Langsung ke konten utama

250711

halloooo sudah lama aku tidak menulis disini, mungkin karena akhir akhir ini aku tergila gila dengan kim hyun joong ? atau dengankim sang bum ? atau karena semester pendek ku ? oh mungkin karena lepi ku sedang memasuki masa pensiun dininya ? yah begitulah . . . .

oke kawan, jujur sudah banyak tulisan yang ingin aku publish disini, tapi berhubung dan di hubung hububgkan lepi ku lagi gak nyala dan belum bisa di ajak kompromi, maka aku haru menunda semuanya (dan menggantinya dengan curcol gak jelas ini)

btw, jujur aku pesimis akan bertemu dengan hari rabu pertama bulan depan nanti, dan aku pesimis dengan beberapa wish ku yang ketinggian . . . .
1. hape baru
2. lepi baru
3. mobil baru
4. pacar baru (boleh Hyun Joong boleh Sang Bum)
5. job baru
ya, aku merasa ada beberapa yang masuk akal tapi tetap saja aku pesimis :-X

sudah ah, dari pada berharap gak jelas, aku persingkat aja :: kalau aku berharap semua orang yang aku sayang berkumpul jadi 1 dan semuanya akur untuk selamanya, amin ya rabb!

see you . . . .


[pssst, besok #acbr ulbul lho . . . .]
Published with Blogger-droid v1.7.2

Komentar

  1. he2m insaallah semua keinginan nyo diACC ,, tapi untuk masalah pacar baru,,,,,, bisa diganti dengan yang lain dak,,,,,,,he,,,,,, masalah lepi yang mogok,, semuga bukan karna fd kk yo,,,,,,,,

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Sebongkah Kerinduan

Hai 2015. Hai para penjelajah blog, kali ini saya kembali dan ingin mencoba untuk menulis sebuah review buku, karena sebelumnya saya belum pernah menulis review buku, jadi saya akan mencobanya dengan menulis tentang buku saya sendiri, mungkin kalian akan berfikir saya melakukan ini dengan sedikit tujuan seperti promosi atau mungkin membanggakan karya saya sendiri, tapi kalau anda meneruskan membaca review ini, saya yakin anda pasti akan berfikir sebaliknya, jadi …. Bagaimana kalau kita mulai sekarang ?

Judul : Sebongkah Kerinduan Penulis : Tsanamilta Amirah Penerbit : Mozaik Indonesia Cetakan Pertama : 2013





Oke, untuk kalian ketahui, sebenarnya saya sudah menyelesaikan novel ini 2 tahun sebelumnya, dan novel pertama saya ini sebenarnya adalah naskah ke dua yang saya kirimkan pada pihak penerbit yang sama, [jangan tanya kemana naskah pertama saya saat ini karena kalaupun naskah itu rilis atau dibukukan, pasti orang orang akan mengira saya melakukan plagiat terhadap sebuah judul sinetron di…

tentang aku (dan buku harian ku)

RINDUKAN DIRIMU (part 11)

Hulla semuanya ^_^ apa kabar ? Absen dulu yuk ? hha ,,,
Keke 
cilukba ……..
Acha