Selasa, 07 Juni 2011

semakin sendiri

Dulu, aku pernah bertemu seseorang kami berteman baik bahkan kami sempat bertukar barang barang koleksi yang kami punya, sungguh perkenalan yang singkat dan tidak butuh waktu lama untuk saling terbuka satu sama lain, hingga suatu hari ada sesuatu yang membuka mataku.
Dia perlahan menggerogoti barang barangku, dengan mudahnya dia mencari muka di depan teman teman hingga keluargaku, hingga akhirnya kami bertengkar hebat!
Dan sejak saat itu aku menganggapnya seorang penjilat . . .

Lalu, waktu berjalan dan membuatku kembali bertemu dengan seseorang yang lain, aku mengenalnya beberapa waktu yang lalu dan ternyata kami di pertemukan kembali.
Dia teman yang baik, bahkan sedikit banyak kesamaan kami dalam hal musik, menulis, bahkan hal hal tentang korea, serta. . . Cwok!
Okelah bukan hal aneh lagi bagiku jika mengalah pada temanku tentang cwok, aku merelakannya, bahkan aku mendukung hubungan mereka, hingga waktu itu datang.
Dunia seolah terasa sangat sempit, entahlah aku seolah selalu bertemu dengan temanku ini, dan disinilah dia selalu berkoar-koar menceritakan semuanya, entahlah itu imajinasinya atau memang nyata, dan dia mendapatkan hati cwok itu.
Dalam hitungan minggu aku tahu hal lain lagi tentangnya, dia bukan hanya seorang pembual tapi juga seorang bermuka banyak!
Dia berhasil mendekati dan mencuri perhatian orang orang terdekatku, yang dia lakukan bisa di bilang 11:12 dengan yang dilakukan PENJILAT itu.
Kini, yang aku fikirkan, bagaimana caranya aku terbebas darinya. . . .

························

mungkin kalian berfikir aku adalah orang paling jahat saat ini, karena dengan seenaknya menuliskan hal hal buruk tentang ke-2 PENJILAT yang aku temui, padahal belum tentu benar adanya? ??

Baiklah, aku tidak akan memaksa kalian untuk percaya, aku hanya ingin kalian tahu::
bahwa aku sangat tidak menyukai orang orang yang merampas mereka dan semua yang berharga di kehidupanku, apalagi dengan cara dan niat yang buruk!
Apalagi untuk disakiti & menjadi korban mereka yang berikutnya . . . . !!



ini aku, diriku ya masih terbaring lemah dan sepenuhnya sadar, akan sifat burukmu!
semoga kalian segera menjadi seseorang yang lebih baik lagi . . .
Published with Blogger-droid v1.6.9