Rabu, 25 Agustus 2010

(✿◠‿◠) 3month #ACBR (◕‿◕✿)


@allchatboxrise ( #ACBR ) hari ini persaudaraan kita sudah memasuki umur 3 bulan, dan gak sedikit cerita yang sudah kita buat selama ini, baik saat bersama sama ataupun saat kita sedang terpisah sejenak.


#ACBR aku akui kini kalian bagaikan obat yang harus aku konsumsi setiap hari, karena jika tanpa kalian sehari saja, aku nyaris tak bisa melakukan apapun, untuk merefleksikan rinduku dengan prince, maaf yah kalau aku mulai terkesan berlebihan.
#ACBR aku mungkin memang termasuk yang paling jarang bercerita banyak hal dengan kalian, mungkin itu karena aku jarang mengikuti TL terhangat di @allchatboxrise : ) maklum, aku lebih sering berdiam di page mention dibandingkan berjalan jalan melihat TL : )
#ACBR kalian tau ? beberapa waktu yang lalu, aku habiskan waktuku selama 3 hari berturut turut hanya untuk mendengarkan full mp3 prince d ning.com , padahal aku juga punya mp3 dia di folder harta karun ku, tapi entah kenapa aku rindu suara dan suasana khas jika aku berkunjung d fansite itu, disana aku juga membaca harta karun #Rise yang bertumpuk, baik dari #Rise dalam & luar negri, ternyata waktu 3hari itu belum cukup untukku melepas rindu dengan fansite kita yg katanya sudah tinggal menghitung hari itu, aku rindu saat chatbox di penuhi para #Rise yang saling berkenalan, saling bertukar informasi tentang prince, dan ada juga yang datang ke chatbox hanya ingin ‘menodong’ nomor hape prince, yang sebenarnya memang tidak pernah di ijinkan membicarakan hal itu di chatbox.
Oh iya ! aku juga sempat berkenalan dengan #Rise dari 2 negara tetangga kita di fansite baru #Rise , mereka sangat senang bisa berbaur dengan #Rise di Indonesia, dan mereka juga sempat bercerita, kalau #Rise di Negara mereka juga gak kalah banyak dengan yang ada di Indonesia, intinya semuanya aku lakukan hanya untuk 1 hal, yaitu agar aku kembali merasakan kehadiran prince seperti beberapa bulan lalu, saat dia dan teman temannya masih sering menghiasi layar kaca, ya meskipun aku sedikit merasa kecewa karena #Fs kita sangat sepi sejak 1 bulan ini, baik yang lama apalagi yang baru
*makanya aku sempat berniat mengajak kita semua untuk meramaikan chatbox yang sepertinya kehilangan nyawanya itu*
dan aku harap ini bukanlah sebuah pertanda bahwa #Rise telah bosan menunggu dan mendukung prince.
Jujur, hingga saat ini aku tak pernah sedetik pun merasa bosan menjadi #Rise, meskipun terkadang aku jenuh, atau mungkin putus asa untuk menyapa acc itu, meskipun aku sering kali melanglang buana ke #Fs yang lain, karena bagiku lebih nyaman berada di rumah sendiri dari pada di rumah orang lain, meskipun aku juga banyak mendapatkan teman di #Fs yang lainnya.
Oke, sebenarnya aku gak ingin cengeng”an disini, aku juga gak mau curcol banyak di moment kali ini, tapi 1 yang aku baru tau *mungkin baru sadar tepatnya*, ternyata bukan hanya @allchatboxrise yang kangen dengan “malaikat pencabut nyawa”, bukan hanya #Rise yang rindu dengan Mario Stevano Aditya Haling, tapi juga para admin, yang hingga kini baru 2admin yang berbicara secara gamblang tapi tidak secara langsung ditujukan untuk prince, kalau mereka kangen dengan bocah ajaib ini, padahal yang selama ini #Rise tau, admin biasanya adalah orang terdekat dari sekian banyak penggemarnya, padahal biasanya admin-lah yang tidak pernah lostcontact dengan si dd, kenapa aku bisa bilang begitu ? karena beberapa hari yang lalu, aku tidak sengaja berbicara langsung melalui chatboxe dengan salah 1admin, dan kebetulan saat itu aku juga membaca twitt dia yg kurang lebih berisi
masa gue kangen lo, huhu salah kayanya rasa ini’
dan gak tau kenapa aku jadi punya keberanian untuk menebak siapa orang di balik nama “ADMINISTRATOR” itu, ternyata benar dia orangnya, lalu setelah aku berhasil menebak namanya, aku lalu bertanya
‘lagi kangen dengan dia ?’
tapi mungkin karena terlalu gengsi, dia tidak menjawab privatchat ku itu, lalu aku tanya lagi
‘sudah baca blog yg dedicate itu ?’
dan si admin jawab
‘gw udah sejak lama baca itu’
hm, dengan jawaban itu, aku lalu menghubungi salah 1sahabatku, ya mungkin kalian bisa menebak siapa, dan di waktu yang bersamaan, aku juga menuliskan kalimat singkat d twitter ku
‘: ) ada yg kgn dd tp gk mw ngaku, kykny gengsi : ) #ABAIKAN’
dan juga
‘di dunia ini tidak ada satu org pun yg melarang untk merindukan seseorang, yg ada hanya larangan untk membenci & memutuskan persaudaraan :D
dan yang terakhir aku menulis
‘da yg lagi mellow cz kgn dgn dd n pelariannya ke …’
ya, semua twitt itu aku tulis sebenarnya untuk sedikit menyindir si admin, meskipun aku yakin dia tidak akan baca twitt ku itu, tentu aja! dia bukanlah salah 1followers ku : ) aku heran kita yang sangat minim untuk bisa berkomunikasi dengan prince, selalu berusaha dengan blak-blakan bicara kangen, rindu, sayang, dan apalah itu melalui acc twitter bergambar kartun itu, sedangkan dia ? padahal aku yakin dia bisa berbicara langsung dengan dd seara pribadi, tapi kenapa justru gengsi ? dan menyiksa diri sendiri ? ingin rasanya aku membantunya saat itu tapi, siapa aku ? aku bukanlah siapa siapa yang berhak ikut campur sejauh itu.
Well, aku nyaris lupa untuk menyampaikan sesuatu : )


Selamat ulang bulan @allchatboxrise, maaf aku gak bisa ngasih apa apa, cz aku lumayan capek nyolong jepret jepretan orang & aku edit : ) karena, aku ngerasa itu bukanlah hak ku seutuhnya.
Okey, selama 3bulan ini, aku yakin sudah banyak cerita tentang kita semua & aku gak mau berbicara lebih panjang lagi kali ini, aku hanya berharap kita semua bisa lebih baik lagi dari saat ini, & 1lagi, selamat hari lahir untuk salah 1sahabat ku, yg akan menapaki usia barunya di tanggal 28agustus ini

daaaan Maaf lahir batin yah, karena kebetulan ULBUL #ACBR kali ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan, karena baik sengaja ataupun tidak, aku pasti pernah berbuat salah dengan kalian : )
Oh iya, titip salam rindu yah untuk dd kita, karena aku sudah kapok menyapanya melalui acc itu, meskipun sesekali masih aku lakukan, oke !

#DTBR