Senin, 28 Maret 2011

Maya - Lisa - Arya 1

Suatu pagi di kantin sekolah, dua cewek cantik yang berlainan kelas tanpa sengaja bertemu dan akhirnya mereka mengobrol bersama.

“hey Maya, apa kabar ?”
“hey Lisa ! aku baik kok, kamu ? ehm, denger denger kamu lagi deket sama Arya ya ?”
“loh, kok kamu tahu ? iya nih aku lagi deket sama dia, aku sih suka sama dia udah lama, tapi aku gak tahu dianya gimana sama aku”
“kok gitu ? dia belum pernah bilang tentang perasaannya sama kamu ?”
“iya ! dia gak pernah bilang apa apa ke aku, dan gak mungkin banget kan kalo aku yang bilang duluan ke dia ?”
“kalo menurut kamu, dia selama ini gimana sikapnya sama kamu ?”
“ya, dia sih baik sama aku, pengertian banget, dan banyak hal tentang dia yang aku tahu, dan orang lain gak tau”
“cie…. falling in love nih”
“hihi, semoga cinta ku ini gak bertepuk sebelah tangan ya ?”
“amin ! ehm, Lisa © Arya nie …”

            Lalu hari pun berlalu, seiring dnegan berjalannya waktu, keduanya tidak saling bertemu, hingga suatu hari.

Kriiing ….. kriiing
“hallo ?”
“hallo, Maya ? ini aku Lisa !”
“hey Lisa, apa kabar ?”
“psst, kabar ku baik. Eh, Arya lagi ada di rumah ku sekarang ! hihi”
“eh, kalian beneran udah jadian ?”
“ya, gitu deh !”
“aaargh! Traktir, makan makan !”
“haha, iya ini kita lagi makan makan”
“asik nih yang lagi bareng pacar ??”
“iya, disini rame loh !”
“oh ya ?”
“tapi kita masih sembunyiin hubungan kita dari temen temen dia”
“kenapa ?”
“ya, ceritanya panjang deh, ntar aku certain kalo ketemu di sekolah”
“oke, janji ya mau cerita ?”
“sip, janji ! udah dulu ya, bye …”
“bye …”
            Lalu, apa yang terjadi berikutnya ??

-bersambung-