you / hasta que nos volvamos a encontrar /
우리 다시 만날 때까지