Senin, 21 Maret 2011

19032011

.:. bintang bukan hanya 1, dan hampir semua bintang bintang itu, hampir setiap malam menemani rembulannya, agar ia tak kesepian! jadi, pilihlah 1 bintang yang paling kau suka, tapi jangan aku, karena aku akan menjadi bintang jatuh untukkumu!

.:. aku mungkin tengah terhenti di persimpangan ketiga lampu yang membingungkan, ada merah, hijau serta kuning. tapi yang aku yakin pasti dan dapat aku percaya saat ini, hanyalah tanda seru yang berdiri tegak memberitahukan aku, bahwa aku harus berhati hati dengan perasaan ini

.:. ketika aku tahu, bahwa aku belum mampu menjadi bintang kejora di keheningan malam mu, aku langsung memutuskan untuk tak lagi bersinar menghiasi langit sepi mu. dan ketika aku tahu bahwa kau kesepian tanpa sedikit cahaya itu, aku kembali hadir untuk menghiasi malam mu, namun apa yang kau lakukan ? kau justru memilih bintang yang lain!

.:. jangan sentuh aku! jangan sentuh hati ku! dan tolong jangan sentuh mata kalbu ku! karena aku tak ingin kau mengusik ketenangan jiwaku serta pendirian ku untuk tetap memandangmu sebagai hal yang biasa!

.:. jika kau memang memerlukan aku, aku akan berusaha selalu ada untuk mu, namun aku juga selalu ingin tahu, apakah memang aku yang sebenarnya selalu kau butuhkan dan kau inginkan ??


#030891