Langsung ke konten utama

semakin sendiri

Dulu, aku pernah bertemu seseorang kami berteman baik bahkan kami sempat bertukar barang barang koleksi yang kami punya, sungguh perkenalan yang singkat dan tidak butuh waktu lama untuk saling terbuka satu sama lain, hingga suatu hari ada sesuatu yang membuka mataku.
Dia perlahan menggerogoti barang barangku, dengan mudahnya dia mencari muka di depan teman teman hingga keluargaku, hingga akhirnya kami bertengkar hebat!
Dan sejak saat itu aku menganggapnya seorang penjilat . . .

Lalu, waktu berjalan dan membuatku kembali bertemu dengan seseorang yang lain, aku mengenalnya beberapa waktu yang lalu dan ternyata kami di pertemukan kembali.
Dia teman yang baik, bahkan sedikit banyak kesamaan kami dalam hal musik, menulis, bahkan hal hal tentang korea, serta. . . Cwok!
Okelah bukan hal aneh lagi bagiku jika mengalah pada temanku tentang cwok, aku merelakannya, bahkan aku mendukung hubungan mereka, hingga waktu itu datang.
Dunia seolah terasa sangat sempit, entahlah aku seolah selalu bertemu dengan temanku ini, dan disinilah dia selalu berkoar-koar menceritakan semuanya, entahlah itu imajinasinya atau memang nyata, dan dia mendapatkan hati cwok itu.
Dalam hitungan minggu aku tahu hal lain lagi tentangnya, dia bukan hanya seorang pembual tapi juga seorang bermuka banyak!
Dia berhasil mendekati dan mencuri perhatian orang orang terdekatku, yang dia lakukan bisa di bilang 11:12 dengan yang dilakukan PENJILAT itu.
Kini, yang aku fikirkan, bagaimana caranya aku terbebas darinya. . . .

························

mungkin kalian berfikir aku adalah orang paling jahat saat ini, karena dengan seenaknya menuliskan hal hal buruk tentang ke-2 PENJILAT yang aku temui, padahal belum tentu benar adanya? ??

Baiklah, aku tidak akan memaksa kalian untuk percaya, aku hanya ingin kalian tahu::
bahwa aku sangat tidak menyukai orang orang yang merampas mereka dan semua yang berharga di kehidupanku, apalagi dengan cara dan niat yang buruk!
Apalagi untuk disakiti & menjadi korban mereka yang berikutnya . . . . !!



ini aku, diriku ya masih terbaring lemah dan sepenuhnya sadar, akan sifat burukmu!
semoga kalian segera menjadi seseorang yang lebih baik lagi . . .
Published with Blogger-droid v1.6.9

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Sebongkah Kerinduan

Hai 2015. Hai para penjelajah blog, kali ini saya kembali dan ingin mencoba untuk menulis sebuah review buku, karena sebelumnya saya belum pernah menulis review buku, jadi saya akan mencobanya dengan menulis tentang buku saya sendiri, mungkin kalian akan berfikir saya melakukan ini dengan sedikit tujuan seperti promosi atau mungkin membanggakan karya saya sendiri, tapi kalau anda meneruskan membaca review ini, saya yakin anda pasti akan berfikir sebaliknya, jadi …. Bagaimana kalau kita mulai sekarang ?

Judul : Sebongkah Kerinduan Penulis : Tsanamilta Amirah Penerbit : Mozaik Indonesia Cetakan Pertama : 2013





Oke, untuk kalian ketahui, sebenarnya saya sudah menyelesaikan novel ini 2 tahun sebelumnya, dan novel pertama saya ini sebenarnya adalah naskah ke dua yang saya kirimkan pada pihak penerbit yang sama, [jangan tanya kemana naskah pertama saya saat ini karena kalaupun naskah itu rilis atau dibukukan, pasti orang orang akan mengira saya melakukan plagiat terhadap sebuah judul sinetron di…

Jori King - Love At First Sight Lyrics + DL

(x2) 
She got me feelin like 
Uh uh oh whoa oh 
Uh uh oh whoa oh oh yeah 

*Beginning Chorus* 

And I never felt this way before 
And I wanna give you all my world cuz 

You you make me believe in love at first sight 
And I do, yes I do, I-I do, yes I do 
You you make me believe in love at first sight 
And I do, yes I do, I-I do, yes I do 

*Verse 1* 

Girl you make me believe in things I've never seen 
And it's a trip to me how she got me feelin weak 

I just don't understand I was the type of man 
That could care one less about a girl yet here I am 

I don't know what to say think bout everyday 
I must admit that I hate whenever you're away 

I don't know what to do cuz when I think of you 
Somethin happens to me babe 

*Pre-Hook* 

Oh pretty girl I really don't think that you know 
How strong or deep my love for you can go 
I never thought it could happen to me 
But baby girl I'm starting to believe 

Believe in love at first sight 
And girl I love that it's feelin so right 

Wana giv…

RINDUKAN DIRIMU (part 1-5)

Mungkin kaki ini tlah lelah menapaki batu batu krikil di jejak jejak hidupku, namun tak pernah aku lunglai sedikitpun untuk terus berjalan maju untuk mencarimu, saat tak ada seorangpun yang mampu meyakinkanku kemana arah yang harus ku tuju, ternyata aku menemukanmu, "hai, aku boleh duduk sebangku sama kamu ?" suara mu saat itu begitu asing di telingaku, di saat pertama kali kita bertemu, di tahun pertama kita memakai seragam putih biru ..

#DAN DISINILAH CERITA MEREKA BERMULA#

"Ahmad Fauzy Adriansyah..." kau mengatakan nama mu dengan seulas senyuman tanda sebuah awal yang menyenangkan ! aku tersenyum dan menerima tanganmu yang kau acungkan kepadaku, "kamu bisa panggil aku Ozy .." lagi lagi kau mengeluarkan suaramu yang cukup khas itu, dan tetap dengan senyuman mu, dan saat itu aku mulai percaya, bahwa kau akan menjadi sahabat terbaiku ! waktu terus berjalan dan kini saat aku menggayuh sepedaku dengan malas kau tau apa yang sedang ada di fikirku.
"kena…